Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanBayern Munich 0-1 Werder Bremen: Impian trofi Harry Kane pupus karena tuan...

Bayern Munich 0-1 Werder Bremen: Impian trofi Harry Kane pupus karena tuan rumah kalah lebih banyak dalam perburuan gelar Bundesliga

Harry Kane pindah ke Bayern Munich dengan niat memenangkan trofi, tetapi mimpi itu dalam bahaya, setidaknya di musim pertamanya, karena tim Championship itu kalah 1-0 di kandang dari Werder Bremen dan menjauh dari puncak Bundesliga 7 poin. Mitchell Weiser mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Usai jeda musim dingin, Bayern Munich kembali dengan suasana melankolis dan kalah 0-1 di kandang Werder Bremen.

Tim tamu mengira mereka mendapatkan skor pertama di pertengahan babak pertama ketika Justin Njinma menyelesaikan permainan satu lawan satu setelah melakukan turnover cepat. Namun, Bayern bisa menganggap diri mereka beruntung setelah tinjauan VAR melihat gol tersebut dianulir karena pelanggaran ofensif.

Babak pertama membuat frustrasi, dengan Bayern kesulitan menemukan ritme dan menciptakan peluang nyata.

Pertandingan berlanjut dengan cara yang sama setelah turun minum, dengan Bayern mendominasi penguasaan bola namun tampak ompong di depan gawang. Seiring berjalannya pertandingan, Mitchell Weiser mengejutkan tim tuan rumah ketika ia menemukan ruang di dalam kotak dan menendang bola ke bagian atas gawang untuk memberi Werder Bremen keunggulan.

Tuchel menjadi penyelamat Bayern dengan pemain penggantinya di menit-menit akhir, namun tidak terlalu berhasil karena Bremen bertahan dengan tegas. Terlepas dari beberapa peluang setengah tembakan dari Harry Kane dan penyelamatan bagus dari Michael Zetterer, Bayern tidak memiliki peluang dan permainan berada di luar kendali mereka.

Juara 32 kali itu kini mendapati diri mereka tertinggal tujuh poin dari Bayer Leverkusen asuhan Xavi Alonso, dengan tiga poin membawa Bremen mengumpulkan 20 poin, sembilan poin di atas zona degradasi.

Akankah Leverkusen kalah?

Menyusul hasil ini, juara Bundesliga kini tertinggal tujuh poin dari Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Bayern Munich tampak penakut dan ompong sore ini dan belum mendekati gelar liga. Terlepas dari rumor yang menyebutkan akan merekrut lebih banyak pemain, Bayern perlu melakukan upaya besar untuk membalikkan perburuan gelar juara, meski hal itu bukan tidak mungkin. Dengan berlalunya minggu demi minggu dan setiap kemenangan, Leverkusen perlahan mulai merasa bahwa ini akhirnya adalah tahun mereka.

Pemain Terbaik Pertandingan – Michael Zeitler (Werder Bremen)

Penghargaan ini bisa diberikan kepada pemain mana pun di lini pertahanan Werder yang mampu membuktikan dirinya dalam lini serang kelas dunia Bayern. Namun, sang kiper melakukan beberapa penyelamatan hebat di detik-detik terakhir untuk menjaga clean sheet dan secara agresif menguasai areanya sendiri. Sepertinya ini adalah harinya Bremen ketika Zeitler menepis sundulan Matisse Tere yang membentur tiang di akhir pertandingan. Kemenangan yang layak dan clean sheet.

peringkat pemain

  • Bayern Munich – Neuer 6, Laimer 6, Upamecano 6, De Ligt 6, Davies 5, Kimmich 5, Guerreiro 5, Coman 6, Musiala 4, Sane 6, Kane, 5
    • Pengganti: Goretzka 4, Muller 4, Tel 7, Choupo-Moting 4
  • Werder Bremen – Zetterer 9, Stark 7, Friedl 8, Jung 8, Weiser 8, Schmid 7, Lynen 6, Tahap 7, Agu 7, Njinmah 6, Woltemade 5
    • Pengganti: Borre 5, Kownacki 5, Deman 5, Gross 5

Sorotan permainan

Tidak ada gol selama 25 menit! – VAR mengesampingkan gol pembuka Justin Njinma untuk Bremen. Weiser mencuri bola dari Musiala dan kemudian meneruskan umpan pertahanan poin untuk membebaskan Nimah, yang dengan tenang mengoper ke Neuer. Namun, Weiser dinyatakan telah melakukan pelanggaran terhadap Musiala.

59′ Gol! Bayern Munich 0-1 Werder Bremen (Wesser) – Wessell menerima bola di sebelah kanan sebelum memotong ke dalam untuk mengalahkan Davies dan melepaskan tembakan brilian ke bagian atas gawang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru