Selasa, Juli 23, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsLiga Champions: Rodri dari Manchester City adalah 'pemain paling penting dari tim...

Liga Champions: Rodri dari Manchester City adalah ‘pemain paling penting dari tim mana pun di Liga Premier’ – Rio Ferdinand

Manchester City akan unggul 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Kopenhagen, sebagian besar berkat pengaruh Rodri yang menenangkan sebagai City, menurut Rio Ferdinand dari Svip Bola. Setelah sempat imbang di babak pertama, mereka harus berkumpul kembali. Ferdinand yakin Rodri adalah “pemain paling penting bagi tim mana pun di Liga Premier”.

Pemain kunci Manchester City Rodri adalah “pemain paling penting dari tim mana pun di Liga Premier”, kata Rio Ferdinand saat ia menyaksikan pemain Spanyol itu membimbing timnya meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Kopenhagen di evaluasi Liga Champions Nanti.

Rodri membantu City mendominasi lini tengah dan menjadi alasan utama mengapa mereka akhirnya lolos dari lawan mereka asal Denmark, meski sempat menyamakan kedudukan di babak pertama.

Ferdinand kemudian mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Svip Bola: “Rhodri, saya harus berjuang sendirian.

“Kami kagum dengan angka-angka sekarang dan kami akan membicarakan pemain seperti Kevin De Bruyne dan Phil Foden, tapi tempo permainan ini dikendalikan dan didorong oleh satu orang, dan itu adalah Rodri.

“Dia fenomenal, dia konduktor tim ini.”

Dia menambahkan: “Secara realistis, mereka telah kalah selama lebih dari setahun sejak dia berada di tim ini. Itulah betapa pentingnya dia.”

“Saya pikir dia mungkin pemain paling penting bagi tim mana pun di Liga Premier.”

Rodri memainkan peran kunci dalam kemenangan treble bersejarah Manchester City musim lalu, mencetak gol kemenangan melawan Inter Milan di final untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama Manchester City.

Sejak tiba di Etihad Stadium dari Atletico Madrid pada musim panas 2019, pemain berusia 27 tahun itu telah memenangkan tiga gelar Liga Inggris berturut-turut, Piala FA, dua Piala Liga, dan Piala Dunia Antarklub FIFA musim lalu.

Gelandang ini adalah tokoh kunci sepanjang periode kesuksesan City, membuat 236 penampilan untuk klub, mencetak 23 gol dan memberikan 23 assist.

Joleon Lescott menjelaskan apa yang membuat pemain internasional Spanyol itu menjadi sosok kunci di tim asuhan Pep Guardiola.

“Dia penting ketika mereka kehilangan penguasaan bola,” kata mantan bek Manchester City itu.

“Kemampuannya membaca permainan; menghilangkan permainan, terutama permainan di posisi tinggi.

“Ketika orang berbicara tentang atribut pertahanan, mereka cenderung berpikir lebih dekat ke gawang, namun dia memenangkan bola kembali dan memaksa permainan menjadi sangat tepat dan tinggi. Dia sangat penting bagi tim.”

Pertandingan City berikutnya adalah pertandingan Liga Premier melawan Chelsea di Manchester pada hari Sabtu.

Mereka kemudian menghadapi Brentford, Bournemouth dan Manchester United di liga, Luton Town di Piala FA, dan kemudian menghadapi Kopenhagen di leg kedua pada 6 Maret.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru