Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisEnrique Silva memuji Pierre Sage karena membuat bintang Lyon 'melihat sepak bola...

Enrique Silva memuji Pierre Sage karena membuat bintang Lyon ‘melihat sepak bola dengan cara yang lebih cerdas’

Enrique Silva mengatakan pelatih kepala Pierre Sage telah membantu para pemain Lyon berkembang dan melihat sepak bola dengan cara yang berbeda, karena ia mengaitkan hasil-hasil klub sejak mengambil alih tugas pada akhir November kepada pelatih berusia 44 tahun itu. Sejak Sacchi mengambil alih, Lyon telah lolos dari zona degradasi otomatis Ligue 1 dan mencapai babak 16 besar Coupe de France menjelang pertandingan penting.

Enrique Silva memuji pengaruh Pierre Sacchi di Lyon sejak mengambil alih dari Fabio Grosso pada akhir November.

Orang Prancis itu bertanggung jawab atas akademi muda Lyon ketika Grosso dipecat dan kemudian menjadi pelatih kepala sementara tim utama hingga akhir musim.

Penunjukan Sage memicu perubahan haluan dalam hasil dan kinerja, jadi tidak mengherankan jika dia mengawasi kampanye tersebut. Setelah hanya satu kemenangan dalam 12 pertandingan Grosso sebagai pelatih, Sage telah membawa Lyon meraih lima kemenangan di semua kompetisi dalam sembilan pertandingan, membawa mereka keluar dari zona degradasi otomatis Ligue 1 dan masuk ke babak 16 besar Liga Champions Coupe de France.

Ditanya bagaimana perubahan bek kiri berusia 44 tahun Enrique di bawah kepemimpinannya, dia mengatakan kepada Svip Bola: “Kami banyak berbicara. Ketika dia tiba, dia memperkenalkan banyak hal baru. Dia menyiapkan kami dengan cara berpenampilan yang lebih cerdas. di sepak bola. Dia adalah pemimpin tim, dia mengatur segalanya, tapi staf juga sangat penting.

“Dia membawa banyak nilai bagi kami selama seminggu, terutama dalam video. Hal-hal itu mungkin tampak sederhana namun membuat perbedaan besar dalam permainan.”

“Misalnya, dia akan menjelaskan berbagai posisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk menekan lawan atau mengontrol bola ke arah permainan. Terkadang dia akan menunjukkan kepada kita video latihan untuk melakukan hal ini.

“Dia memberi tahu kami cara mengambil keputusan untuk maju atau mundur. Itu hanya detail. Tapi kami merasa itu berdampak.

Keuntungan lainnya adalah pelatihnya sangat mudah didekati, dia berbicara dan meluangkan waktu untuk mendiskusikan berbagai hal dengan para pemain. Dia sering mengambil inisiatif untuk berbicara dengan para pemain dan memberi tahu kami apa yang dia pikirkan. Ketika dia tiba, hal itu membuat perbedaan besar. “

Pierre Bijaksana
Pierre Bijaksana

Secara pribadi, Enrique mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan tim pada musim panas 2021. Pertandingan berakhir dengan kekalahan bagi Lyon, yang tertinggal 3-0 dari Rennes pada babak pertama tetapi bangkit kembali untuk menyamakan skor menjadi 3. -2, namun itu menandai momen penting dalam karir pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya secara pribadi telah melalui masa sulit selama dua minggu terakhir dan saya memulai pertandingan ini dari bangku cadangan,” lanjutnya.

“Kemudian, ketika Anda mencetak gol melawan Groupama, di stadion yang penuh sesak, dalam suasana seperti itu… Saya senang, saya merayakannya, namun saya segera bangkit sehingga kami bisa mencetak gol lagi.”

Lyon mendapat dorongan dengan datangnya beberapa bala bantuan selama musim dingin. Banyak akuisisi yang cenderung membuat tim tidak nyaman, tetapi Enrique tertarik pada Nemanja Matic, Malik Fofana, Gift Orban dan sesama pemain Brasil Adrielson dan Lucas ·Perry dan yang lainnya memujinya.

“Ada banyak pemain baru, tapi yang terpenting ada pemain bagus,” kata Enrique. “Itulah yang kami sadari dengan sangat cepat dalam latihan dan pertandingan pertama.

“Yang penting mereka punya mentalitas yang benar. Saya pikir itu yang paling penting. Para pemain ini sudah mengalami hal-hal hebat di klub sebelumnya. Kami berharap itu bagus untuk tim.”

Mengenai siapa yang memberikan kesan terbesar, dia menambahkan: “Itu pertanyaan yang sulit dijawab. Beberapa orang datang lebih awal daripada yang lain.

“Matic baru saja tiba tetapi kita telah melihat bahwa dia memiliki kualitas yang luar biasa. Terlebih lagi, keduanya bermain di posisi berbeda.

“Yang pasti, semua posisi itu diperkuat oleh pemain-pemain yang sangat bagus. Saya pikir itu meningkatkan level tim dan tim.”

Sementara Lyon adalah tim yang sedang naik daun, mereka akan berusaha keras untuk mengakhiri dua kekalahan berturut-turut ketika mereka menghadapi tim urutan ketujuh Marseille pada hari Minggu.

Ini selalu merupakan pertandingan yang penting, tetapi ini bahkan lebih penting lagi mengingat posisi berbahaya yang dihadapi Lyon.

Ditanya apakah itu pertandingan paling penting musim ini, Enrique menjawab: “Ya, menurut saya begitu. Itu salah satu pertandingan paling penting musim ini.

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang spesial, dalam konteks ini dan dalam sejarah klub. Ini adalah pertandingan yang dapat mengubah segalanya tentang tim dan atmosfer. Ini adalah pertandingan besar dalam perebutan gelar. Pertandingan penting.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru