Rabu, April 17, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsParis Saint-Germain 2-0 Real Sociedad: Pasukan Luis Enrique memimpin leg pertama Liga...

Paris Saint-Germain 2-0 Real Sociedad: Pasukan Luis Enrique memimpin leg pertama Liga Champions saat Kylian Mbappe bersinar

Spekulasi beredar mengenai masa depan Kylian Mbappe tetapi striker Paris Saint-Germain itu tidak menunjukkan tanda-tanda gangguan saat ia membimbing timnya meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama atas Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions. Mbappe mencetak gol dari jarak dekat di awal pertandingan dan Bradley Barcola menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan penyelesaian individu yang luar biasa.

Kylian Mbappe adalah pahlawan yang tak terhindarkan saat Paris Saint-Germain mengalahkan Real Sociedad 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

Pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas tetapi ia memecah kebuntuan dengan gol pemburu menjelang akhir pertandingan.

Upaya solo Bradley Barcola memastikan kemenangan 20 menit menjelang pertandingan usai dan tim asuhan Luis Enrique tampil jauh lebih baik di babak kedua.

Real Sociedad mendominasi sejak awal dengan tekanan tinggi yang kejam dan agresif yang mencekik tim tuan rumah dan membuat frustrasi pendukung tuan rumah.

Pasukan Imano Alguacil mengancam akan mendapat kejutan ketika sundulan Andre Silva melebar dan tembakan brilian Mikel Merino membentur mistar gawang menjelang turun minum.

Namun, PSG meningkatkan level mereka setelah turun minum dan tim Basque tampak merana, sehingga Kylian Mbappe dan Bakola memberi tuan rumah keuntungan besar melawan Spanyol.

Selanjutnya, PSG bertandang ke Nantes di Ligue 1 pada hari Sabtu, sementara Real Sociedad bertandang ke Mallorca di La Liga pada hari Minggu.

Leg kedua Liga Champions akan dimainkan pada 5 Maret.

Jimat PSG membawa timnya kembali ke jalur yang benar

Juara Ligue 1 telah gagal di babak 16 besar dalam lima dari tujuh musim terakhir dan setelah paruh pertama pertandingan ini mereka sekali lagi tampak dalam bahaya serius untuk tersingkir lebih awal dari babak sistem gugur.

Isyarat pemain kunci PSG menjadi pusat perhatian. Faktanya, banyak yang percaya ini bisa menjadi musim terakhir Kylian Mbappe di klub dan kesempatan terakhirnya untuk memimpin PSG meraih gelar Liga Champions pertamanya – dan striker Prancis itu mendapatkan awal yang penting itu. Itu adalah impian seorang headliner. Sebuah gol tercipta setelah jeda.

Jelas ada tim yang lebih kuat di kompetisi ini, tetapi dengan pemain andalan seperti Kylian Mbappe Anda tidak bisa sepenuhnya mengesampingkan PSG, meski mereka masih harus melalui leg kedua yang sulit di negara Basque terlebih dahulu.

Pemain terbaik pertandingan

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain). Dan inilah saatnya… Mbappe tertangkap kamera menggelengkan kepalanya karena tidak setuju saat dia berjalan dengan susah payah di babak pertama, tetapi dia tampil lebih tajam di kuarter kedua untuk membantu timnya mengamankan kemenangan leg pertama yang tampaknya luar biasa. .

Peringkat pemain

  • Paris Saint-Germain: Donnarumma 7, Hakimi 8, Pereira 7, Marquinhos 8, Berardo 7, Zaire Emery 6, Fabian 6, Vitinha 6 , Dembele 8, Mbappe 8*, Bakola 8.
    • Pengganti: Asensio 7, Hernandez 7, Muani 6.
  • Real Sociedad: Remiro 8, Traore 7, Zuberdia 8, Lenormand 7, Garland 7, Mendes 7, Zubimendi 8, Merino 8, Kubo 9, Andre ·Silva 8, Barrenetsia 7.
    • Pengganti: Zakayan 6, Sadiq 6, Pacheco 6, Turientes 6, Alan Bleu Tidak berlaku.

Sorotan permainan

07′ – Peluang untuk PSG! Mbappe bebas berkeliaran di sisi dalam sayap kanan. Dia menerobos ke dalam kotak penalti dengan bek yang mengikutinya, namun tembakan mendatarnya berhasil diblok dengan baik oleh Alex Remiro.

22′ – Sebuah peluang nyata bagi Real Sociedad! Silva menerima umpan silang akurat dari Takehide Kubo dan menyundul bola sedikit melebar dari tiang jauh.

45′ – Sebuah peluang nyata bagi Real Sociedad! Langkah cerdas lainnya dari Real Sociedad berakhir dengan tendangan Molino yang membentur mistar gawang dengan tendangan kuat dari jarak 25 yard.

58′ – Gol! – Paris Saint-Germain 1-0 Real Sociedad: (Mbappe). Itu pasti dia! Setelah Marquinhos melakukan tendangan sudut sayap kanan, Mbappe melakukan tendangan voli ke tiang jauh.

64′ – Peluang untuk PSG! Mbappe bangkit dari lini tengah tetapi melihat tiang pancangnya membentur mistar gawang oleh Remiro.

70′ – Gol! – Paris Saint-Germain 2-0 Real Sociedad: (Bacola). Itu dua! Bakola berlari dari sisi kiri, bergerak cepat, mendahului pemain bertahan dan penjaga gawang, dan melepaskan tembakan rendah ke gawang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru