Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisJurgen Klopp Keluarkan Cedera Diogo Jota, Darwin Nunez Dan Curtis Jones Dalam...

Jurgen Klopp Keluarkan Cedera Diogo Jota, Darwin Nunez Dan Curtis Jones Dalam Kemenangan Liverpool – ‘tidak Pernah Mudah Bagi Kami’

Jurgen Klopp tidak terlalu gembira seperti yang diharapkannya, setelah melihat Diogo Jota, Darwin Nunez dan Curtis Jones terpaksa keluar lapangan karena cedera dalam kemenangan telak Liverpool 4-1 atas Brentford di Stadion Gtech. Jones dan Nunez keduanya terpaksa keluar sebelum jeda, sementara Nunez diganti saat jeda. Ini jauh dari situasi ideal bagi The Reds, yang akan menghadapi Luton Town pada hari Rabu.

Jurgen Klopp harus merenungkan lebih banyak masalah cedera dalam kemenangan meyakinkan 4-1 untuk Liverpool melawan Brentford di Stadion Gtech.

Mohamed Salah mencetak gol sekembalinya dari cedera, sementara Alexis Mac Allister, Darwin Nunez dan Cody Gakpo juga mencetak gol dalam kemenangan gemilang tersebut.

Namun, unggul lima poin di puncak Liga Premier harus dibayar mahal, dengan Diogo Jota, Curtis Jones dan Nunez semuanya menambah daftar cedera mereka yang sudah panjang.

Trent Alexander-Arnold (lutut), Alisson (hamstring), Joel Matip (lutut), Dominik Szoboszlai (hamstring) dan Thiago (otot) semuanya berada di meja perawatan, saat The Reds bertarung memperebutkan trofi di empat kompetisi.

“Emosinya campur aduk, kami kehilangan pemain dan kami tidak tahu seberapa seriusnya. Ini tidak terlihat bagus bagi mereka berdua,” kata Klopp kepada Svip Bola.

“Saya pikir ada yang mengetuk hati Curtis [Jones]. Itu juga merupakan tantangan bagi Diogo [Jota] dan Darwin [Nunez] kami tidak yakin apakah dia memiliki sesuatu atau tidak, dia merasakan sesuatu.

“Kita lihat saja nanti. Ini tidak pernah mudah bagi kami; saat ini baik-baik saja. Kami punya 57 poin dan dalam beberapa hari akan bermain lagi.”

Meskipun mengalami kemunduran karena cedera, Klopp senang dengan cara timnya menghadapi tantangan fisik dan langsung yang ditimbulkan oleh The Bees.

“Apa yang dilakukan para pemain setelah 15 menit adalah hal yang luar biasa melawan tim yang dirancang untuk mengganggu Anda,” jelasnya.

“Delapan belas kali bola mati terbang ke kotak penalti Anda, Anda memerlukan tubuh dan keberuntungan pada saat itu dan juga seorang kiper, yang memainkan permainan luar biasa.

“Kami memainkan permainan yang bagus sejak saat tertentu. Kami mengendalikan mereka semaksimal mungkin dan kami senang dengan hal itu.”

Pasukan Klopp akan kembali beraksi Rabu depan ketika Luton Town mengunjungi Anfield, sebelum mereka ambil bagian dalam final Piala Liga melawan Chelsea di Wembley pada 25 Februari.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru