Selasa, April 16, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsLazio 1-0 Bayern Munich – Penalti Immobile mengamankan keunggulan leg pertama Liga...

Lazio 1-0 Bayern Munich – Penalti Immobile mengamankan keunggulan leg pertama Liga Champions, Dayot Upamecano merah tangan

Lazio memimpin Munich 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern berkat penalti babak kedua Ciro Immobile di Stadio Olimpico. Jerman difavoritkan tetapi mereka kesulitan untuk mengalahkan lawan mereka dari Italia dan dihukum karena pelanggaran kartu merah Dayot Upamecano yang ceroboh terhadap Gustav Isaksen, yang memberikan peluang luar biasa bagi Lazio.

Immobile mencetak gol kemenangan dari penalti di babak kedua saat Lazio mengalahkan 10 pemain Bayern Munich 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mencekam di Roma.

Setelah menekan juara Jerman itu hingga ke batas pada babak pertama, Lazio mencetak gol pada menit ke-69 ketika Dayot Upamecano dikeluarkan dari lapangan setelah tembakannya terhadap Gustav Isaksson melebar di detik-detik terakhir. .

Immobile mengambil tindakan untuk mengecoh Manuel Neuer setelah VAR mengkonfirmasi keputusan tersebut dan tim asuhan Thomas Tuchel kalah 3-0 dari pemimpin Bundesliga pada hari Sabtu.Setelah Bayer Leverkusen, Bayern menderita kekalahan kedua berturut-turut.

Memang kedisiplinan tim tamu sangat berharga bagi kemenangan tim asuhan Maurizio Sarri yang membuat tim tamu frustrasi, yang menjalani malam mengesankan di Stadio Olimpico dengan total 10 gol tepat sasaran dalam 15 kali, namun tak ada satupun yang tepat sasaran.

Bayern harus berusaha memperbaiki keadaan pada leg kedua di Munich pada Selasa, 5 Maret.

Harry Kane merangkum perjuangan Bayern

Harry Kane seharusnya memberi juara Eropa enam kali Bayern Munich keunggulan awal di Roma, tetapi striker Inggris yang selalu mematikan itu melepaskan tendangan voli tepat ketika Anda mengharapkan riak di gawang.

Dari sana, segalanya menurun. Kemenangan 3-0 Lazio atas Bayer Leverkusen pada hari Sabtu membuat Bayern tertinggal lima poin di Bundesliga, dan tidak mengherankan jika Lazio muncul sebagai pemenang.

“Ini merupakan minggu yang sangat berat,” kata Kane kepada Svip Bola. “Kami mengawali babak pertama dengan baik dan mempunyai sejumlah peluang bagus, salah satunya adalah milik saya. Di laga-laga ini, ada momen-momen penting namun kami tidak bisa memanfaatkannya di babak pertama.”

“Babak kedua mengecewakan. Energi kami menurun, kepercayaan diri kami menurun dan kami kebobolan terlalu banyak gol. Kami dihukum. Begitu Anda bermain dengan 10 pemain, sulit untuk menemukan jalan kembali ke permainan.”

“Kami harus menemukannya di antara kami sendiri. Kami masih berjuang untuk Bundesliga, kami masih terikat. Kami harus terus berjuang dan menatap ke depan. Dan membalikkan momentum ini.

“Yang paling penting adalah fokus pada tantangan berikutnya. Kami berada dalam periode sulit. Kami harus berjuang. Kami harus membalikkan keadaan. Hal baiknya adalah kami memiliki pertandingan-pertandingan penting dan hal-hal penting untuk diperjuangkan. Kami tidak keluar dari situ dan kami tidak akan pernah menyerah. Kami hanya perlu membalikkannya. Satu permainan, atau satu percikan dapat membalikkannya. Kami akan saling mendorong dan mencoba menemukannya.”

Pemain Terbaik Pertandingan: MATTEO GUENDOUZI (Lazio)

Energik dan antusias, sang gelandang tampil gemilang, mematahkan beberapa serangan Bayern sekaligus mendukung naluri serangan balik timnya. Penampilan luar biasa dari Coliseum di Roma yang membuat senang para pendukung tuan rumah.

Peringkat pemain

  • Lazio: Providel 7, Marusic 8, Gila 8, Romagnoli 8, Haisay 8, Vecino 8, Guendouzi 8, Alberto 8, Isakson 8, Immobi Lay 8, Anderson 8
    • Pengganti: Patrick 6, Camada 6, Pedro 6, Castellanos 6, Lazzari 6
  • Bayern Munich: Neuer 6, Mazraoui 6, Upamecano 5, Mingjie 6, Guerrero 6, Kimmich 6, Goretzka 6, Musiala 6, Muller 6, Kane 6. Sane 6
    • Pengganti: De Ligt 6, Choupo-Moting 6, Taylor 6

Sorotan permainan

9′ Peluang emas Kane Sungguh mengejutkan bahwa Bayern tidak unggul. Muller memotong bola ke area penalti Lazio dari belakang gawang Kimmich, namun Kane berhasil menaklukkan lawan dan melepaskan tendangan voli yang jauh di atas mistar. Seharusnya skor 1-0 untuk tim tamu.

29′ Tim tamu mendapat tendangan bebas ketika Jamal Musiala dijatuhkan oleh Gila di luar kotak penalti Lazio. Muller mengoper bola dan Kane berlari melewatinya dengan efek yang bagus, namun Sane melepaskan bola melebar dari jarak 20 yard. Begitu dekat dengan gol pembuka.

39′ Bisakah Bayern menemukan peluang mencetak gol sebelum jeda? Jawabannya adalah belum. Tim begitu cepat mengalirkan bola, namun tembakan Jamal Musiala masih melebar ke ruang angkasa Lazio. Tuchel tidak percaya pada wanita muda itu.

48′ Lazio menyia-nyiakan peluang bagus! Tendangan King dan Gustav Isaksson meleset, namun ia ragu-ragu saat Neuer mempersempit sudutnya. Umpan bagus dari Alberto.

67′ Penalti Lazio! Ada juga kartu merah. Bayern Munich dikurangi menjadi 10 orang setelah Dayot Upamecano mengalahkan Gustav Isaksson dengan tantangan yang buruk. Tendangannya melebar. Pergi ke VAR. Kimmich juga mendapat kartu kuning karena mengajukan keluhan. Keputusan telah dibuat. Apakah Anda percaya ini?

69′ Gol! Lazio 1-0 Bayern Munich (tidak bergerak) Immobile mengoper bola dari kanan dan mengoper bola ke kiri Neuer, dan tim tuan rumah melakukan tendangan penalti yang indah. Keren, hasil akhir yang keren. Tim tuan rumah memimpin 1-0. Roma memang penuh energi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru