Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanAugsburg 2-3 Bayern Munich: Harry Kane mencetak gol saat perburuan gelar Bundesliga...

Augsburg 2-3 Bayern Munich: Harry Kane mencetak gol saat perburuan gelar Bundesliga menang

Setelah kekalahan memalukan di Werder Bremen akhir pekan lalu, Bayern Munich bangkit kembali dengan kemenangan atas Union Berlin dan kemenangan atas Augsburg pada Sabtu sore. Juara Bundesliga itu tidak berjalan mulus, tetapi gol Harry Kane di babak kedua meredakan ketegangan dan membantu tim asuhan Thomas Tuchel memastikan tiga poin untuk menjaga tekanan pada Leverkusen.

Harry Kane kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Bayern Munich atas Augsburg dalam derby Bavaria.

Tim tuan rumah memulai dengan baik namun begitu Bayern memimpin melalui gol pertama Aleksandar Pavlovich untuk klub, mereka mengambil kendali permainan dan menambahkan gol kedua sesaat sebelum turun minum melalui Aleksandar Alfonso.Thaw Davies menciptakan nilai dengan tembakan mendatar dari jarak 25 yard. .

Elmedin Demirovic menyundul umpan silang dari pemain pinjaman Fulham Kevin Mbabu tujuh menit memasuki babak kedua, tetapi Kane tampaknya bisa menyamai skor ketika ia mencetak gol dari jarak dekat tepat setelah satu jam berlalu.

Dua penalti di menit-menit akhir memberi Augsburg peluang untuk menyamakan kedudukan, yang pertama diselamatkan oleh Manuel Neuer, pemain pengganti Sven Michel, kemudian Demirovic.

Kemenangan ini berarti Bayern tetap terikat dengan Bayer Leverkusen di puncak Bundesliga, sementara Augsburg tetap di papan tengah.

Anda harus bersimpati dengan Koeman

Dilihat dari keputusasaan yang dia rasakan saat dia berbaring di rumput dan cara dia diangkat dari tanah, Kingsley Coman mungkin akan melewatkan sebagian besar sisa musim 2023/24.

Lemarinya penuh dengan piala, namun di akhir musim ia sering duduk di sana menyaksikan Bayern Munich dan Prancis bertarung memperebutkan hadiah terbesar dalam olahraga tersebut.

Dia telah dua kali menjadi runner-up di ajang internasional besar, sebagai pemain muda di Euro 2016 dan Piala Dunia 2022, ketika dia gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti. Namun ia dikeluarkan dari skuad Prancis untuk Piala Dunia 2018 karena cedera ligamen pergelangan kaki di pertengahan musim yang membuatnya tidak bisa pulih tepat waktu untuk mendapatkan tempat di skuad Didier Deschamps dan bisa berada dalam bahaya kesuksesan Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Ini mungkin terasa aneh bagi seorang pemain yang memenangkan gelar Serie A bersama Juventus, delapan gelar Bundesliga berturut-turut, dan Liga Champions, tetapi karirnya mungkin tidak mencapai puncaknya karena cedera yang menghalanginya untuk memenangkan 30 pertandingan. Telah tampil di liga di musim mana pun dalam kariernya.

Usianya masih 27 tahun, namun cedera ini tentu akan menambah jarak tempuh sepak bolanya.

Pemain Terbaik Pertandingan – Jamal Musala (Bayern Munich)

Dia masih satu bulan lagi dari ulang tahunnya yang ke 21, namun arti pentingnya bagi tim Bayern tidak terbantahkan – dan itu terlihat.

Meskipun Leroy Sane telah mengunggulinya musim ini, Musiala masih menjadi pemain yang diinginkan Bayern untuk menguasai bola di dalam dan sekitar area penalti, dengan kakinya yang cepat membingungkan lawan dan menciptakan ruang bagi rekan satu timnya. Ancaman ganda inilah yang menjadi alasan Bayern mampu mengatasi absennya Koeman.

peringkat pemain

  • Augsburg: Damen 6; Mbabu 6, Gouweleeuw 6, Uduokhai 6, Iago 6; Jensen 6, Rexbekaj 7, Jakic 6, Vargas 6; Titz 6, Demirovic 7 .
    • Pemain pengganti: Bello 6, Engels 6, Pedersen 6, Maier 6, Michel 5.
  • Bayern: Neuer 6; Guerrero 7, 6, De Ligt 6, Davies 7; Pavlovich 7, Goretzka 7; Sane 7, Musiala 8*, Koeman 6; Kane 6.
    • Pengganti: Tel 6, Choupo-Moting 5, Muller 5, Zvonarek.

Sorotan permainan

12′ Bola masuk ke gawang Bayern! Hakim garis telah mengesampingkan kemungkinan ini. Tapi kami akan memeriksanya. Tendangan setengah voli Rex Bekaj sangat brilian. Saya pikir itu offside…ah, dia hanya berjarak sedikit dari tempat Demirovic berada dengan kepala tertunduk.

Bayern mencetak gol pada menit ke-23! Pavlovich mencetak gol pertamanya untuk Bayern. Tapi yang mungkin Anda tidak tahu adalah, seperti Gerd Muller, dia berbalik dan menembak dari dalam kotak enam yard.

Bayern mencetak gol dalam 45+5 menit! Penampilan Davis sangat fantastis. Dia bergegas di antara pertahanan untuk menerima umpan Goretzka dan melepaskan tembakan kaki kanan rendah ke tiang dari jarak 25 yard.

Augsburg mencetak gol pada menit ke-52! Mbabu memberikan umpan silang dari sayap kanan dan Demirovic paling bersemangat untuk mendapatkan bola, menyundul bola melewati Neuer ke sudut.

58′ Kane menembakkan bola ke gawang! Dia dinyatakan offside tetapi mengeluh dengan getir tentang keputusan tersebut. Musiala mencoba menemukan penyerang Inggris itu di dalam kotak dan itu akan tergantung pada apakah dia atau Jakic mengoper bola ke Kane sambil mencoba menghalau.

61′ Gol sudah ditentukan! Kane mengakhiri dua pertandingan dengan 0 gol! Kapten Inggris itu mencetak 23 gol di Bundesliga.

82′ Tidak membentur tiang! Kerja bagus dari Sane memungkinkan pemain pengganti itu mencetak satu tembakan namun ia mencoba melepaskan tembakan tepat di dalam tiang dekat namun tendangannya malah membentur tiang.

86′ VAR akan melihat ini… Neuer meninju bola itu dengan keras tetapi terhubung dengan Uduokhai di depannya. Sepertinya hukuman. Penalti Augsburg! Wasit melihat ke layar sampingan dan menunjuk ke tempat kejadian.

89′ Neuer melakukan penyelamatan hebat! Michel memukul bola melalui tubuhnya ke arah sudut, namun kiper membelokkannya ke tempat yang aman.

Penalti Augsburg 90+3′! Muller menjatuhkan Demirovic di area terlarang. Power forward akan melakukan tendangan.

Gol Augsburg 90+4! Tidak ada keraguan tentang hal itu ketika Demirovic mengirim Neuer ke arah yang salah dari jarak 12 yard.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru