Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisRio Ferdinand mengatakan cedera Lisandro Martinez adalah 'kerugian besar' bagi Manchester United...

Rio Ferdinand mengatakan cedera Lisandro Martinez adalah ‘kerugian besar’ bagi Manchester United – ‘membawa stabilitas besar’

Rio Ferdinand mengatakan kepada Svip Bola bahwa absennya Lisandro Martinez selama dua bulan karena cedera akan menjadi “kerugian besar” bagi Manchester United. Martinez mengalami cedera ligamen kolateral medial di lutut kanannya saat melawan West Ham United awal bulan ini dan akan absen setidaknya dua bulan. Ferdinand juga memperingatkan bahwa pengganti Martinez perlu “bertindak tanpa ragu-ragu”.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan kepada Svip Bola bahwa absennya Lisandro Martinez selama dua bulan karena cedera adalah “kerugian yang sangat serius”.

Martinez mengalami kerusakan pada medial collateral ligamen di lutut kanannya saat pertandingan melawan West Ham United awal bulan ini, yang berakhir dengan kemenangan United 3-0.

Bek tersebut baru saja kembali dari cedera kaki yang membuatnya absen setidaknya selama dua bulan, menyebabkan dia absen lebih dari tiga bulan penuh.

Dia kembali melawan Tottenham Hotspur pada 14 Januari, saat Manchester United bermain imbang 2-2.

“Saya pikir ini adalah kerugian yang sangat besar, sangat besar,” kata Ferdinand. “Saya yakin begitu Martinez kembali, Anda akan melihat stabilitas tim.”

Saya pikir Luke Shaw dan bek kiri mereka memberikan banyak stabilitas. Kesehatan Luke Shaw sangat penting, jika cedera lagi akan menimbulkan masalah besar bagi Manchester United.

Ferdinand pun mengingatkan siapa pun yang menjadi pengganti Martinez harus segera menunjukkan performa bagus.

Siapa pun yang menggantikan Martinez sebagai manajer, apakah itu Harry Maguire, Victor Lindelof, atau Jonny Evans, perlu segera bertindak,” kata Ferdinand.

Saya hanya berpikir penting untuk bugar – dan Varane juga harus bugar,” tambah Ferdinand. “Dua bulan adalah waktu yang lama tapi mudah-mudahan kami bisa melewatinya.

Martinez tidak akan bisa tampil untuk derby Manchester melawan Manchester City pada 3 Maret, sementara ketersediaannya untuk pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool pada awal April masih diragukan.

Manajer Erik ten Hag menggambarkan ketidakhadiran Martinez dari skuad sebagai “sangat buruk”.

Manchester United saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel Liga Premier dan pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Aston Villa pada Minggu, 11 Februari.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru