Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsRB Leipzig 0-1 Real Madrid - Brahim Diaz mencetak gol dan Real...

RB Leipzig 0-1 Real Madrid – Brahim Diaz mencetak gol dan Real Madrid mengamankan keunggulan leg pertama

Dalam pertandingan sistem gugur leg pertama Liga Champions Jerman melawan RB Leipzig, gelandang serang Brahim Diaz mencetak gol individu yang menakjubkan untuk memberi Real Madrid keunggulan tipis 1-0. Diaz melewatkan beberapa tantangan sebelum melepaskan tembakan indah ke sudut atas untuk mengirim Real kembali ke Spanyol dengan keunggulan menjelang leg kedua.

Brahim Diaz mencetak gol individu yang luar biasa untuk membantu Real Madrid mengambil inisiatif di babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas RB Leipzig.

Diaz, yang masuk menggantikan Jude Bellingham yang cedera tak lama setelah turun minum, melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas dan menaklukkan tiga pemain bertahan untuk membuat tim tuan rumah membayar serangkaian peluang yang terbuang.

Benjamin Cescó, khususnya, menyia-nyiakan peluang bagus Leipzig, beberapa kali digagalkan oleh kiper Madrid Andre Lunin dan membuatnya dinyatakan offside saat ia memasukkan bola ke gawang.

Namun, keadaan bisa menjadi lebih buruk bagi Leipzig, ketika tendangan Vinicius Junior membentur tiang untuk menjadikan skor 1-0 dan Real Madrid tampak mengancam melalui serangan balik.

Real Madrid telah memenangkan seluruh tujuh pertandingan Liga Champions mereka musim ini, namun Leipzig masih memiliki tantangan yang harus didaki di Santiago Bernabeu jika mereka ingin melaju. Satu-satunya perkembangan buruk bagi tim tamu adalah Diaz keluar karena cedera otot.

Madrid baik-baik saja tanpa Bellingham

Real Madrid kini telah memenangkan seluruh lima pertandingan yang dilewatkan Jude Bellingham musim ini, membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang hanya mengandalkan penampilan luar biasa dari Jude Bellingham. Bahwa pengganti langsung Bellingham menang dengan upaya individu yang terinspirasi hanya menunjukkan hal itu.

Madrid tentu menjadi tim yang lebih baik ketika Bellingham ada di sana dan dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi mereka juga punya banyak pilihan bagus lainnya seperti Diaz atau Vinicius dan Rodrygo, yang diam di game ini. Siapa pun yang lolos ke babak 11 besar, tim asuhan Ancelotti akan tetap kuat musim ini.

Pemain Terbaik Pertandingan – Brahim Diaz (Real Madrid)

Dia mencetak gol brilian untuk mengakhiri pertandingan yang tidak memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang klinis dan naluri membunuh. Diaz berkelas tetapi tidak memberikan banyak masukan selain mencetak gol, dan sayangnya Diaz pergi karena cedera yang bisa membuatnya absen selama beberapa minggu.

Peringkat pemain

  • RB Leipzig: Gulacsi 7, Simakan 5, Klostermann 6, Orban 6, Raum 6, Henrichs 5, Schrager 6, Olmo 5, Simons 7, Openda 5, Sesco 6.
    • Cadangan: Poulsen 5, Elmas 5, Haidara 5, Kanpur n/A.
  • Real Madrid: Lunin 8, Carvajal 5, Chuameni 7, Nacho 6, Mendy 6, Valverde 7, Kroos 6, Camavinga 6, Diaz 8, Rodrigo 5, Vinicius 6.
    • Pengganti: Vazquez 5, Joselu n/a.

Sorotan permainan

Tujuannya tidak valid! 2′ – Sepak pojok Lunin baru setengah jalan saat tembakannya memantul kembali untuk disundul Sesco – namun benderanya sudah berkibar. Sesco sendiri tidak offside, namun rekan satu timnya mendorongnya ke arah kiper, dan gol menjadi tidak dapat dipertahankan.

Peluang! 4′ – Sesco memanfaatkan peluang yang diciptakan oleh terobosan Simons melalui pertahanan dan mencetak gol melalui tendangan voli pertamanya, membuat Lunin dapat melakukan penyelamatan dengan mudah.

Target! RB Leipzig 0-1 Real Madrid (Diaz) 48′ – Gol Diaz! Dia mengalahkan bek Leipzig di sisi kanan, menangkis dua bek lainnya yang bergegas masuk ke kotak penalti, dan melepaskan tembakan tak terbendung ke sudut atas. luar biasa.

Peluang! 64′ – Orban mengoper bola ke dalam area pertahanannya sendiri. Valverde, Diaz – melalui sentuhan yang indah – dan Vinicius terhubung, yang memutuskan untuk berpose untuk Rodrigo daripada menembak dirinya sendiri. Namun, begitu bola tiba, Rodrigo mendapat tekanan dan tendangan first timenya masih melebar.

Diberhentikan! 72′ – Lunin memblok tembakan mendatar Olmo dan Madrid menyerang di sisi lain tak lama kemudian. Terjadi dua lawan dua dan Diaz memasukkan Vinicius, yang melewati bek terakhir dan melepaskan tembakan melewati kiper dan masuk ke tiang jauh. Madrid tinggal selangkah lagi untuk memperbesar keunggulannya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru