Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsBayern Munich: 'Harry Kane hampir tidak terlibat, semua orang akan terkena dampaknya'...

Bayern Munich: ‘Harry Kane hampir tidak terlibat, semua orang akan terkena dampaknya’ – Owen Hargreaves tentang keruntuhan terbaru

Bayern Munich mengalami malam yang menyedihkan di Liga Champions karena mereka bermain dengan 10 pemain sebelum kalah tipis dari Lazio. Dayot Upamecano dikeluarkan dari lapangan karena tekel buruk di akhir pertandingan, menerima penalti dari Ciro Immobile dalam prosesnya. Menganalisis kekalahan tersebut, mantan gelandang Bayern Owen Hargreaves kemudian mengatakan kepada Svip Bola bahwa “semua orang melihat ke bawah”.

Komentator Svip Bola Owen Hargreaves mengatakan bahwa “semua orang akan terpukul” oleh penampilan buruk Bayern Munich baru-baru ini, kali ini setelah kalah dari Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bayern kesulitan menciptakan peluang dan akhirnya dihukum, dengan Dayot Upamecano dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel dan Immobile mengambil penalti untuk memberi Bayern keunggulan 1-0 menjelang leg kedua.

Tekanan sekali lagi akan menimpa pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel dengan kekalahan menyusul kekalahan 3-0 di Bayer Leverkusen yang membuat Bayern tersingkir dari perburuan gelar Bundesliga.

Hargreaves yakin jika Bayern tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, petinggi tim Bavaria akan kacau balau.

Berbicara kepada Svip Bola, Hargreaves mengatakan: “Dari segi penguasaan bola, Anda mungkin mengira mereka akan dominan, tetapi tidak ada tembakan tepat sasaran adalah hal yang gila.

“Harry Kane hampir tidak terlibat mengingat jumlah pemain yang mereka miliki. Dia tidak melawan Leverkusen dan dia tidak melakukannya hari ini.

“Mereka perlu menemukan cara untuk mempercepat permainan dan menjadi sedikit lebih cepat. Mereka melewati fase ini di bawah asuhan Pep dan memainkan sepakbola terindah. Hari ini mereka bahkan tidak memainkan sepakbola indah.”

Bayern sering dikenal karena kemudahannya dalam menciptakan peluang mencetak gol, banyak mencetak gol baik di dalam negeri maupun di seluruh benua. Namun Hargreaves yakin mantan klubnya saat ini sedang berjuang untuk melakukan hal tersebut.

“Mereka bahkan tidak menciptakan apa pun,” kata Hargreaves. “Semua pemain kelas dunia ini. Mereka perlu melangkah lebih jauh, mereka perlu lebih menikmatinya. Semua orang meremehkannya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermain untuk Bayern dan melatih tim ini. Nikmatilah lebih banyak lagi. Ketika Anda lebih banyak tersenyum, permainan menjadi sedikit lebih mudah.”

Dengan meningkatnya perhatian media terhadap manajer dan pemain, mantan gelandang Manchester United dan pemenang Liga Champions Hargreaves tidak berharap tim tamu mendapat ulasan positif atas penampilan seperti itu.

Dia menambahkan: “Semua orang akan terkena dampaknya. Semua orang. Para pemain, pelatih, itu sudah pasti. Bayern adalah favorit; mereka pemilik tim ini.

“Thomas Tuchel adalah pelatih kelas dunia dan memiliki salah satu tim terbaik. Akhir-akhir ini mereka tampil buruk sehingga mereka dikritik, dan memang demikian adanya.”

“Ketika Anda bermain untuk tim papan atas, saya tahu orang-orang tidak ingin mendengarnya, namun ketika Anda bermain seperti itu, Anda akan dikritik. Saya pikir akan ada banyak rasa frustrasi di dalam dan di sekitar Bayern saat ini.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru