Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisKylian Mbappe dikabarkan telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dari Paris...

Kylian Mbappe dikabarkan telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dari Paris Saint-Germain

Ada laporan bahwa Mbappe telah membuat keputusan tentang masa depannya, dan pemain Prancis itu tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. ESPN, Julian Lawrence dan Le Parisien semuanya mengklaim bahwa striker Prancis itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Madrid setelah bertahun-tahun dikejar oleh pihak Spanyol. Kylian Mbappe dikabarkan menolak kenaikan gaji besar-besaran dari Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Madrid.

Kylian Mbappe dilaporkan telah membuat keputusan tentang masa depannya, dan pemain Prancis itu tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Mbappe, yang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid, memasuki tahun terakhir kontraknya dengan PSG dan dikirim untuk berlatih bersama tim cadangan klub musim panas lalu setelah menyatakan dengan jelas bahwa dia akan pergi.

Perpindahan tersebut tidak terwujud dan dia dengan cepat diintegrasikan kembali ke dalam skuad saat musim Ligue 1 dimulai, dengan penyerang tersebut mencetak 20 gol dalam 19 pertandingan di kasta tertinggi Prancis.

Kini, saga transfer yang sedang berlangsung telah berakhir, dengan Mbappe akhirnya memutuskan untuk mengenakan seragam putih Real Madrid mulai musim depan, menurut jurnalis Prancis Julien Lawrence dan ESPN.

ESPN melaporkan pada bulan Januari bahwa Real Madrid telah menawarkan kesepakatan kepada Mbappe, dan laporan baru ini mengklaim pemain internasional Prancis itu akan mengumumkan keputusannya minggu depan.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Mbappe menolak kenaikan gaji tahunan Paris Saint-Germain sebesar 72 juta euro dan memilih meninggalkan juara Ligue 1 itu sebagai agen bebas, dan akan menghapus bonus tambahan sebesar 100 juta euro.

PSG diyakini telah menerima prospek kepindahan Kylian Mbappe, sementara tim papan atas Ligue 1 dilaporkan telah mengidentifikasi Raphael Leao sebagai pilihan utama untuk menggantikan penyerang sayap kiri tersebut.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru