Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanBayer Leverkusen 3-0 Bayern Munich: Tim asuhan Xavi Alonso memperpanjang keunggulan di...

Bayer Leverkusen 3-0 Bayern Munich: Tim asuhan Xavi Alonso memperpanjang keunggulan di puncak Bundesliga dengan kemenangan menakjubkan

Leverkusen mengalahkan juara bertahan dan penantang terdekat Bayern Munich 3-0 untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Bundesliga menjadi lima poin. Josip Stanisic, Alejandro Grimaldo dan Jeremy Frimpong menikmati malam yang tak terlupakan di Bayer Arena, dengan kapten Inggris Harry Kane sekali lagi di depan gawang Mengalami malam yang tak terlupakan.

Bayer Leverkusen mengalahkan Bayern Munich 3-0 untuk unggul lima poin dari juara Bundesliga.

Pasukan Xabi Alonso yang tak terkalahkan mencetak gol pada menit ke-18 ketika bek pinjaman Bayern Josip Stanisic menyambut umpan silang Robert Andric dari jarak dekat dan menambah upaya tim tamu. Tidak ada kata mundur untuk mendapatkan pijakan yang berarti di Bayern Arena yang dinamis. .

Alejandro Grimaldo mencetak gol kedua yang brilian pada menit ke-50 setelah melakukan umpan satu-dua yang indah dengan Nathan Tella, sebelum pemain pengganti Jeremie Frimpong menembakkan gol ketiga ke gawang yang kosong di detik-detik terakhir sebelum kiper tim tamu Manuel Neuer mengkonversi tendangan sudut di ujung yang lain.

Memang, hal itu tidak membuat tim tuan rumah senang, dengan jumlah tembakan resmi Thomas Tuchel dari Bayern dikurangi menjadi hanya satu, pertama kalinya mereka mengalami statistik yang sangat buruk dalam delapan tahun terakhir Bundesliga.

Leverkusen mengoleksi 55 poin dari 21 pertandingan, dengan rival terdekatnya Bayern mengumpulkan 50 poin dan 10 poin dari tim peringkat ketiga Stuttgart.

Bisakah Bayern Munich bangkit dari kekalahan telak ini?

Banyak yang akan bertanya-tanya apakah Bayer Leverkusen yang hampir maskulin dapat menjaga momentum untuk mengklaim gelar Bundesliga pertama mereka setelah lima kali finis sebagai runner-up, tetapi pertanyaan yang sama pentingnya adalah apakah Bayern memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga kecepatan di puncak?

Itu adalah malam yang sulit dan itu tidak berarti juara Bundesliga itu akan mengakhiri musim dengan baik, setelah hanya melakukan sedikit perlawanan saat tertinggal.

Pasukan Tuchel terlihat seperti kumpulan individu dibandingkan sebuah tim dan kepercayaan diri mereka akan terpukul oleh permainan yang terputus-putus.

Mereka tetap berada di peringkat kedua klasemen namun menampilkan salah satu penampilan terburuk mereka musim ini melawan tim tuan rumah yang dapat dengan mudah menyingkirkan mereka tanpa berpikir berlebihan.

Pemain Terbaik Pertandingan – Alejandro Grimaldo (Leverkusen)

Bek kiri Spanyol yang kreatif ini tampil baik dan antusiasme menyerangnya selalu menjadi sumber ancaman, membantu tim tamu mengobrak-abrik lawan mereka.

Gol kedua yang indah untuk tim tuan rumah, bola membentur mistar gawang dan sepak pojok nyaris masuk ke gawang dengan bagian luar kaki kirinya.

Grimaldo adalah sosok kunci bagi Leverkusen, membuka pintu bagi tim tamu dengan kecepatan dan pergerakannya yang menyenangkan.

peringkat pemain

  • Leverkusen: Hradecki 7, Stanisic 8, Tapsoba 7, Tah 7, Hincapie 7, Grimaldo 9, Andric 8, Xhaka 8, Wirtz 7 , Adly 7, Tra 8 Pengganti: Hoffman 6, Hlozek 6, Frimpong 8, Puerta 6
  • Bayern Munich: Neuer 6, Boye 5, Upamecano 5, King 5, Dier 6, Mazraoui 5, Goretzka 5, Pavlovich 5, Musiala 5, Sane 5. Kane 5 Pengganti: Kimmich 6, Choupo-Moting 6, Guerrero 6, Muller 6 , Ter Aznou 6

Sorotan permainan

18′ Leverkusen Gol (Stanisic) Josip Stanisic menembakkan bola ke gawang dari jarak dekat setelah mendapat umpan silang dari Robert Andric. Beberapa detik setelah tembakan Amin Adli berhasil diselamatkan Manuel Neuer, Bayern pun heboh.

50′ Gol kedua Leverkusen! (Grimaldo) Alex Grimaldo melompati umpan kecil yang lucu dari Terra. Jarang sekali memberi dan pergi memotong pengunjung. Sesederhana itu. Dia menembakkan bola ke gawang dan Neuer tidak bisa menutup sudut. Leverkusen 2-0. Petunjuk yang memang pantas didapatkan.

64′ Upaya Grimaldo membentur mistar gawang Bayern dan menembakkan bola ke gawang dengan kaki kirinya dari sudut kiri. Neuer nyaris tertipu saat bola memantul ke atas mistar gawang. Seberapa dekat jaraknya dengan gol ketiga?

87′ Leverkusen Frimpong menerobos ke kotak penalti Munich dan hampir mendapat tiga poin. Berhasil menembak namun bola dibelokkan oleh Kimmich, kemudian dibelokkan ke luar tiang gawang dan berputar melebar.

Leverkusen mencetak gol dalam menit 90+5! (FRIMPONG) Tendangan Neuer meleset. Bersiaplah untuk tendangan sudut dan cobalah mencari gol di menit-menit akhir. Kekuatan menerobos ke pemain pengganti Frimpong, yang berlari ke atas lapangan sebelum menembakkan bola ke gawang yang kosong saat ia melintasi garis tengah. Pada akhirnya Leverkusen menang 3-0. Akhir yang bagus.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru