Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsKopenhagen 1-3 Manchester City: Gol dari Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan...

Kopenhagen 1-3 Manchester City: Gol dari Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Phil Foden membantu Manchester City memastikan keunggulan di leg pertama

Raungan Ederson yang jarang terlihat akan menimbulkan masalah bagi City pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Kopenhagen, namun tim asuhan Pep Guardiola bangkit untuk mencetak dua gol dari kedudukan 1-1 – Bale Nado Silva memimpin dengan babak pertama yang sama mengesankannya. serangan dari Kevin De Bruyne.

Gol dari Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Phil Foden membantu Manchester City menguasai babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan leg pertama 3-1 atas FC Copenhagen di Parken.

Tim tamu memonopoli bola dari awal hingga akhir.Pada menit ke-10, De Bruyne melepaskan tembakan mendatar yang indah ke pojok bawah gawang.Ini menjadi pertanda buruk bagi Denmark.

Kopenhagen, yang memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 2024, baru saja berada di dalam lini pertahanan Manchester City ketika debutan Magnus Mattsson memanfaatkan kesalahan fatal Ederson, para penggemar Parken senang ketika dia mengarahkan tembakan indah dari jarak 20 yard ke dalam permainan. Tendangan penjuru pada menit ke-34.

Sang juara bertahan segera merespons, dengan Silva mengkonversi tembakan nakal menjadi tendangan sudut menjelang turun minum untuk merestorasi keunggulan mereka, sebelum Foden menambahkan gol ketiga di masa tambahan waktu.

City sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke pertandingan Liga Premier hari Sabtu di kandang Chelsea, dengan leg kedua pertandingan tersebut baru akan dimainkan pada 6 Maret.

Manchester City tetap sempurna, perempat final segera hadir

Ketika hasil imbang keluar, hanya sedikit pengamat yang menaruh harapan besar akan kekalahan di FC Copenhagen, dan pola permainan sejak kick-off menunjukkan alasannya.

City benar-benar dominan sehingga kekhawatirannya selalu tertuju pada apakah mereka akan berhasil meraih hasil imbang sebelum leg kedua di Etihad, atau tidak akan ada kejutan.

Gol menit-menit akhir Foden hampir memastikan kemenangan sepanjang malam, meskipun hilangnya Jack Grealish karena cedera awal merupakan sebuah pukulan telak.

Di pertengahan pertandingan, The Citizens berada dalam performa sempurna dengan tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan, dan dengan kembalinya KDB dan pemulihan Haaland, sulit untuk melihat mereka sebagai favorit untuk mempertahankan gelar.

Pemain Terbaik Pertandingan – Kevin De Bruyne (Manchester City)

Pemain Belgia itu tampil seolah-olah dia tidak pernah pergi. Itu adalah penampilan luar biasa lainnya saat ia memberikan beberapa assist setelah awal yang baik.

Peringkat pemain

  • Klub Sepak Bola Kopenhagen: Grabara 8, Dix 7, Vavro 7, Claesen 7, Yelet 6, McKenna 7, Acholi 6, Falk 6, Mattson 7, Diogo 6. Eyounusi 6.
    • Pengganti: Cornelius 6, Ojoilund 6, Sorensen n/a, Larsson n/a.
  • Manchester City: Ederson 5, Walker 7, Stones 7, Dias 7, Ake 8, Rodri 7, De Bruyne 9, Bernardo 8, Foden 8, Grealish 6, Haaland Jerman 5.
    • Pengganti: Doku 7, Nunes 6.

Sorotan permainan

10′ – Gol! – Kopenhagen 0-1 Manchester City: (De Bruyne). Foden menemukan KDB berlari di sisi kanan dan pemain Belgia itu menembakkan bola ke sudut jauh dengan tembakan mendatar yang klinis.

34′ – Gol! – Kopenhagen 1-1 Manchester City: (Mattson). Stadion meledak! Ederson dihukum karena memberikan bola dengan harga murah dan blok Mohamed Elyounusi jatuh ke tangan Mattsson, yang melepaskan tembakan brilian pertama kali ke sudut dari jarak 20 yard.

45′ – Gol! – Kopenhagen 1-2 Manchester City: (Bernardo Silva). Penyelesaian akhir bintang Portugal itu spektakuler saat ia memanfaatkan umpan KDB yang dibelokkan dan melepaskan tembakan indah melewati kiper ke sudut jauh.

90+2′ – Gol! – Kopenhagen 1-3 Manchester City: (Foden). Foden memastikan kemenangan melalui penyelesaian klinis De Bruyne dari umpan tarik cerdas dari kanan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru