Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisJurgen Klopp Konfirmasi Mohamed Salah Liverpool Kembali Dalam Konten, Kritik Atas Cedera...

Jurgen Klopp Konfirmasi Mohamed Salah Liverpool Kembali Dalam Konten, Kritik Atas Cedera Trent Alexander-Arnold

Jurgen Klopp memberikan kabar terkini sejumlah pemain kunci jelang laga Liverpool melawan Brentford, langsung di Svip Bola. Bos The Reds mengonfirmasi Trent Alexander-Arnold akan melewatkan pertandingan Liga Premier dan tidak akan kembali tepat waktu untuk final Piala Carabao melawan Chelsea akhir pekan depan, tetapi mengatakan Mohamed Salah telah kembali berlatih penuh dan bersiap untuk tampil di Stadion Komunitas Gtech.

Jurgen Klopp menegaskan dia tidak mendesak Trent Alexander-Arnold kembali dari cedera setelah bek tersebut mengalami kemunduran saat Liverpool menang 3-1 atas Burnley Sabtu lalu.

Alexander-Arnold baru-baru ini mengalami masalah lutut dan kembali beraksi setelah tiga minggu absen melawan tim asuhan Vincent Kompany yang sedang kesulitan di Premier League.

Namun dia tidak tampil kembali pada babak kedua di Anfield, dan Klopp mengonfirmasi bahwa The Reds tidak akan diperkuat bek tersebut untuk final Piala Carabao melawan Chelsea pada 25 Februari.

“Saya tidak begitu menyadarinya namun saya menangkap beberapa berita, ada diskusi bahwa kami mungkin akan memaksa Trent kembali,” kata Klopp pada konferensi pers, Jumat.

“Dia mengalami kemunduran dan tidak ada yang menginginkan itu. Selama saya berada di sini, kami tidak pernah memaksa siapa pun kembali. Namun kami bekerja di area berkinerja tinggi. Kami selalu berusaha menangkapnya sedini mungkin, sayangnya, ketika kami menangkapnya sedini mungkin, tidak ada yang membicarakan hal itu.

“Keputusan terakhir selalu ada di tangan pemain. Ketika para pemain bermain, mereka dalam kondisi fit, namun situasi memberi tahu kami hal yang berbeda, dan hal itu terjadi lagi. Sangat, sangat sial dan disayangkan.”

Klopp mengatakan Salah sedang menuju ke ‘arah yang benar’ setelah kembali ke Liverpool

Pelatih asal Jerman, yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim, juga mengatakan Dominik Szoboszlai dan Thiago Alcantara tetap absen tetapi menambahkan bahwa ada kabar yang lebih baik mengenai kebugaran Mohamed Salah dan anggota skuad lainnya.

“Mo sudah kembali berlatih penuh,” lanjut Klopp. “Itu secara otomatis membawanya ke dalam persaingan. Ibou [Konate] tidak diskors lagi, Joe [Gomez] fit lagi, Conor [Bradley] kembali, Ali [Becker] kembali, jadi itu semua positif.”

Menjelang pertandingan tersebut, Klopp berbicara tentang tantangan yang menanti timnya di Stadion Komunitas Gtech.

“Di sana sangat rumit, cara mereka bermain dan mengaturnya,” tambah Klopp. “Dengan atau tanpa [Ivan] Toney membuat perbedaan.

“Semua pemain yang kembali dari AFCON membuat perbedaan. [Neal] Maupay membuat perbedaan. Terorganisir dengan baik, bola mati, ritme istirahat, dan mereka menginginkan bola mati. Begitulah adanya.

“Tetapi itu lebih dari sekedar bola mati. Mereka dilatih dengan baik dan atmosfer yang diciptakan stadion sangat bagus.

“Kami harus menjadi tim yang memiliki pemikiran serupa terhadap kami. Itulah cara kita harus mendekatinya.

“Saya senang terutama dengan ketahanan yang kami tunjukkan baru-baru ini. Arsenal sedang menurun, tapi kegigihan yang kami tunjukkan saat melawan Burnley dalam menghadapi situasi sulit di dalam skuad, saya sangat menyukainya. Kami harus tampil sebaik mungkin untuk mengalahkan Brentford.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru