Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisCrystal Palace 1-3 Chelsea - Gol Conor Gallagher Terakhir Dan Gol Enzo...

Crystal Palace 1-3 Chelsea – Gol Conor Gallagher Terakhir Dan Gol Enzo Fernandez Mengurangi Tekanan Pada Mauricio Pochettino

Gol telat dari Conor Gallagher dan Enzo Fernandez memberi Chelsea kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park pada Senin malam. Chelsea tertinggal dari gol Jefferson Lerma namun Gallagher mencetak dua gol, sekali di awal babak kedua dan satu lagi di akhir babak, untuk memberikan kemenangan besar bagi tim dan mengurangi tekanan yang semakin besar terhadap bos The Blues, Mauricio Pochettino.

Connor Gallagher mempelopori kebangkitan di menit-menit akhir saat Chelsea mengakhiri perlawanan berani Crystal Palace dengan dua gol di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan 3-1 di Selhurst Park.

Chelsea yang tertahan kesulitan untuk menghancurkan tim Palace yang terorganisir dengan baik di babak pertama, dengan tim asuhan Roy Hodgson mendominasi serangan balik dan menyebabkan banyak masalah dalam melakukannya.

Tendangan indah jarak jauh Jefferson Lerma membuat Palace memimpin saat turun minum, namun – setelah jeda jeda sementara peralatan teknis wasit Michael Oliver diperbaiki – Chelsea menyamakan kedudukan beberapa saat setelah babak kedua dimulai, ketika Gallagher yang tidak terkawal menyelesaikan dengan baik di kotak penalti.

Dan tim tamu yang jauh lebih baik meraih kemenangan di akhir pertandingan ketika peluang langka untuk mengejar Palace membuat Cole Palmer menemukan Gallagher di tepi kotak untuk mencetak gol keduanya.

Masih ada waktu bagi Chelsea untuk memberi garam pada luka mereka saat para pendukung Palace berhamburan menuju pintu keluar, dengan Enzo Fernandez dengan tenang mengkonversinya pada akhir serangan balik yang terlambat.

Kemenangan ini mengirim Chelsea ke paruh atas Liga Premier, sementara Palace tetap di urutan ke-15, unggul lima poin dari zona degradasi.

Roy Hodgson Layak Dipuji

Taktik dari Crystal Palace tidak rumit – bertahan lebih dalam, dan menyerang Chelsea secepat mungkin saat melakukan serangan balik.

Namun pendekatan Hodgson hampir membuahkan hasil, dengan Jean-Philippe Mateta melakukan pekerjaan mengesankan di lini depan untuk memastikan ancaman serangan balik selalu ada.

Palace bisa dengan mudah mengambil sesuatu dari pertandingan ini dan Hodgson patut mendapat pujian atas penampilan yang memberikan potensi menyerang bahkan tanpa pemain bintangnya Eberechi Eze dan Michael Olise.

Pemain Terbaik Pertandingan – Conor Gallagher (Chelsea)

Ini bukanlah penampilan klasik Chelsea, namun Gallagher tampil luar biasa, khususnya di babak kedua, menjalankan permainan dalam peran lini tengahnya yang canggih.

Dan mantan pemain Crystal Palace itu membuktikan perbedaannya pada malam itu, menghasilkan dua penyelesaian luar biasa untuk mengamankan ketiga poin di stadion yang untuk sementara ia sebut sebagai rumah beberapa tahun lalu.

Peringkat Pemain

  • Istana Kristal: Henderson 7; Muñoz 6, Andersen(C) 7, Richards 7, Mitchell 7; Lerma 8, Wharton 7; Ya 7, Hughes 7, Matheus França 8; Mate 8.
    • Cadangan: Ahamada 6, Edouard 7
  • Chelsea: Petrovic 6; Gusto 6, Disasi 7, Thiago Silva 6, Chilwell(C) 6; Caicedo 7, Fernández 7; Jackson 6, Gallagher 8, Madueke 5; Palmer 7.
    • Cadangan: Nkunku 6, Sterling 7, Gilchrist 6

Sorotan Pertandingan

30′ – Gol! Crystal Palace 1-0 Chelsea (Lerma)

Ya ampun, sungguh tujuan yang luar biasa! Istana pecah dan Mateta kembali beraksi, menyeberang langsung ke mixer. Chelsea berebut, tetapi Palace memenangkan bola kembali melalui Mitchell dan Lerma, dan Lerma memiliki cukup ruang untuk melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut atas. Itu benar-benar bagus dan Palace memimpin. 1-0!

47′ – Gol! Crystal Palace 1-1 Chelsea (Gallagher)

Tidak butuh waktu lama! Chelsea membuka pertahanan Palace, memasukkan banyak pemain ke dalam kotak penalti dan Gallagher menyambut umpan silang di ruang kosong dan menyelesaikan dengan baik melawan klub di mana ia tampil sangat mengagumkan saat dipinjamkan. 1-1!

90′ – Gol! Crystal Palace 1-2 Chelsea (Gallagher)

Gallagher mengerti! Chelsea mendapat kesempatan langka untuk menerobos Palace dan Palmer melakukannya dengan baik dengan mengangkat kepalanya di sayap kanan dan memberi umpan kepada Gallagher di tepi kotak, yang melepaskan tembakannya ke gawang untuk pertama kalinya, dengan tendangan yang hampir seperti Lampard. 2-1 Chelsea!

94′ – Gol! Crystal Palace 1-3 Chelsea (Enzo)

Itu permainannya! Chelsea melakukan serangan balik saat Palace berusaha menyamakan kedudukan. Palmer lagi-lagi yang membawa bola ke depan dan menemukan Enzo, dan dia duduk di bek sebelum menatap kiper dan menyelesaikannya dengan gaya. 3-1 dan pertandingan berakhir.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru