Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanBayern Munich 3-1 Monchengladbach - Aleksandar Pavlovich, Harry Kane dan Matthijs de...

Bayern Munich 3-1 Monchengladbach – Aleksandar Pavlovich, Harry Kane dan Matthijs de Ligt memastikan kemenangan

Meski ada kekhawatiran atas Borussia Monchengladbach, Bayern Munich tetap hanya selangkah lagi dari puncak Bundesliga. Tim tamu secara mengejutkan unggul terlebih dahulu di Allianz Arena melalui Nico Elvedi. Aleksandar Pavlovich menyamakan kedudukan sebelum turun minum sebelum Harry Kane melanjutkan awal yang bagus di Jerman untuk memberi Bayern keunggulan. Matthijs de Ligt mencetak tiga poin di menit terakhir.

Harry Kane mencetak gol liga ke-24 musim ini saat Bayern Munich mengalahkan momok Monchengladbach 3-1 di kandang.

Pasukan Thomas Tuchel mendominasi babak pertama, dengan upaya Leroy Sane membentur mistar gawang sejak awal sebelum menyia-nyiakan peluang luar biasa dari jarak dekat.

Kane nyaris melakukan tendangan bebas tetapi berhasil diselamatkan dan Nico Elvedi memberi Gladbach keunggulan empat menit kemudian melalui tembakan pertamanya dari dalam kotak penalti.

Penguasaan bola The Bavarians akhirnya membuahkan hasil menjelang turun minum ketika umpan cerdas Thomas Müller dari sudut sempit membuat Aleksandr Pavlovich menyamakan kedudukan.

Tuchel memasukkan pemain baru Sasha Boy dan tim tuan rumah memimpin 20 menit setelah pertandingan berakhir.Bola umpan silang Moritz Nicolas gagal mengenai dan sundulan Kane melewatinya ke gawang.

Matthijs de Ligt memastikan kemenangan lewat tendangan bebas Sane yang berhasil dikonversinya.

Alhasil, Bayern mengalahkan Darmstadt 2-0 dan tertinggal dua poin dari pemimpin liga Leverkusen.

Kane mencetak gol lagi

Musim debut yang fantastis bagi kapten Inggris itu. Saat ini, ia telah mencetak 24 gol dalam 20 pertandingan pertamanya di Bundesliga.Rekor sebelumnya yaitu 24 gol dibuat oleh Erling Haaland dalam pertandingan Bundesliga ke-25 selama waktunya di Borussia Dortmund.

Pemain Terbaik Pertandingan – Thomas Muller (Bayern Munich)

Pemain evergreen berusia 34 tahun itu menggantikan Kingsley Coman yang cedera, dan performa tandemnya sangat bagus. Umpan terobosannya menciptakan peluang bagi Sane dan membantu Pavlovich mencetak gol. Dia mungkin bukan pencetak gol seperti dulu, tapi Mueller kini mengoleksi tujuh assist musim ini.

Dia juga terlibat dalam gol kedua Bayern, menghubungkan dengan sundulan kiper untuk mengatur gol Kane.

peringkat pemain

  • Bayern Munich: Neuer 5, Mazraoui 5, Dier 6, De Ligt 6, Davis 7, Pavlovich 8, Goretzka 5, Muller 9, Musiala 5, Sane 6, Kane 6. Cadangan: Bocah 5, Guerrero n/a.
  • Klub Sepak Bola Monchenglabach: Nicolas 5, Scally 7, Friedrich 7, Elvedi 8, Honorat 7, Reitz 7, Weigl 6, Neuhaus 7, Netz 7, Jordan 7, Ngoumou 5. Cadangan: Lainer 5, Kone 5, Hack 5, Fukuda n/a, Lanos n/a.

Sorotan permainan

5′ – Kayu! Usai kesalahan Mazraoui, Sane melepaskan tembakan dengan sangat ganas hingga menggetarkan tiang gawang.

35′ – Gol dari Glabach! Dalam permainan serangan terus menerus, Elvedi melakukan tembakan pertama di area penalti setelah Ngumu menghentikan bola.

45′ – Bayern mencetak gol! Di babak pertama, Pavlovich menyamakan kedudukan dari sudut sempit setelah umpan luar biasa dari Sane dan Muller.

70′ – Bayern mencetak gol! Kane menembakkan bola ke gawang yang kosong setelah gagal digagalkan kiper.

86′ – Bayern mencetak gol! Sane melakukan tendangan bebas dan De Ligt mencetak gol melalui sundulan dari bawah mistar gawang.

data kunci

Harry Kane mencetak golnya yang ke-24 di Bundesliga, hanya Uwe Seiler yang mencetak lebih banyak gol di musim Bundesliga pertamanya (30 pada 1963-64).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru