Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga Inggris'Ini Adalah Munculnya Tim Yang Luar Biasa' - Joe Cole Puji Liverpool...

‘Ini Adalah Munculnya Tim Yang Luar Biasa’ – Joe Cole Puji Liverpool Setelah Menghancurkan Brentford

Pakar Svip Bola Joe Cole mengatakan bahwa Liverpool muncul menjadi “tim yang luar biasa” setelah The Reds mengalahkan Brentford 4-1 di Stadion Gtech. Gol dari Darwin Nunez, Alexis Mac Allister, Mohamed Salah, dan Cody Gakpo memberi tim asuhan Jurgen Klopp tambahan tiga poin untuk memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Inggris menjadi unggul lima poin dari Manchester City di tempat kedua.

Joe Cole berpikir “tim yang sangat luar biasa” sedang muncul di Liverpool setelah The Reds mengalahkan Brentford 4-1 di Stadion Gtech.

Liverpool, yang memasuki pertandingan ini dengan keunggulan dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua, unggul terlebih dahulu melalui chip Darwin Nunez, sebelum gol dari Alexis Mac Allister, Mohamed Salah dan Cody Gakpo memastikan tiga poin untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Ini menempatkan The Reds – setidaknya untuk sementara – unggul lima poin di puncak klasemen, dengan Manchester City akan bermain melawan Chelsea malam ini, dan Arsenal bertandang ke Burnley.

Berbicara usai pertandingan di Svip Bola, Cole berkata: “Liverpool memiliki skuad yang luar biasa.

“Ketika para pemain baru seperti Mac Allister, Nunez, Gakpo mulai beradaptasi dan mulai menunjukkan performa terbaiknya, dan Anda menambahkan bahwa para pemain top yang sudah mereka miliki [dan] mentalitas juara, manajer dan fans, itulah yang terjadi. tampak tidak menyenangkan.

“Mereka bertahan; mereka unggul lima poin. Bermain dan menang lebih awal pada hari Sabtu adalah perasaan yang luar biasa karena Anda tahu Anda bisa bersantai dan itu tergantung pada Man City dan Arsenal dan apa yang bisa mereka lakukan. Bisakah mereka menandingi kita? Anda menaruhnya pada mereka. Tim Liverpool ini, akan bertarung di empat lini depan. Sedikit kabar buruk, cederanya hari ini, tapi ini adalah kemunculan tim yang luar biasa.”

Perjalanan ke Brentford selalu menjadi pertandingan yang dihindari oleh sebagian besar tim Premier League, namun kegelisahan Liverpool dikesampingkan ketika tendangan Diogo Jota dari sapuan Virgil van Dijk membuat Nunez berhasil melewatinya, sebelum pemain Uruguay itu berhasil melewati Mark Flekken yang bergerak cepat untuk mencetak gol. membawa tim tamu unggul pada menit ke-35.

Ada aura kepercayaan diri yang tidak bisa tidak dipuji oleh Cole.

“Mereka telah memberikan hasil, tampak percaya diri sebelum pertandingan,” kata Cole, mantan gelandang Liverpool.

“15 menit pertama, mereka berhasil melewati badai. Ada sedikit suasana dan saya pikir Brentford mungkin bisa melakukan sesuatu hari ini. Tapi kemudian kelas baru saja memberi tahu, dan ketika Anda memiliki pemain seperti Jota, Nunez, Salah… kualitas di dalam dan di antara mereka, Anda tidak bisa bermain sebaik mungkin, dan kemudian momen ajaib dari Jota dan penyelesaian indah dari Nunez, dan kemudian Anda berbisnis lagi; Anda memegang kendali.

“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi, jangan ragu-ragu. Arsenal dan klub-klub lain di sekitar mereka mungkin berpikir bahwa Liverpool akan menghadapi pertandingan yang sulit hari ini, tapi itu sangat mudah; mereka telah menjalaninya. Rasanya nyaman, mereka melakukan pergantian pemain dengan mempertimbangkan final piala.”

Liverpool akan menghadapi Chelsea di final Piala EFL akhir pekan depan, dan cederanya Jota dan Curtis Jones, yang keduanya terpaksa keluar lapangan karena gangguan di babak pertama, bisa membuat Jurgen Klopp kewalahan menentukan pilihan timnya di Wembley.

Namun, pergantian pemain yang dilakukan tidak mempengaruhi jalannya pertandingan, dengan kedua pemain pengganti, Salah dan Gakpo, keduanya mencetak gol untuk membantu Liverpool meraih tiga poin penting.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru