Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanEintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munich: Harry Kane dan kemunduran Bundesliga lainnya saat...

Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munich: Harry Kane dan kemunduran Bundesliga lainnya saat tuan rumah melakukan kerusuhan

Itu adalah sore yang menyedihkan bagi Bayern Munich asuhan Thomas Tuchel, yang menderita kekalahan tandang 5-1 dari Eintracht Frankfurt. Tuan rumah memimpin 3-0 setelah lebih dari setengah jam ketika Harry Kane dan Bayern bangkit dan meskipun Joshua Kimmich membalaskan satu gol sebelum jeda, Eric ·Lalu lintas satu arah berlanjut antara Ebimbe dan Ansgar. Knauf mengejar skor.

Pasukan Thomas Tuchel mengalami sore yang menyedihkan di Bundesliga saat Bayern Munich menderita kekalahan 5-1 di tangan tim kejam Eintracht Frankfurt.

Bayern dikalahkan oleh tim tuan rumah yang terinspirasi, yang unggul tiga gol pada pertandingan tersebut dan kemudian semakin mudah untuk dikalahkan ketika sang juara bertahan bekerja lebih keras dan lebih keras lagi untuk bangkit kembali dalam permainan.

Menuju ke Eintracht Frankfurt, pertahanan kebanggaan Bayern, yang hanya kebobolan sembilan gol di Bundesliga sepanjang musim, runtuh karena serangan tuan rumah yang lapar, dengan Kim Min-jae dan Dayot Upamecano Terkena, kedua bek sayap diganti di babak pertama. .

Itu berarti Frankfurt telah memperkecil jarak ke kualifikasi Eropa dan kini hanya tertinggal dua poin dari Hoffenheim setelah awal musim yang buruk, sementara Bayern membuang peluang mereka untuk mencapai posisi teratas.

Pertandingan yang dibatalkan minggu lalu membuat mereka tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen dengan satu pertandingan tersisa, namun jika tim asuhan Xavi Alonso dapat mengalahkan Stuttgart, mereka akan menghadapi Bayern di Liga Champions. United unggul enam poin. Selasa.

Namun, meski kekalahan memalukan Bayern Munich menyoroti kekalahan liga pertama mereka musim ini, Setan Merah kemungkinan besar akan mengutuk The Eagles karena menyebabkan masalah bagi Kane dan rekan satu timnya. Menambahkan momentum pada pertandingan yang harus dimenangkan di Old Trafford.

Fokus: Eintracht Frankfurt mengungkap kegagalan Bayern jelang pertarungan Manchester United

Ini bukan naskah. Dengan tim asuhan Thomas Tuchel hampir sepenuhnya fit dan Matthijs de Ligt menjadi satu-satunya pemain dengan nama besar yang absen, mereka menikmati jeda langka musim ini setelah pertandingan akhir pekan lalu dibatalkan karena salju, dan mereka tersingkir dari Piala Jerman.

Bayern memasuki pertandingan ini setelah meraih lima kemenangan beruntun di liga, sementara Frankfurt tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka, namun dalam seperempat jam hal itu berubah ketika tim tuan rumah memulai dengan lebih baik dan membiarkan keunggulan tim. tekanan pergi Menjadi Penting oleh Omar Marmouche.

Gol tersebut – yang lahir langsung dari upaya sapuan buruk Nussel Mazrawi – hanyalah sebuah pertanda akan terjadinya sesuatu. Dijuluki “The Monster” oleh rekan satu timnya, King lebih terlihat seperti Vole, memungkinkan Knaff melawannya tanpa bola dan melepaskan Eric Junior, Diener-Ebing Bey mencetak gol dan kemudian umpan Kimmich yang bandel mengundang gol ketiga Frankfurt. Dina Ebimbe mematikan permainan di detik-detik awal babak kedua dan sekali lagi menyebabkan bek tim tamu – kali ini Upamecano – kehilangan penguasaan bola dengan murah dan memicu serangan balik Frankfurt.

Tuchel bekerja sama dengan Mazraoui dan Alphonso Davies di babak pertama dalam upaya membendung pendarahan, tetapi Erik ten Hag tentu saja harus memperhatikan dan melihat bagaimana kinerja kedua pelatih di Old Trafford. Akan menarik untuk melihat Rufford bertanding.

Bayern, yang dengan mudah menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga, bangkit kembali setelah gol pembuka Mamouche, dengan Harry Kane membalikkan kesalahan kolektor dalam satu lawan satu dengan Trapp yang seharusnya bisa menyamakan skor.

Tapi itu mungkin tidak membuat banyak perbedaan, dan bahkan setelah gol bagus Kimmich tampak seperti akan membuat timnya kembali mendapat masalah, Bayern kembali membuka pintu air di babak kedua dan Frankfurt mengambil keuntungan penuh, mengirim pendukung mereka ke alam mimpi.

Pemain Terbaik Pertandingan: Eric Junior Dina Ebimbe

Total ada 11 pemain yang mengenakan seragam Eintracht Frankfurt untuk pertandingan ini. Namun Dina Ebimbe tetap menjadi yang paling cerdas di antara mereka semua, selalu mencari pekerjaan dan berpikir positif saat Frankfurt menyamakan kedudukan dari lawan mereka sejak menit pertama.

Golnya luar biasa, menjadi pemain pertama yang bereaksi setelah Knauf mendapatkan kembali penguasaan bola dan menunjukkan kombinasi kekuatan dan tipu muslihat yang tak tertahankan untuk menangkis Upamecano dan Davies, kemudian gol tersebut diselesaikan di bawah kepemimpinan Neuer.

Namun intervensinya tujuh menit kemudian bisa dibilang sama pentingnya dengan bola berputar ke Kane hanya beberapa meter dari gawang Frankfurt setelah tendangan sudut, dan Dina Ebimbe melakukan yang terbaik untuk menggigit bola dan mengirimkannya melewati mistar gawang ke tempat yang aman.

Itu adalah upaya yang layak untuk mencetak gol, jadi wajar saja jika Dina Ebimbe mencetak gol keduanya lima menit setelah jeda untuk memastikan hasil pertandingan.

Peringkat pemain

  • Frankfurt: Trapp 7, Tuta 7, Koch 8, Pacho 7, Chaibi 9, Gotze 8, Larsson 8, Dina Ebimbe 9, Butta 8, Mamouch 9, Ke Nauf8.
    • Pengganti: Ngankamu 7, Hasebe 7, Hauge 7, Nkunku 6, Baum 6
  • Bayern Munich: Neuer 4, Davies 4, Upamecano 3, King 4, Mazraoui 3, Kimmich 5, Goretzka 6, Koeman 5, Choupo-Motun 6, Sane 5, Kane 5.
    • Pengganti: Gnabry 4, Guerrelio 5, Muller 6, Laimer 6, Musiala 6

Sorotan permainan

12′ – Gol! Eintracht Frankfurt 1-0 Bayern Munich (Mamouche): Memang pantas! Buttha, yang menjadi ancaman bagi Frankfurt sejauh ini, kembali mengirimkan umpan silang yang dipertanyakan ke dalam kotak penalti tetapi Choupo-Motun tidak mampu menghalaunya. Fares Chaibi mengumpulkan bola dan membentur mistar gawang dengan tembakannya yang menggelegar, namun bola hanya memantul ke Marmoush yang dengan gemilang mengontrol bola dan melepaskan tembakan ke gawang yang kosong. Permainan dimulai!

25′ – Bagaimana dia bisa melewatkannya? Cukup banyak. Goretzka menemukan ruang di lini tengah dan memberikan umpan sempurna kepada Kane, yang berhadapan satu lawan satu dengan Trapp. Tapi itu adalah barang koleksi, karena tembakan pencetak gol terbanyak Bundesliga itu melebar dengan bagian luar kakinya, dan skor tetap 1-0.

31′ – Gol! Eintracht Frankfurt 2-0 Bayern Munich (Dina Ebimbe): Bayern hanya kebobolan 9 gol di laga ini, namun Ebimbe menggandakan keunggulan Frankfurt di sini! Knauf yang pemberani mencuri bola, menelanjangi Kim dan melepaskan Dina Ebimbe, yang melewati dua Davies dan Upamecano sebelum menembak ke arah senjata Neuer. Tendangannya entah bagaimana berhasil melewati kiper legendaris – yang tidak pernah ingin menonton pertandingan itu lagi – dan hasilnya adalah 2-0!

36′ – Gol! Frankfurt 3-0 Bayern Munich (Larsson): Bayern sekali lagi mengalami kekurangan penguasaan bola, Larsson mencuri Kimmich dan menemukan Malmouche saat melakukan terobosan, yang terakhir berlari langsung untuk memperbaiki dua bek tengah, dan kemudian mengoper bola kembali ke Larsson. Dia hampir mendudukkan Upamecano dengan gerakan kaki yang unik sebelum dengan tenang melewati Neuer. permainan telah berakhir?

44′ – Gol! Eintracht Frankfurt 3-1 Bayern Munich (Kimmich): Dari mana asalnya? Sane mengambil bola di tepi kotak penalti Frankfurt, namun gagal melewati Ebimbe dan meneruskan bola kembali ke Kimmich di luar kotak penalti. Sang gelandang melakukan kesalahan pada gol ketiga namun ia menebusnya dengan melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang Trapp dan itu belum berakhir!

gol ke-50! Eintracht Frankfurt 4-1 Bayern Munich (Dina Ebimbe): Mereka punya peluang tapi tidak memanfaatkannya, kini giliran Eintracht Frankfurt. Upamecano sekali lagi kehilangan bola di posisi yang buruk – kali ini Chaibi menyerang ke depan dan melepaskan Ebimbe di saat yang tepat. Dia menerobos ke dalam kotak enam yard dan melepaskan tembakan pertamanya melewati Neuer, mengirim pendukung tuan rumah ke alam mimpi.

60′ Gol…tidak sah? Knave berhasil mencetak gol sebelum dianulir karena offside, namun VAR melihat hal ini dan kemungkinan besar itu benar…

60′ Gol! Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munich (Knaf): Hebat! Eintracht Frankfurt tampil luar biasa sore ini dan terus menimbulkan kesengsaraan bagi Bayern. Kali ini sentuhan yang tak tertandingi bagi tim tuan rumah saat Chaiby memberikan umpan kepada Gotze di sisi kanan, yang mengoper bola ke arah Mamouche, sang pencetak gol melewati pertahanan Bayern dan mengejar dirinya sendiri. Knov mencapainya lebih dulu dan merobek bola melalui Neuer, yang awalnya ditandai tetapi jelas berada dalam posisi untuk melakukan pertandingan ulang.

Statistik Utama

  • Itu adalah kekalahan pertama Harry Kane di starting XI Bayern Munich.
  • Usai gol kelima Frankfurt, Bayern justru memimpin 1,73-1,55 dalam ekspektasi gol.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru