Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisManchester City Yang 'menakutkan' Terlihat 'menyenangkan' Untuk Sisa Pesaing Judul Liga Premier,...

Manchester City Yang ‘menakutkan’ Terlihat ‘menyenangkan’ Untuk Sisa Pesaing Judul Liga Premier, Kata Joe Cole

Pakar Svip Bola Joe Cole dan Peter Crouch menyebut perburuan gelar musim ini sebagai salah satu yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir ketika kampanye Liga Premier mulai mencapai akhir bisnisnya. Berbicara menjelang Brentford v Liverpool, mantan pemain Liverpool memuji Manchester City, yang memiliki satu pertandingan tersisa, tetapi merasa yakin dengan peluang The Reds.

Joe Cole dan Peter Crouch menyebut perburuan gelar musim ini sebagai salah satu yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir ketika kampanye Liga Premier mulai mencapai akhir bisnisnya.

Liverpool duduk di puncak klasemen, unggul dua poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan tersisa, dan Arsenal yang berada di posisi ketiga.

Tottenham Hotspur berada di urutan keempat, terpaut tujuh poin dari puncak.

“Ini sangat seimbang,” kata Cole, mantan gelandang Chelsea dan Liverpool.

“Ini adalah perburuan gelar yang fantastis tahun ini. Anda memasukkan Arsenal ke dalam campuran tepat di belakang. Saya masih berpikir jika Tottenham bisa memenangkan empat atau lima pertandingan berikutnya, yang menurut saya bisa, mereka akan tetap berada di sana atau sekitar itu.

“Saya selalu suka memilikinya di tangan saya sendiri, jadi Man City memiliki satu pertandingan di tangan, jika mereka memenangkan setiap pertandingan, mereka bisa memenangkan liga. Itu selalu menjadi masalahnya. Bermain lebih awal, yang tidak disukai Jurgen Klopp, memang memberi tekanan pada Anda.

“Jika Man City, Anda akan menonton pertandingan ini di mana pun Anda berada, sebagai tim, di kamar Anda, di mana pun. Jika Liverpool tampil bagus dan unggul lima poin, itu akan memberikan tekanan. Saya pikir itu akan langsung terjadi.”

Crouch, yang mencatatkan 468 penampilan di kasta tertinggi Inggris, mengamini hal tersebut.

“Poin yang dikantongi adalah hal terpenting,” kata mantan striker Tottenham dan Liverpool itu.

“Liverpool berada dalam posisi di mana mereka unggul beberapa poin, bahkan jika City memenangkan pertandingan yang ada. Namun yang dimiliki City adalah pengetahuannya.

“Mereka sudah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir; mereka mempunyai pemain-pemain yang telah memenangi trofi-trofi besar dalam pertandingan-pertandingan besar – saya tidak mengatakan bahwa Liverpool belum melakukannya – namun saat ini, City berada di atas angin dalam hal memenangkannya secepat itu. Ini adalah salah satu perburuan gelar paling menarik yang pernah kami alami selama ini. Ini benar-benar terbuka, dan saya menantikan untuk melihat akhirnya.”

Cole memuji City, yang merupakan pemegang treble saat ini – pemegang Liga Premier, Liga Champions dan Piala FA – dan percaya bahwa ketika tim asuhan Pep Guardiola tampil bagus, itu adalah berita buruk bagi seluruh liga.

“[City masih menjadi favorit saya untuk memenangkan Liga Champions]. Saya sudah mengatakannya sebelum mereka memenangkan treble tahun lalu bahwa jika mereka memenangkan treble, mereka akan dianggap sebagai tim terhebat, dan saya tidak melihat alasan mengapa mereka tidak melakukannya,” kata Cole.

“Tidak ada kata berhenti, mereka tidak henti-hentinya. Jika bukan [Phil] Foden yang melakukan sesuatu, itu adalah [Bernardo] Silva, [Kevin] de Bruyne. Apa lagi yang bisa kami katakan tentang mereka? Mereka adalah mesin yang tiada henti dengan manajer terhebat di generasi ini.

“Dua pemain di setiap posisi, pemain muda datang. Ini tidak menyenangkan untuk sisa liga. Liverpool belum mendapatkan anggaran seperti yang dimiliki City. Bagi mereka, mendorong mereka sekuat tenaga selama beberapa tahun terakhir menunjukkan betapa fantastisnya pekerjaan yang telah dilakukan Jurgen Klopp dan timnya, karena tim Man City itu menakutkan.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru