Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisRC STRASBOURG 1-2 Paris Saint-Germain: Kylian Mbappe menebus kegagalan penalti untuk membawa...

RC STRASBOURG 1-2 Paris Saint-Germain: Kylian Mbappe menebus kegagalan penalti untuk membawa juara Ligue 1 menuju kemenangan

Itu adalah malam yang luar biasa bagi Kylian Mbappe dari RC Strasbourg, yang mencetak gol setelah menyelamatkan penalti. Bintang Prancis itu membuka skor dalam kemenangan 2-1 PSG dengan memanfaatkan kesalahan kiper tuan rumah Ara Bellucci, yang melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan tendangan penalti Kylian Mba Pei. Mbappe mencetak gol melawan Asensio di babak kedua sebelum tembakan Dilane Baoka membuat akhir pertandingan menegangkan.

Kylian Mbappe mengalami malam yang kacau di RC Strasbourg ketika ia gagal mengeksekusi penalti untuk mencetak golnya yang ke-20 musim ini dalam kemenangan tandang 2-1 di Paris Saint-Germain. Ia memberikan assist pada gol kemenangan, memperpanjang keunggulan Paris Saint-Germain di puncak klasemen. dari meja.

Pertandingan dimulai dengan dramatis, penalti Mbappe berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh kiper RC Strasbourg, Alla Bellucci, yang kemudian dengan gemilang menendang penalti melewati mistar gawang.

Namun malam Bellucci berubah menjadi bencana ketika ia menunda penyelamatan, membiarkan Marco Asensio mengarahkan bola ke jalur Mbappe yang tidak terkawal, yang melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

RC Strasbourg melewatkan banyak peluang bagus di babak pertama dan sayangnya tertinggal satu gol saat jeda. Namun setelah pertandingan dimulai kembali, mereka dengan cepat tertinggal dua poin.Mbappe memulai serangan balik dengan tendangan tumit belakang yang indah, kemudian bergegas ke atas dan mengirimkan umpan silang indah kepada Asensio, yang menyelesaikan serangan balik mulus.

Tendangan voli luar biasa Dirane Bacua memberi RC Strasbourg gol yang pantas dan menutup akhir yang brilian dari pertandingan yang menampilkan banyak momen bagus dari peluang tim muda asuhan Patrick Vieira untuk menggagalkan kemenangan Paris Saint-Germain.

Namun sang pemimpin liga tetap unggul dan memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi sembilan poin, dengan rival terdekat mereka belum memainkan pertandingan ke-20 mereka.

Prospek Paris Saint-Germain tidak menjanjikan

Itu adalah malam terbaik dan terburuk bagi PSG, yang menghasilkan gol serangan balik dengan kualitas terbaik untuk menjadikan skor 2-0 tetapi terkadang terlihat sangat rentan dalam bertahan.

Skuad asuhan Luis Enrique akan dengan senang hati kembali ke Paris dengan membawa tiga poin, namun perlu diperhatikan seberapa besar penurunan performa ketika ia memilih untuk mengistirahatkan pemain kunci menjelang pekan pertandingan yang sibuk. Keluarnya Marquinhos, Ugarte dan Kolo Mouani semuanya merupakan pertaruhan besar, dengan PSG tampak linglung tanpa trio kunci ini, yang tentunya memberi manajer sesuatu untuk dipikirkan.

Pemain Terbaik Pertandingan – Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Mbappe tidak dalam performa terbaiknya dalam pertandingan ini dan gelisah saat memulai, terutama di babak pertama yang goyah.

Tapi salah satu hal yang membuat Mbappe begitu mengesankan adalah bahkan ketika dia tidak bermain bagus, dia bisa memberi pengaruh pada permainan dan golnya memberi PSG keunggulan di babak pertama.

Tempat kedua di Paris akhirnya menjadi titik temu antara kedua tim, bergantung pada performa luar biasa Mbappe.

Kemampuannya mengawali serangan balik dengan tumit belakangnya cukup baik, namun ia menunjukkan perubahan kecepatannya, kembali bangkit untuk menerobos lalu memberikan umpan silang sempurna dengan bagian luar sepatunya untuk menciptakan peluang Asensio.

RC Strasbourg memiliki lebih banyak peluang, dan lebih baik, tetapi momen berkualitas seperti kemenangan Mbappe.

Peringkat Pemain

  • RC Strasbourg: Bellucci 6, Senaya 5, Perrin 6, Silas 5, Gilbert 6, Diarra 7, Sissoko 6, Mwanga 7, Angelo 7, Di Ang 6, Bakwa 7.
    • Pengganti: Emerga 6, Demingue 6, Bechih 6.
  • Paris Saint-Germain: Donnarumma 8, Soler 6, Marquinhos 8, Berardo 6, Hernandez 6, Zaire Emery 7, Ugarte 7, Ruiz 7. Kolo Muani 7, Mbappe 8, Asensio 8.
    • Pengganti: Vitinha 6, Pereria 6, Mukiele 6.

Sorotan permainan

1′ – Seharusnya 1-0: Bola menerobos blok dan kembali ke Dion hanya beberapa meter dari gawang. Namun Donnarumma menarik tubuhnya menjauh dan menggunakan bahunya untuk melakukan penyelamatan dari jarak dekat. Sungguh kesalahan besar yang dilakukan pemimpin liga di beberapa detik pertama pertandingan.

4′ – Penalti! Pertandingan di RC Strasbourg berlangsung end-to-end, dengan kedua tim melakukan serangan balik secara berurutan. Kolo Muani bergegas masuk ke area penalti dan dilanggar di area penalti, Wasit langsung menunjuk titik penalti. VAR akan memeriksanya karena kontaknya hanya kecil.

6′ – Mbappe gagal mengeksekusi penalti! Mbappe mengambil tendangan penalti, tapi Bellucci melakukan penyelamatan bagus dan Mbappe gagal memukul bola. PSG melewatkan peluang besar untuk memimpin lebih awal, tetapi apakah keadilan ditegakkan setelah keputusan kontroversial yang awalnya memberikan penalti?

31′ – Gol! RC Strasbourg 0-1 Paris Saint-Germain (Mbappe): Sungguh hadiah yang luar biasa bagi para pengunjung! Umpan Bellucci dari belakang memakan waktu agak lama dan sapuannya langsung diblok oleh Asensio ke jalur Mbappe, yang bertugas mengoper bola ke gawang kosong dari tepi kotak. Itu adalah golnya yang ke-20 musim ini, dan tidak ada gol yang sesederhana ini. 1-0.

49′ – Gol! RC Strasbourg 0-2 Paris Saint-Germain (ASENSIO): PSG tampil kejam dan menggandakan keunggulan di awal babak. Itu adalah serangan balik yang brilian, dengan Mbappe berada di ruang kosong di sisi kiri dan dia menggunakan bagian luar sepatunya untuk memberikan umpan silang indah kepada Asensio, yang mengambil bola dan menjatuhkan kiper. 2-0.

68′ – Gol! RC Strasbourg 1-2 PSG (Bacwa): Kami memiliki pertandingan di RC Strasbourg. Umpan silang panjang yang indah dari Borges menemui Bacua di tiang belakang, yang membalaskan satu gol dengan tendangan voli kaki sampingnya yang pertama. 2-1!

statistik utama

Kylian Mbappe telah mencetak 20 gol liga musim ini.

Mbappe mencetak gol dua kali lebih banyak dibandingkan pemain Monaco Wissam Ben Yedder (10), pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru