Rabu, April 17, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga EuropaReal Betis 2-3 Rangers: Pasukan Philippe Clement menang dalam thriller Liga Europa

Real Betis 2-3 Rangers: Pasukan Philippe Clement menang dalam thriller Liga Europa

Tim Rangers yang tangguh mengalahkan Real Betis dalam pertandingan Liga Europa yang memikat untuk memuncaki grup mereka dan melaju ke babak 16 besar.

Tim Liga Utama Skotlandia memimpin berkat tendangan bagus Abdallah Simma, dan upaya Juan Miranda segera memulihkan kedudukan untuk tuan rumah Spanyol.

Cyril Desales merestorasi keunggulan tim tamu setelah Sevilla mampu bertahan dari tekanan berat, namun gol penyeimbang lainnya dari Ayoze Perez melengkapi babak pertama.

Ketika Sparta Prague berhasil melewati Alis Limassol, Philippe Clement tahu timnya memerlukan gol kemenangan ketika pemain pengganti Kemar Roofe mengkonversi bola dengan 12 menit tersisa.Tembakan ke gawang memicu perayaan.

Akan mudah untuk terintimidasi oleh kobaran api di Estadio Benito Villamarin, mengetahui bahwa kemenangan mungkin diperlukan, namun tim tamu yang berani menerobos kebisingan dan menyerang lebih dulu.

Sima telah menunjukkan kekejaman yang tidak seperti pemain berbaju biru lainnya musim ini dan sekali lagi membuat pendukung tandang menjadi liar dengan memukul bola keluar dari jalur Desers yang sedang memukul.

Namun, perayaan mereka terhenti dengan cara yang mengejutkan, dengan Betis segera mengingatkan Rangers akan kualitas mereka ketika tembakan Miranda mengancam untuk menembus jaring samping.

Kini, Rangers berada dalam masalah. Ben Davies harus dengan berani memblok sebelum Jack Butland dipanggil untuk melakukan dua penyelamatan menakjubkan – yang kedua melihat tendangan petir Andres Guardado membentur mistar gawang.

Tepat ketika tim asuhan Clement tampak berada dalam masalah, dua pemain baru mereka yang kesulitan bergabung untuk menahan tekanan.

Umpan balik Jose Cifuentes yang keterlaluan menemukan Desser, yang memiliki banyak hal untuk dilakukan. Striker yang membuat frustrasi fans Rangers itu melompati dua pemain Betis dan menggulirkan bola melewati kaki Rui Silva.

Tuan rumah akan segera membalas dengan gaya lagi. Isco kembali menunjukkan performa terbaiknya, menari di tepi kotak penalti sebelum memberi umpan kepada Perez. Sapuan indah menyusul dan permainan gila ini kembali seri.

Di awal babak kedua, Assane Diao bangkit dari sepak pojok dan membentur mistar gawang.

Ketika VAR pertama kali mencegah Betis untuk memimpin, stadion megah menjadi sunyi dan ada perasaan bahwa Rangers akan memiliki peluang untuk menyelamatkan posisi mereka di kompetisi.

Itu jauh dari kata cantik, tapi ayunan udara segar Rabbi Matondo membuat bola bergulir ke arah Roofe, yang berada di tempat dan waktu yang tepat untuk membobol tiket Rovers ke babak 16 besar.

Pemain Terbaik Pertandingan – Dujon Sterling (Rangers)

Sterling menjadi gila-gilaan di awal babak kedua, tampak seperti dia pantas berada di lini tengah ketika ketenangan dan energinya mendorong Rangers ke garis depan.
Sterling menjadi gila-gilaan di awal babak kedua, tampak seperti dia pantas berada di lini tengah ketika ketenangan dan energinya mendorong Rangers ke garis depan.

Rangers mengaum, lingkungan Sevilla berada di puncak pemulihan – Analisis

Di Sevilla Rangers menderita kekalahan memalukan di final Liga Europa yang penuh inspirasi. Dan, selama 19 bulan berikutnya, tim Ibrox sering kali tidak memiliki kualitas yang cukup untuk mengejutkan benua tersebut.

Mereka mungkin berada di stadion yang berbeda, tetapi ketika Men in Blue menonjol dalam permainan yang benar-benar menarik, mereka membangkitkan semangat tim dan hampir secara simbolis mengusir hantu.

Dalam kondisi pengujian, mereka berulang kali menyandarkan punggung mereka ke dinding, berhadapan dengan permukaan atas. Di tengah kegilaan, para Ranger meraung.

Banyak yang telah dilakukan dari rekrutmen yang tampaknya tersebar di musim panas ini, tetapi dalam pertandingan yang mungkin merupakan pertandingan terpenting mereka musim ini, Desers, Cifuentes, Sterling dan lainnya dengan berani melakukan tugas tersebut.

Setelah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar dengan cara yang menarik, mereka kini harus membawa momentum tidak hanya dalam perburuan gelar tetapi, yang lebih penting, final piala hari Minggu.

Jika tim asuhan Clemente dapat menunjukkan kesatuan dan kualitas yang mereka tunjukkan di tanah Spanyol, sulit untuk melihat trofi pertama musim ini mendarat di tempat lain selain Govan.

apa yang mereka katakan

Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini: “Saya tidak terkejut (dengan kekalahan ini) karena Rangers adalah tim besar yang pernah bermain di Liga Champions, mereka bermain di Eropa, Mereka harus memenangkan setiap pertandingan di liga.

“Sayangnya bagi kami, semua peluang yang kami punya untuk mencetak lebih banyak gol tidak bisa kami lakukan, jadi bagi saya kekalahan itu bukanlah sebuah kejutan.”

Pelatih kepala Rangers Philippe Clement: “Saya sangat bangga dengan tim ini. Saya ingin melihat tim pemenang yang tidak pernah menyerah dan semua orang ingin melakukan tugasnya dan itulah yang mereka lakukan hari ini. Mereka memainkan pertandingan besar.

“Saya beruntung bisa mendapatkan malam-malam yang menyenangkan. Ini akan menjadi salah satu malam terbaik, tapi hal buruknya bagi saya adalah saya selalu memikirkan malam berikutnya.

“Ini pertama kalinya saya merasa seperti ini terhadap tim dan saya sangat senang dengan peningkatan mereka secara mental, fisik, dan taktik. Itu perlu menjadi acuan untuk sisa musim ini.”

Statistik pertandingan

Rangers mencatatkan kemenangan tandang pertama mereka melawan lawan asal Spanyol dalam 14 pertandingan, dengan Betis menjadi tim berbeda kesembilan yang pernah mereka hadapi (D3, L10).

Betis mencapai babak play-off La Liga, menandai pertama kalinya klub Spanyol gagal lolos dari babak grup Liga Europa.

Mereka telah kalah dalam lima pertandingan Eropa terakhir mereka dari lawan asal Inggris, kekalahan beruntun terpanjang mereka melawan lawan-lawan tersebut.

Untuk pertama kalinya sejak November 2018 melawan Spartak Moscow, Rangers mencetak dan kebobolan setidaknya dua gol di paruh pertama pertandingan tandang Eropa (menang 3-2 di babak pertama, kalah 3-4) — — Ini adalah pertama kalinya mereka melakukannya memenangkan pertandingan seperti itu di kompetisi besar Eropa.

Gol Eropa kedua pemain Betis Juan Miranda adalah yang pertama sejak kemenangan melawan Celtic di Liga Europa pada September 2021.

Simma mencetak gol ketiganya di Liga Europa musim ini, setelah juga mencetak gol ke gawang Betis di babak pertama. Dia menjadi pemain Rangers pertama yang mencetak gol melawan lawan di kandang dan tandang di babak penyisihan grup sejak James Tavernier melawan Standard Liege pada Desember 2020.

Apa berikutnya?

Rangers sekarang dapat menunda kekhawatiran kontinental hingga Maret dan fokus pada kompetisi domestik, dengan final Piala Viaplay hari Minggu melawan Aberdeen (15:00) menjadi pilihan pertama.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru