Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisErik ten Hag mengatakan Manchester United "sangat selaras" dengan Ineos dan ingin...

Erik ten Hag mengatakan Manchester United “sangat selaras” dengan Ineos dan ingin klub “membuktikan ambisinya” saat pengambilalihan semakin dekat

Sir Jim Ratcliffe bisa menyelesaikan kesepakatan untuk mengambil 25% saham di Manchester United minggu ini. Bos Manchester United Erik ten Hag telah memberikan pemikirannya tentang pengambilalihan klub dan mengapa dia merasa “sangat selaras” dengan Ratcliffe. Ten Hag juga menjawab laporan bahwa raksasa Liga Premier ingin menunjuk Dan Ashworth dari Newcastle United sebagai direktur olahraga baru mereka.

Erik ten Hag mengatakan dia bisa “merasakan ambisi” bos baru Manchester United, Ineos, dan para pemain perlu membuktikan bahwa mereka berada di level yang sama.

Kepala eksekutif Ineos Sir Jim Ratcliffe hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mengakuisisi 25% saham klub.

Ratcliffe telah sibuk bahkan sebelum kepindahannya selesai, mempekerjakan Omar Berrada dari Manchester City sebagai kepala eksekutif dan dilaporkan ingin menunjuk Dan Ashworth dari Newcastle) sebagai direktur atletik.

Ada juga laporan bahwa Ratcliffe ingin membangun stadion baru untuk Manchester United.

Ketika ditanya tentang kedatangan Ineos, manajer United Ten Hag mengatakan: “Anda lihat, Anda merasakan ambisinya.

“Ini membawa suasana hati, semangat bagi klub ini. Suasana hati dan semangat yang dimiliki klub ini dan saya pikir para pemain dan staf sangat selaras dengan ambisi Ineos karena itulah alasan kami ada di sini, itulah diri kami.” Alasan bermain untuk Manchester United.

“Kami ingin menang, kami ingin mencapai tujuan tertinggi, jadi kami sangat selaras, kami harus menyusun strategi dan kami harus menjalankan strategi tersebut untuk membuktikan ambisi kami.”

Ten Hag juga mengatakan bahwa perubahan di luar lapangan dapat memberikan motivasi bagi para pemain, sehingga membantunya mendapatkan dukungan dari atas.

“Saya pikir semuanya selalu berjalan selaras satu sama lain.

“Kami adalah sebuah klub, kami bukan departemen yang terisolasi, kami adalah tim utama. Namun menurut saya, untuk suasana hati klub, sangat penting bagi tim utama untuk tampil baik, mendapatkan hasil yang tepat.

“Di klub seperti Manchester United Anda tidak bisa melakukan segalanya sendirian, itu tidak mungkin. Anda memerlukan orang-orang yang benar-benar baik di sekitar Anda, jadi saya senang kami ada di sana.

“Tetapi klub seperti Manchester United juga selalu harus mencari yang lebih baik dan tidak pernah bisa puas. Selalu [berpikir] bahwa yang baik tidaklah cukup. Selalu mencari yang lebih baik. Dan selalu berusaha melakukan yang lebih baik setiap hari dibandingkan hari sebelumnya. bagus .”

United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya dan menang empat kali berturut-turut di semua kompetisi.

Mereka berada di urutan keenam di Liga Premier, enam poin di belakang tim urutan keempat Tottenham Hotspur.

Ditanya apakah dia akan memberikan masukan mengenai penunjukan direktur olahraga baru, Ten Hag berkata: “Saya di sini dan saya tahu apa yang saya lakukan. Saya sangat senang dengan pembangunan ini.

“Jadi, saya tidak tahu apa-apa tentang perubahan, saya berbicara dengan organisasi olahraga baru atau yang diramalkan tapi itu bukan terserah saya.

“Saya sedang bekerja, itulah fokus saya di tim ini saat ini, dan kami sedang membuat rencana untuk masa depan organisasi ini. Jadi, kita lihat saja nanti.

“Kami menutup jendela [transfer] pada bulan Januari dan kami membuat rencana untuk musim panas.”

United bertandang ke Luton pada akhir pekan tanpa Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount dan Tyrell Malacia, tetapi Luke Shaw kemungkinan besar akan tampil.

“Belum pasti apakah dia bisa hadir di akhir pekan, tapi kami yakin dia bisa melakukannya,” kata Ten Hag.

“Jadi, dia menarik diri saat melawan Villa sebagai tindakan pencegahan dan saya pikir itu adalah keputusan yang tepat, terutama ketika Anda memenangkan pertandingan setelahnya. Namun kami bekerja hingga hari Minggu.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru