Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisLille yang bermain sepuluh pemain kehilangan kesempatan untuk mempersempit posisi tiga besar...

Lille yang bermain sepuluh pemain kehilangan kesempatan untuk mempersempit posisi tiga besar Ligue 1 karena AYYOUB BOUADDI berwarna merah setelah kebuntuan di Montpellier

Lille mempertahankan hasil imbang tanpa gol dengan Montpellier pada hari Minggu dan tetap berada di urutan kelima dalam tabel Ligue 1 meski hanya bermain 10 orang di babak kedua. Gelandang remaja Ayoub Bouadi mendapat dua kartu kuning dalam waktu sembilan menit setelah jeda. Pemimpin klasemen PSG akan menghadapi tim peringkat ketiga Brest pada Minggu malam untuk memperluas keunggulan mereka menjadi delapan poin.

Lille tertinggal satu gol di babak kedua saat bermain imbang 0-0 dengan Montpellier pada hari Minggu, kehilangan peluang untuk masuk ke tiga besar Ligue 1.

Gelandang muda Ayoub Bouadi mendapat dua kartu kuning dalam waktu sembilan menit setelah turun minum, membuat tim tamu mendapat masalah.

Montpellier gagal memanfaatkan keunggulan numerik mereka dan mereka hanya unggul satu poin dari Lyon di play-off degradasi, hanya unggul empat poin.

Lille yang berada di posisi kelima tertinggal dua poin dari Brest dan Monaco dalam perebutan tempat Liga Champions musim depan.

Brest yang berada di posisi ketiga akan menjadi headline sisa pertandingan Ligue 1 hari Minggu ketika mereka bertandang ke pemimpin klasemen Paris Saint-Germain, langsung di Svip Bola.

Garis waktu Klopp Sembilan tahun manajer Liverpool di Anfield penuh dengan trofi

Monaco berhasil mempertahankan satu poin saat mereka bermain imbang 2-2 dari Marseille dengan sembilan pemain pada hari Sabtu.

Leonardo Baledi mencetak gol penyeimbang yang menakjubkan bagi tuan rumah setelah Monaco sempat unggul dua kali melalui Wissam Ben Yedder dan Magnis Akliusz.

Musim buruk Lyon berlanjut pada hari Jumat ketika mereka terus terperosok dalam pertarungan degradasi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru