Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisTottenham Boss Ange Postecoglou Memainkan Link Ke Pekerjaan Liverpool - 'jalan Kami...

Tottenham Boss Ange Postecoglou Memainkan Link Ke Pekerjaan Liverpool – ‘jalan Kami Masih Panjang’

Siapa yang akan menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool? Pemain asal Jerman itu akan hengkang pada akhir musim, dan salah satu nama yang dikaitkan dengan peran tersebut adalah bos Tottenham, Ange Postecoglou. Setelah awal yang baik di Spurs, Postecoglou menepis anggapan bahwa dia bisa pindah ke Liverpool dan mengatakan fokusnya adalah “menyelesaikan musim dengan baik bersama Tottenham”. Spurs menghadapi Wolves akhir pekan ini.

Ange Postecoglou mengecilkan pembicaraan bahwa dia bisa menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool, dengan mengatakan dia baru memulai di Tottenham.

Postecoglou menjadi salah satu nama yang disebut-sebut sebagai calon pengganti Klopp yang akan hengkang pada akhir musim.

Pemain asal Australia ini menikmati awal yang menggembirakan bersama Spurs sejak mengambil alih musim panas lalu, membawa mereka ke posisi keempat dalam klasemen.

Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Spurs dan berbicara dalam konferensi pers pada hari Jumat, dia menjelaskan pekerjaannya di klub baru saja dimulai.

“Saya baru berada di sini selama tujuh bulan, jadi saya pikir itu sudah cukup jelas,” katanya.

“Saya dengan susah payah mengatakan bahwa jalan kami masih panjang dalam hal sepak bola yang ingin kami mainkan, tim yang kami inginkan, dan skuat yang ingin kami miliki.

“Kami hanya memiliki dua jendela positif, memiliki kampanye yang baik sejauh ini, namun perjalanan kami masih panjang.”

Ditanya apakah dia bisa menjadi salah satu pesaing untuk menggantikan Klopp di Liverpool, Postecoglou menambahkan: “’Saya mungkin masuk dalam daftar pendek, saya rasa saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang itu karena saya rasa itu tidak akan pernah masuk dalam daftar saya. ruang otak untuk apa prioritas saya dalam hidup dan profesi saat ini.

“Apakah saya menganggapnya sebagai pujian? Tergantung. Kalau hanya orang yang menyebutkan nama, lalu siapa yang peduli? Serius?

“Tetapi, pada akhirnya, jika saya melakukan pekerjaan dengan baik maka mudah-mudahan orang-orang akan mengakuinya dalam satu atau lain bentuk – apapun bentuknya.

“Tetapi yang disebut ‘obrolan’, itu tidak menarik bagiku.”

Spurs saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier sebelum menghadapi Wolves pada akhir pekan.

Postecoglou juga ditanya apakah ada keraguan apakah dia akan tetap berada di Spurs musim depan.

“Itulah yang saya bicarakan,” katanya.

“Itu adalah hal yang lucu ketika kita berbicara tentang manajer. Ketika kami tidak berjalan dengan baik, maka ada pertanyaan apakah kami akan berada di sini. Ketika Anda berpotensi baik-baik saja, masih ada pertanyaan apakah Anda akan baik-baik saja.” Di Sini.

“Kenyataannya adalah: sebagian besar berada di luar kendali kami. Saya tidak pernah khawatir tentang hal itu. Saya memiliki sejarah 26 tahun manajemen di mana Anda dapat melihat dengan jelas apa yang saya lakukan.

“Saya mengandalkan itu sebagai penjelasan saya mengenai di mana proses berpikir saya.

“Saat ini yang terpenting adalah menyelesaikan musim dengan baik bersama Tottenham dan memastikan kami mencoba membangun fondasi yang kuat untuk menjadi apa yang kami inginkan di tahun-tahun mendatang.

“Itu hanya bisa terjadi jika saya benar-benar fokus pada apa yang bisa dihasilkan dari 14 pertandingan terakhir ini bagi kami.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru