Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsLiga Champions: Carlo Ancelotti memuji Aureliano Chuameni yang 'fantastis' setelah Real Madrid...

Liga Champions: Carlo Ancelotti memuji Aureliano Chuameni yang ‘fantastis’ setelah Real Madrid mengalahkan RB Leipzig

Real Madrid mengalahkan RB Leipzig 1-0 di leg pertama dan selangkah lebih dekat ke perempat final Liga Champions. Brahim Diaz mencetak gol kemenangan di awal babak kedua untuk mengalahkan tim Bundesliga yang suka berkelahi itu. Carlo Ancelotti senang dengan cara timnya beradaptasi dengan serangkaian cedera dan memilih Aureliano Chuameni atas penampilannya yang luar biasa sebagai bek tengah.

Carlo Ancelotti memuji penampilan “luar biasa” Aureliano Chumeni usai Real Madrid mengalahkan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tiga menit memasuki babak kedua, Brahim Diaz mencetak gol kemenangan indah bagi Real Madrid.Sambil memuji pemain berusia 24 tahun itu, Ancelotti juga memuji Chuameni.

Pemain internasional Prancis itu ditempatkan sebagai bek tengah sementara dengan Antonio Rudiger, Eder Militao dan David Alaba semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Ancelotti mengatakan kepada Svip Bola: “Cuameni memainkan permainan hebat sebagai bek tengah tanpa tiga bek tengah.”

“Ini mendesak sekarang, tapi kami tahu dia pemain hebat di mana pun. Sebagai pemain nomor enam dia hebat, tapi sebagai bek tengah dia juga hebat.”

Pelatih asal Italia itu berbicara tentang dampak Diaz menggantikan Jude Bellingham yang cedera dan menyoroti bagaimana pemain lain meningkat seiring dengan absennya banyak pemain tetap tim utama.

“Dia (Diaz) bermain sangat baik,” tambah Ancelotti.

“Jelas Bellingham adalah pemain fantastis dan sangat penting bagi kami, namun fakta bahwa kami mengalami banyak cedera sepanjang musim memberikan dorongan besar kepada semua orang dan mereka melakukannya dengan sangat baik.”

Pemenang Piala Dunia 14 kali itu kini unggul tipis 1-0 menjelang leg kedua pada 6 Maret, namun tim Italia masih jauh dari berpuas diri.

“Kami menjalani pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus,” jelasnya.

“Kami mengalami kesulitan di awal pertandingan, tapi kemudian kami bisa mengendalikan diri dan mampu mencetak gol hebat melalui Brahim.

“Kemudian kami mengendalikan permainan namun itu sangat sulit karena Leipzig adalah tim yang bermain sangat intens dan tidak mudah untuk diatur.

“Pertahanan kami bagus dan kami pulang dengan hasil bagus.

“Saya pikir ini hasil yang bagus tapi kualifikasi belum selesai karena kami masih punya waktu 90 menit tersisa tapi malam ini kami senang.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru