Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga EuropaRennes 2-3 Villarreal: Tuan rumah gagal menyamakan kedudukan secara dramatis di akhir...

Rennes 2-3 Villarreal: Tuan rumah gagal menyamakan kedudukan secara dramatis di akhir situasi yang aneh

Para pemain Rennes merayakannya, para penggemar menjadi heboh dan babak 16 besar Liga Europa pun dimulai hingga gol penyeimbang dramatis mereka pada menit ke-101 melawan Villarreal dianulir karena situasi yang sangat aneh.

Saat Prancis tertinggal 3-2 dan membutuhkan satu poin, Enzo Le Fay maju dan melepaskan tendangan bebas yang membentur tiang.

Namun, 12 detik kemudian, di menit ke-11 masa tambahan waktu, Lorenz Assignon mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 3-3, membawa Rennes kembali memuncaki klasemen Grup F unggul atas rival Spanyolnya.

Sebagian besar orang di Roachon Park dibuat bingung ketika asisten video wasit (VAR) menyaksikan gol tersebut dan gol tersebut dianulir.

Pasalnya, tendangan awal Le Fay langsung memantul ke arahnya dari tiang gawang tanpa ada pemain lain yang menyentuh bola.

Itu semua ada hubungannya dengan Peraturan Permainan, yang menyatakan bahwa setelah menerima bola mati: “Jika, setelah bola dalam permainan, penendang menyentuh bola lagi sebelum bola itu disentuh pemain lain, maka tendangan bebas tidak langsung diberikan. .”

Sementara para pemain Rennes menunjukkan keputusasaan, Villarreal melakukan selebrasi setelah peluit akhir dibunyikan.

Gerard Moreno, Ilias Ahomachi dan Dani Parejo semuanya mencetak gol untuk tim La Liga asuhan Marcelino, dengan Asigon dan Ludovic Blas menambah gol untuk tuan rumah. Sebagai tanggapan, tim kini memasuki undian play-off sistem gugur.

Villarreal pun terpaksa mengakhiri periode terakhir pertandingan dengan susunan pemain 10 orang. Bek pinjaman AC Milan Matteo Gabbia ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera kepala saat bentrok dengan rekan setimnya Raul Albiol, setelah timnya melakukan lima pergantian pemain.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru