Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga EuropaFeyenoord 1-1 Roma di babak playoff sistem gugur Liga Europa, Lukaku kembali...

Feyenoord 1-1 Roma di babak playoff sistem gugur Liga Europa, Lukaku kembali mencetak gol untuk mengikat tim tamu

Bentrokan antara Feyenoord dan Roma di babak knockout playoff Liga Europa selalu menjadi pertarungan sengit di Rotterdam. Igor Paixao mencetak gol menjelang turun minum untuk memberi tim tuan rumah gol pertama di leg pertama. Pada menit ke-67, Roma menyamakan kedudukan melalui Lukaku dan akhirnya mengamankan kemenangan dengan keunggulan sebagai tuan rumah.

Gol penyeimbang Romelu Lukaku di babak kedua memastikan Roma bermain imbang 1-1 dengan Rotterdam menjelang leg kedua play-off Liga Europa pekan depan melawan Feyenoord di Roma.

Finalis yang dikalahkan tahun lalu termasuk di antara favorit untuk edisi Liga Europa kali ini, namun tim asuhan De Rossi mendapat ujian berat dalam pertandingan play-off sistem gugur Liga Europa di tengah atmosfer De Kupp yang intens. .

Feyenoord memberi tim tamu Italia segalanya yang mereka miliki di babak pertama yang menyesakkan, dengan peluang di kedua ujung lapangan dan tuan rumah memimpin di babak pertama berkat sundulan luar biasa Igor Paixao. .

Tuan rumah Belanda seharusnya bisa memimpin dalam keseimbangan permainan, namun Roma meningkatkan serangan mereka setelah turun minum dan menyamakan kedudukan dari bahu Romelu Lukaku untuk menggagalkan upaya putus asa Feyenoord untuk menyamakan kedudukan.

Tim tuan rumah mengalami tekanan terus-menerus di akhir pertandingan dan tendangannya membentur tiang, tetapi mereka akan bertandang ke Italia dengan mengetahui bahwa mereka membutuhkan hasil yang luar biasa untuk mencapai babak 16 besar.

Keuntungan Romawi

Tidak ada ujian tandang yang lebih berat daripada Feyenoord di De Kupp, dengan tim tuan rumah kadang-kadang mengalahkan Roma dalam pertandingan yang menegangkan.

Tim tamu ditugaskan untuk meninggalkan Rotterdam dengan skor tersisa dan mereka melakukannya berkat gol penyeimbang Romelu Lukaku, menjadikan mereka favorit jelang pertandingan kedua tim Italia pekan depan.

Siapa pun yang lolos dari undian ini akan memiliki peluang untuk melangkah lebih jauh dalam pertandingan ini – dan buktinya malam ini, ini adalah dua tim yang sangat berguna.

Pemain Terbaik Pertandingan – Igor Paisau (Feyenoord)

Tim tuan rumah memiliki banyak energi dan hanya sedikit pemain yang tampil sebaik pencetak gol Igor Paixao.

Dia telah menjadi duri di pertahanan Roma, dan dia memanfaatkan peluangnya dengan sempurna untuk memberi Feyenoord keunggulan.

Peringkat Pemain

  • Feyenoord: Wellenreuther 8; Nieuwkop 7, Belen 7, Hanko 7, Hartmann 7; Wieffer 8, Zerrouki 7, Stengs 8; Minteh 8, Ueda 6, Paixao 8.
    • Pengganti: Gimenez 8, Lingr 7, Ivanusec 8, Read 7, Milambo 7.
  • Roma: Sveral 7; Karlsdorp 6, Mancini 6, Llorente 5, Spinazzola 6; Beauvais 5, Paredes 7, Pellegrini 6; Diba La 7, Lukaku 7, Zalewski 5.
    • Pemain pengganti: Shaarawi 5, Selik 5, Baldanzi 6, Cristante 6.

Sorotan permainan

41′ – Tembakan! Paredes melepaskan tembakan dari jarak jauh dan upaya Waylenreuther membentur mistar gawang. Performa sang kiper luar biasa dan dia menjaga tim tetap pada level tinggi.

45+1′ – Gol! Tim tuan rumah memimpin dan atap stadion hampir runtuh. Umpan silang indah diterima Paixao di ruang kosong dan dia mundur beberapa langkah sebelum melepaskan sundulan luar biasa ke sudut gawang. 1-0 Feyenoord!

67′ – Gol! Tendangan Romelu Lukaku membuat suasana dingin bagi De Kuip. Dia menyamakan kedudukan malam itu ketika dia dengan cekatan melewati pengawalnya dan mengarahkan bola melewati kiper. Itu sebenarnya tanggung jawabnya tapi itu semua penting dan ini adalah tujuan penting bagi Roma.

90′ – Keluar dari tiang! Feyenoord melemparkan bola ke area penalti dari sudut lebar dan Sveral sangat khawatir dengan umpan silangnya dan hampir ditangkap oleh tembakan oportunistik Ivanusek, yang melepaskan tembakan ke gawang dan mencetak gol. Tiang gawang berhasil dihajar kiper.

Statistik utama

Roma setidaknya mencapai semifinal Eropa dalam tiga musim terakhir.

Gol terbaru Romelu Lukaku di Liga Europa membawanya ke posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa kompetisi tersebut.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru