Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisKylian Mbappe tidak yakin tentang masa depan PSG di tengah hubungan dengan...

Kylian Mbappe tidak yakin tentang masa depan PSG di tengah hubungan dengan Real Madrid – ‘Saya belum membuat keputusan’

Kylian Mbappe belum memutuskan apakah akan bertahan di Paris Saint-Germain atau pindah ke tempat lain di musim panas. Kapten Prancis telah berada di radar Real Madrid selama bertahun-tahun dan hampir bergabung dengan raksasa La Liga sebelum menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2022. Mbappe sudah memasuki enam bulan terakhir kontraknya, namun mengaku belum mengambil keputusan apa pun. menentukan masa depannya.

Mbappe mengatakan dia belum memutuskan apakah dia berencana bertahan di PSG di masa depan atau mencari transfer di musim panas.

Kapten Prancis itu berada dalam enam bulan terakhir kontraknya di PSG dan bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas ini jika dia tidak memperbarui kontraknya.

Mbappe telah menjadi target jangka panjang raksasa La Liga Real Madrid dan laporan terbaru mengaitkannya dengan kepindahan ke Liverpool.

Mbappe mengatakan kepada wartawan setelah PSG memenangkan Liga Champions pada hari Rabu bahwa dia belum memutuskan langkah selanjutnya.

“Tidak, pertama-tama, saya sangat termotivasi tahun ini,” katanya. “Ini sangat penting. Kami memiliki kejuaraan untuk dimenangkan dan kami telah memenangkan satu gelar.

“Saya belum mengambil keputusan. Saya belum menentukan pilihan. Sesuai kesepakatan yang saya buat dengan presiden di musim panas, keputusan saya tidak penting karena kami berhasil melindungi semua pihak dan menjaga ketenangan di klub.” “Untuk tantangan yang akan datang, itu yang terpenting. Jadi kami akan mengatakan itu (keputusan) adalah hal kedua. “

Pemain berusia 25 tahun itu tampaknya akan bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas 2022, tetapi setelah berbulan-bulan ketidakpastian, ia menandatangani kontrak baru yang menguntungkan dengan kontrak PSG.

Ketika ditanya apakah dia akan membuat keputusan lain yang terlambat mengenai masa depannya, Mbappe menjawab: “Saya tidak tahu. Itu akan terjadi pada akhir Mei 2022 karena saya tidak tahu sampai Mei.”

“Jika saya tahu apa yang ingin saya lakukan, mengapa menunggu? Itu tidak masuk akal, tapi seperti saya katakan, yang terpenting adalah gelar juara.

“Kami mendapat satu kemenangan dan kami bertekad untuk memenangkan lebih banyak lagi. Situasi pribadi saya, di dalam klub, tidak ada yang membicarakannya dan itu tidak menarik.”

Kylian Mbappe membuktikan kemampuannya dengan gol menakjubkan saat Paris Saint-Germain mengalahkan Toulouse 2-0 untuk memenangkan trofi pertama mereka musim ini.

Lee Kang-in kembali mencetak gol saat Luis Enrique merayakan trofi pertamanya sejak bergabung dengan raksasa Ligue 1 pada awal musim.

Mbappe menjadi top skorer PSG musim ini dengan 21 gol, dan penampilannya membantu sang juara bertahan unggul lima poin dari Nice di klasemen Ligue 1.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru