Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisTujuan MU di sisa musim ini: menjuarai Piala FA dan finis di...

Tujuan MU di sisa musim ini: menjuarai Piala FA dan finis di 4 besar

Bek kiri Manchester United Luke Shaw telah mengungkapkan dua targetnya untuk sisa musim ini. Manchester United berharap bisa menjuarai Piala FA dan lolos ke Liga Champions musim depan.

MU yang finis ketiga pada 2022/23 berhasil lolos dari masalah, terutama di paruh musim pertama. Setan Merah tidak berhasil mempertahankan gelar Piala Carabao mereka setelah tersingkir di babak keempat, dan kemudian tersingkir di bagian bawah babak penyisihan grup Liga Champions.

Meski United berada di urutan keenam Liga Inggris, mereka masih berada di papan tengah klasemen. United diunggulkan untuk finis di empat besar karena hanya sembilan poin yang memisahkan mereka dari peringkat keempat Tottenham Hotspur. Jika Manchester United bisa mengalahkan Aston Villa di kandang sendiri malam ini (2 November 2024), mereka berpeluang memperkecil ketertinggalan menjadi 6 poin.

Manchester United masih bersaing di Piala FA. Bruno Fernandez dan pemain lainnya sukses melaju ke 16 besar, dan mereka akan menghadapi Nottingham Forest di akhir bulan ini.

Shaw mengatakan United akan berusaha menebus kekalahan di final Piala FA tahun lalu dan finis di empat besar adalah tujuan yang harus dicapai klub sebesar itu.

Luke Shaw mengatakan kepada Sky Sports: “Kami memiliki sekelompok pemain yang fantastis dan manajer yang brilian sehingga kami harus berkomitmen penuh pada ambisi kami dan apa yang ingin kami capai, yaitu memenangkan Piala FA dan mencoba untuk lolos. untuk Liga Champions.”

“Tentu saja di awal musim kami tidak terlalu ambisius. Kami ingin memenangkan semuanya sekaligus, namun pada tahap ini kami harus berpikiran jernih dan realistis dengan situasi kami saat ini,” lanjutnya.

Shaw menambahkan: “Sekarang bagi kami, klub seperti ini harus bermain di Liga Champions dan pada saat yang sama kami juga akan terus bermain di Piala FA. Itulah tujuan kami. Kami kalah di final Piala FA musim lalu dan itu memberi Ini memberi kami motivasi ekstra.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru