Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisBrentford 1-4 Liverpool - Mohamed Salah Membuat Dampak Kemenangan Pada Kembali Untuk...

Brentford 1-4 Liverpool – Mohamed Salah Membuat Dampak Kemenangan Pada Kembali Untuk Membantu Reds Mengkonsolidasikan Pimpin Liga Premier

Liverpool meraih kemenangan nyaman 4-1 atas Brentford untuk sementara memperpanjang keunggulan Liga Premier mereka menjadi lima poin pada hari Sabtu. Darwin Nunez membawa tim tamu unggul sebelum turun minum sebelum Alexis Mac Allister menyamakan kedudukan menjadi dua di babak kedua. Mohamed Salah menambahkan gol ketiga setelah kembali dari cedera sebelum Cody Gakpo membatalkan gol hiburan Ivan Toney untuk The Bees.

Mohamed Salah menjadi bintang saat kembali beraksi saat Liverpool unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier berkat kemenangan telak 4-1 di Brentford.

Tim tamu membuka skor pada menit ke-35 ketika Darwin Nunez menyambut sundulan luar biasa Diogo Jota untuk melakukan tendangan lob indah kepada Mark Flekken dan mencetak golnya yang ke-13 musim ini.

Alexis Mac Allister menggandakan keunggulan pada menit ke-55 ketika ia menerima umpan dari Salah – yang masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama – untuk melepaskan tembakan rendah ke sudut.

Salah kemudian mencetak satu gol dan satu assist saat ia berlari mengejar umpan Cody Gakpo dan melepaskan tembakan ke sudut untuk golnya yang ke-19 musim ini.

Ivan Toney membalaskan satu gol dengan gol keempatnya dalam lima pertandingan sejak menjalani larangan bertaruh, namun Gakpo menutup kemenangan Liverpool dengan upaya klinisnya empat menit menjelang pertandingan usai.

Itu adalah hasil luar biasa dalam pertemuan yang sulit di atas kertas bagi sang pemimpin liga, tetapi ada catatan buruk bagi Jurgen Klopp karena Curtis Jones dan Jota meninggalkan lapangan karena cedera di 45 menit pertama, untuk menambah daftar bintang yang terus bertambah. di sela-sela menjelang final Piala Liga hari Minggu melawan Chelsea di Wembley.

Hasil ini berarti tim Merseyside akan menyelesaikan akhir pekan ini di puncak klasemen, meskipun rival mereka dalam meraih gelar Manchester City dan Arsenal dapat memperkecil jarak lagi ketika mereka bermain pada Sabtu malam.

Selanjutnya, Liverpool menghadapi Luton di Anfield pada Rabu malam. Brentford mengunjungi Man City pada hari Selasa.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru