Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanBayern Munich 1-0 Union Berlin: Gol Rafael Guerrero membuat Bayern terpaut empat...

Bayern Munich 1-0 Union Berlin: Gol Rafael Guerrero membuat Bayern terpaut empat poin dari posisi teratas di Bundesliga

Gol Raphael Guerrero di awal babak kedua sudah cukup bagi Bayern Munich untuk meraih tiga poin melawan Union Berlin yang sedang kesulitan di Allianz Arena. Kemenangan tersebut memperkecil jarak antara juara bertahan dan Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga menjadi empat poin. Liga ini masih berada di peringkat ke-15, berada di luar zona degradasi.

Bayern Munich mengalahkan Union Berlin 1-0 di kandangnya untuk mempersempit jarak dengan Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga menjadi 4 poin.

Setelah babak pertama tanpa gol, Dayot Upamecano harus diganti di babak pertama karena cedera hamstring, sehingga Eric Dier dapat melakukan debutnya di Bayern.

Bayern tetap fokus dan mendapatkan gol pembuka melalui Rafael Guerrero dalam satu menit setelah restart.

Harry Kane mengira dia telah memecahkan rekor gol terbanyak di paruh pertama musim Bundesliga ketika dia mencetak gol keduanya, tetapi upaya indahnya dianulir karena offside.

Perkelahian terjadi antara Leroy Sane dan pelatih Union Berlin Nenad Bjelica di luar lapangan, yang terakhir dikeluarkan dari lapangan karena mendorong wajah pemain Jerman itu.

Liga akan berharap untuk menyamakan kedudukan untuk meningkatkan peluang mereka selamat dari degradasi, namun Bayern telah meraih tiga poin penting untuk mengawasi Leverkusen menjelang pertandingan bulan depan melawan pemimpin klasemen.

Bayern memiliki beberapa peluang di babak pertama tetapi terbukti sulit ditembus di liga untuk menggagalkan sang juara.

Matthijs de Ligt mendapat beberapa peluang udara dari bola mati dan Sane mengancam dengan tembakan melengkung, namun mereka harus menunggu gol pembuka.

Di detik-detik pembuka babak pertama, Kane menemukan ruang di kotak penalti dan tendangan jarak dekatnya membentur mistar gawang, bola pantul jatuh ke jalur pergerakan Guerrero yang dengan sigap memanfaatkan bagian luar sepatunya untuk memasukkan bola ke gawang.

Beberapa menit kemudian, Kane memotong dari kiri dan melepaskan tembakan indah melewati Frederic Longno, tetapi Sane berlari terlalu dini dalam serangan dan bola dibatalkan.

Dalam momen yang heboh, terjadi perkelahian kecil antara kedua tim ketika pelatih Union Nenad Bjelica menekan Sané saat ia mencoba mengoper bola ke dalam bola.

Dengan ketegangan dalam permainan yang mengancam untuk membalikkan keadaan bagi Bayern, Bjelica dikeluarkan dari lapangan segera setelahnya dan tim tuan rumah akhirnya menyelesaikan masalah di lapangan dan bertahan untuk meraih kemenangan.

Bayern tetap berhubungan dengan Leverkusen

Dengan Leverkusen yang tidak terkalahkan memimpin tim Bavaria itu dengan tujuh poin sebelum kick-off, Bayern tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan yang ada ketika mereka menghadapi pemimpin liga bulan depan.

Kekalahan telak di kandang hari Minggu dari Werder Bremen membuat tim asuhan Thomas Tuchel menghadapi tugas berat jika ingin mengamankan gelar Bundesliga ke-12 berturut-turut, namun kemenangan pada hari Rabu tentu memudahkan mereka untuk memperkecil ketertinggalan meski masih jauh dari optimal. .

Pemain Terbaik Pertandingan – Rafael Guerrero (Bayern Munich)

Guerrero beralih dari lini tengah ke pertahanan setelah kekalahan dari Werder Bremen pada akhir pekan, tetapi Anda tidak akan mengetahuinya. Dia ada di mana-mana di lapangan dan terlibat dalam banyak hal sebagai bek kiri.

Secara statistik, dia adalah pemain paling kreatif di lapangan, menciptakan 4 peluang, dan dia juga pemain yang paling banyak menyelesaikan umpan (105). Dengan tingkat penyelesaian operan sebesar 98%, ia juga memenuhi tugas bertahannya dengan melakukan tekel terbanyak dalam permainan (2).

Guerrero unggul di lini tengah, meski bermain sebagai bek sayap.

Peringkat pertandingan

  • Bayern: Neuer 7, Laimer 7, Upamecano 7, De Ligt 7, Guerrero 9, Kimmich 8, Goretzka 8, Koeman 7, Musiala 7, Sane 8, Kane 7
    • Pengganti: Dier 6, Muller 6, Tel 6, Pavlovic N/A
  • Bersatu: Ronnow 8, Trimmel 6, Knoche 6, Vogt 6, Leite 6, Gosens 6, Tousart 6, Kral 6, Haberer 6, Volland 6, Hollerbach 5
    • Pengganti: Aaronson 6, Bedia 5, Schaefer 6, Behrens 6, Roussillon 6

Sorotan permainan

6′ – De Ligt diblok! Frederik Ronnow menyelamatkan sundulan De Ligt di tiang dekat dan kemudian memblok tembakan Dayot Upamecano. Simpan dua kali untuk menggagalkan dua pemain bertahan!

18′ – Sundulan De Ligt! Sang bek kembali menerima sepak pojok Bayern namun sepakannya melebar dari tiang belakang. Dia muncul sebagai ancaman nyata dari bola mati saat liga kembali keluar dari masalah.

45’+3 – Tendangan Sane melebar! Musiala menemui Sane di sebelah kanan dan pemain Jerman itu kembali memotong dari kiri, tidak hanya sekali tetapi dua kali, sebelum melepaskan tembakan melewati Ronno.Ini adalah pertandingan terakhir dari pertandingan pembuka Bayern.

45’+4 – Lon Nol mencetak gol! Goretzka melepaskan tembakan yang sangat rumit yang membelok dan memantul di depan kiper Union, yang mengoper bola ke jalur Musiala tetapi ia berlari melewatinya dengan kakinya dan sebelum pemain berusia 20 tahun itu menangkap bola sebelumnya.

46′ – Gol! ! Bayern Munich 1-0 Union Berlin (Guerrero): Kane menemukan ruang di dalam kotak dan tendangannya membentur mistar gawang dari jarak dekat, bola pantul jatuh ke jalur Guerrero yang memasukkan bola dengan bagian luar sepatu botnya.

54′ – Gol! ! Bayern Munich 2-0 Leverkusen (Kane): Selama pergerakan mulus Bayern, Laimer mengoper bola ke Sane di sebelah kanan, Sane mengoper kembali, dan Kane melewati Lonno dan menciptakan gol pemecah rekor! Atau benarkah dia? Akan memeriksa offside…

56′ – Tidak ada gol! VAR menetapkan bahwa Sane berada dalam posisi offside saat melakukan serangan dan gol tersebut tidak sah. Penantian Kane terhadap jumlah gol yang dicetak di paruh pertama musim Bundesliga terus berlanjut! Munchen masih memimpin 1-0.

74′ – Semuanya dimulai – Sane bentrok dengan Nenad Bjelica saat ia mencoba mengambil bola untuk lemparan ke dalam dan manajer Union mendorong wajah Sane! Wasit Frank Willenberg menunjukkan kartu merah dan mengirim Bjelica ke tribun. Memang.

85′ – Kenapa kamu belum masuk? Umpan silang Laimer tampak mengarah ke kepala Thomas Müller tetapi pemain Jerman itu gagal melakukannya dan Kane belum siap dan bola jatuh ke kakinya tetapi Lonno segera keluar dari garis dan merebut kembali bola lepas.

Statistik utama

Masuknya Eric Dier di babak pertama berarti Bayern Munich memiliki dua pemain Inggris (Dier dan Harry Kane) di lapangan pada waktu yang sama untuk pertama kalinya.

Bayern Munich tidak pernah kalah satu pertandingan pun dalam sembilan pertandingan Bundesliga melawan Union Berlin (6 kemenangan, 3 seri).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru