Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisStrasbourg membuat frustrasi Marseille dengan menahan imbang tim asuhan Patrick Vieira di...

Strasbourg membuat frustrasi Marseille dengan menahan imbang tim asuhan Patrick Vieira di Ligue 1 setelah Jeremy Sebas menyamakan kedudukan.

Itu adalah malam yang mengecewakan bagi tim asuhan Gennaro Gattuso ketika Marseille disamakan pada masa tambahan waktu oleh pemain Strasbourg Jeremy Sebas. Marseille hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tapi ini terasa seperti peluang yang terlewatkan dalam upaya mereka lolos ke Liga Champions.

Jeremy Sebas mencetak gol penyeimbang dramatis di menit-menit akhir untuk bermain imbang dengan Strasbourg 1-1, membuat Marseille frustrasi di Stade Velodrome.

Sundulan Samuel Gigot pada menit ketiga sepertinya sudah cukup bagi tim asuhan Gennaro Gattuso hingga Sebas mencetak gol senior pertamanya untuk memastikan kemenangan tim tamu.

Marseille membuka skor ketika umpan silang Jordan Willet yang tampaknya tidak berbahaya diteruskan oleh Vitinhae kepada Gigot, yang tampaknya memiliki cukup waktu untuk mengarahkan bola melewati kiper Strasbourg Mats Se.ers.

Gol tersebut awalnya dianulir karena offside sebelum VAR membatalkan keputusan awal, memberikan Marseille awal terbaik mereka.

Ada peluang bagi kedua belah pihak setelahnya, dengan Pau Lopez dengan cerdik menepis tembakan Kevin Gameiro dan Pierre-Emerick Aubameyang menyundul umpan silang Vitinha yang luar biasa.Bola membentur gawang, namun kehilangan peluang untuk memperbesar keunggulan tim tuan rumah.

Verrett hampir memainkan peran kunci dalam gol kedua Marseille ketika tembakannya diblok oleh Marvin Senaya, yang hampir memasukkan bola ke gawangnya sendiri tetapi akhirnya menyelamatkan bahaya.

Namun, tim asuhan Patrick Vieira tampil bagus melawan tuan rumah mereka yang luar biasa dan menikmati banyak penguasaan bola tanpa keunggulan.

Dilane Bakwa melihat tembakannya membentur tiang gawang dan sepertinya itu adalah salah satu hari yang sama bagi mereka hingga menit pertama masa tambahan waktu.

Sundulan Jonathan Clauss yang tidak dijaga dengan baik dapat dihukum secara brilian oleh penyelesaian klinis Sebas dari dalam kotak penalti, membuat tim tamu mendapatkan hasil yang layak untuk dirusak.

Segalanya bisa menjadi lebih baik bagi Strasbourg ketika Moise Dion menerobos beberapa saat kemudian, namun tendangan menyudutnya masih mengenai sasaran.

Hasil tersebut membuat Marseille berada di peringkat kelima, tertinggal tiga poin dari Brest di empat besar, sedangkan Strasbourg, yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya, berada di peringkat kesembilan.

Kedua tim kini mengalihkan perhatian mereka ke Piala Prancis, dengan Marseille bertandang ke Rennes pada 21 Januari dan Strasbourg mengunjungi Clermont di hari yang sama.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru