Rabu, April 17, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsKylian Mbappe: Victor Osimhen, Rafael Leao dan Hviča Kvaratskhelja masuk dalam daftar...

Kylian Mbappe: Victor Osimhen, Rafael Leao dan Hviča Kvaratskhelja masuk dalam daftar kandidat PSG untuk menggantikan bintang Julian Lawrence

Kylian Mbappe diyakini telah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, dengan pakar Svip Bola Julian Lawrence mengonfirmasi hal ini pada Rabu malam, dengan mengatakan “ini adalah musim terakhirnya di Paris”. Tapi siapa yang bisa menggantikan striker Prancis itu? Lawrence membeberkan tiga pemain yang masuk nominasi, termasuk pemain Napoli Victor Osimhen.

Pakar Svip Bola Julian Lawrence mengatakan Victor Osimhen, Rafael Leao dan Hvitsa Kvaratskhelia adalah tiga pemain dalam daftar pendek Paris Saint-Germain untuk mengambil alih Kylian Mbappe yang akan keluar.

Seperti diberitakan awal bulan ini, Lawrence mengkonfirmasi pada Rabu malam bahwa ini adalah “musim terakhir Mbappe di Paris” dan bahwa Real Madrid berada di urutan teratas dalam daftar pelamar.

Namun kini bagi PSG, fokusnya adalah meluncurkan “Rencana B”, yang melibatkan mendatangkan “nama pengganti besar”.

“Ini adalah musim terakhirnya (Mbappe) di Paris,” kata Lawrence kepada Svip Bola sambil menonton pertandingan babak 16 besar Liga Champions PSG melawan Real Sociedad di Parc des Princes.

“Dia kini memutuskan untuk meninggalkan klub sebagai pemain bebas transfer di akhir musim. Kemungkinan tujuannya adalah Real Madrid. Mereka telah mengejarnya selama bertahun-tahun; begitu lama, dan akhirnya, hal itu akan terjadi pada musim panas ini” .

Lawrence menambahkan: “Tentu saja [Paris] akan mencoba merekrut pemain dengan nama besar untuk menggantikannya. Mereka diharapkan mengambil keputusan, jadi ada rencana A jika dia bertahan, jika dia pergi. Ada rencana B .

“Rencana B sekarang akan diluncurkan, dengan daftar pemain termasuk Osimhen dari Napoli, Rafael Leao dari Milan. Ada juga beberapa pemain di sana – serta Kvaratzheliya.”

“Mungkin belum memenuhi standar Kylian Mbappe saat ini, namun tentu saja ia memiliki potensi yang sangat besar.”

Lawrence menjelaskan bahwa Real Madrid hampir merekrut Mbappe dua tahun lalu tetapi memutuskan untuk bertahan di PSG untuk mencoba memenangkan Liga Champions.

“Banyak rekor yang dipecahkan dalam tujuh tahun, banyak gol yang dicetak, banyak kesuksesan – tidak begitu banyak di Liga Champions – tapi ini bisa menjadi tahunnya,” kata Lawrence.

Namun, pakar Svip Bola Rio Ferdinand, Glenn Hoddle dan Rio Ferdinand mengecilkan peluang PSG untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

“Itu benar-benar tergantung pada bagaimana mereka bertahan sebagai sebuah tim,” kata Hoddle. “Ada dua sisi dalam pertandingan ini: kami semua ingin melihat permainan yang indah dan kreatif – permainan yang indah – tetapi mereka tidak mendapatkan pertahanan yang tepat di level ini – level Liga Champions.”

Kylian Mbappe sekali lagi menjadi tokoh kunci bagi PSG, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Real Sociedad pada hari Rabu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru