Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisManchester City 1-1 Chelsea - Rodri Menjalankan Equalizer Terakhir Tetapi City Kalah...

Manchester City 1-1 Chelsea – Rodri Menjalankan Equalizer Terakhir Tetapi City Kalah Tak Terhadap Liverpool Dan Arsenal

Gol telat dari gelandang Rodri memberi Manchester City satu poin melawan Chelsea setelah mantan pemain mereka Raheem Sterling memberi tim tamu keunggulan. Meskipun mereka terhindar dari kekalahan, hasil ini tidak baik bagi City karena mereka harus menyaksikan rivalnya, Liverpool dan Arsenal, sama-sama menikmati kemenangan besar pada hari sebelumnya. City kini tertinggal dua poin dari The Gunners dan empat poin dari Liverpool.

Rekor kemenangan beruntun Manchester City di Premier League berakhir malam ini karena mereka ditahan imbang oleh Chelsea di Etihad.

Dibutuhkan gol telat yang terdefleksi dari Rodri saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit untuk menyelamatkan satu poin bagi sang juara bertahan, yang kesulitan untuk mematahkan tim Chelsea yang bertahan dengan baik dan bermain tangkas dalam serangan balik.

Kedua belah pihak melewatkan sejumlah peluang bersih dalam pertandingan tersebut, dengan Erling Haaland tidak seperti biasanya gagal dua kali dari jarak dekat.

helsea menunggu dengan sabar untuk peluang serangan balik hingga akhirnya memanfaatkan satu peluang sebelum jeda ketika Nicolas Jackson memberi umpan kepada Raheem Sterling, yang melepaskan tembakan ke sudut jauh.

Manchester City sekarang akan memainkan pertandingan mereka di kandang melawan Brentford pada hari Selasa, sementara Chelsea akan menghadapi Liverpool di Final Piala EFL pada hari Minggu.

Poin Pembicaraan

Sebuah kios, bukan goyangan. Dengan Liverpool mencetak empat gol saat makan siang sebelum Arsenal mencatatkan lima gol segera setelahnya, tanggung jawab ada pada penantang gelar ketiga yang membalas dengan kemenangan mereka sendiri.

Pada akhirnya gol Rodri yang terlambat menyelamatkan satu poin, dan sang juara bertahan kalah telak dari rival mereka saat mereka ditahan untuk kedua kalinya musim ini oleh Chelsea. Dengan volume penguasaan bola yang mereka miliki, dan peluang yang diciptakan pemain utama mereka, Haaland, sangat menggoda untuk melihat ini sebagai kehilangan poin.

Jalan masih panjang dan City bisa naik ke posisi kedua pada hari Selasa – satu poin di atas Arsenal, satu poin di belakang Liverpool – jika mereka bisa mengalahkan Brentford di kandang sendiri. Sang juara gagal mencetak gol hari ini namun mereka mahir mencetak gol di menit-menit akhir, tidak mengubah satu poin pun menjadi satu dan satu menjadi tiga. Ini adalah keterampilan yang berguna, dan pada bulan Mei mendatang, hal ini dapat dianggap sebagai perolehan poin.

Pemain Terbaik Pertandingan – Nicolas Jackson (Chelsea)

Menjadi striker tunggal di Manchester City adalah salah satu tugas terberat di Premier League. Itu diberikan kepada Jackson malam ini dan dia menanganinya dengan luar biasa, dengan gerakan cerdas dan sentuhannya yang membawa pemain lain ikut bermain dan memberikan ancaman berbahaya saat melakukan serangan balik.

Peringkat Pemain

  • Manchester City: Ederson 7; Pejalan 7, Akanji 6, Dias 6, Ake 6; Rodri 7, De Bruyne 7; Foden 6, Alvarez 6, Doku 7; Haaland 6
    • Pemain pengganti: Bernardo Silva 6,
  • Chelsea: Petrovic 6; Gusto 6, Disasi 8, Colwill 7, Chilwell 6; Caicedo 5, Fernandez 7, Gallagher 7; Palmer 7, Jackson 8, Sterling 7
    • Pengganti: Chalobah 6, Casadei 6, Nkunku 5

Sorotan Pertandingan

12′ Peluang Besar! City melepaskan Alvarez melalui byline kiri. Dia memberikan umpan silang ke kotak enam yard di mana Haaland, yang bangkit sendirian, melakukan sundulan bebas di atas mistar. Sayang sekali!

23′ Peluang Besar! Ya ampun, Chelsea bisa menyesali ini. Sebuah umpan panjang membuat Gusto berhasil melewati sisi kanan, tanpa ada seorang pun yang berada di dekatnya di area pertahanan City. Dia memberikannya kepada Jackson, sama-sama bebas di tengah. Jackson baru saja melepaskan bola dari kakinya sebelum tembakannya dapat ditahan oleh Ederson, yang berhasil mengumpulkan bola pada percobaan kedua.

42′ Gol! Manchester City 0 Chelsea 1 (Sterling 42) Mereka melepaskan tembakan peringatan, kini mereka mencetak gol! Interaksi brilian antara Palmer dan Jackson membuat Jackson melesat dari sisi kanan dan masuk ke lini tengah City. Jackson memberikan umpan silang kepada Sterling di tengah, yang melakukan sentuhan, memotong ke dalam Walker dan melepaskan tembakan melengkung ke sudut!

55′ Penyelamatan Hebat! Ederson menjaga City tetap bertahan. Palmer mengecoh Alvarez dan memberi umpan kepada Gusto di sebelah kanan, yang melepaskan umpan silang rendah ke tiang belakang. Sterling melakukan tembakan pertama, namun tembakan mendatarnya berhasil ditepis oleh Ederson dan City berusaha keras untuk menyambar bola pantul.

78′ Sayang sekali Bagian Kedua! De Bruyne melepaskan umpan silang indah ke kotak enam yard. Haaland berjalan ke atasnya, tanpa tanda, dan menempelkannya lagi di atas mistar! Sulit dipercaya.

83′ Gol! Manchester City 1 (Rodri 83) Chelsea 1 Bendungan jebol. Dengan Chelsea terjepit di belakang dan umpan silang dihujani, tendangan voli Walker diblok oleh Disasi. Bola terbang ke tepi di mana Rodri membenturkannya kembali ke gawang, dan tendangannya memotong Chalobah dan terbang tinggi ke gawang!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru