Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisIbrahim Osman: Penandatanganan Baru Brighton Menjelaskan Mengapa Dia Bergabung Dengan Seagulls -...

Ibrahim Osman: Penandatanganan Baru Brighton Menjelaskan Mengapa Dia Bergabung Dengan Seagulls – ‘mereka Promosi Pemain Muda’

Dalam wawancara eksklusif dengan Eurosport Denmark, pemain baru Brighton Ibrahim Osman menjelaskan mengapa dia memutuskan pindah ke klub. Pemain sayap berusia 19 tahun itu dikontrak dari klub Denmark FC Nordsjaelland seharga £16 juta, dan akan bergabung dengan Seagulls musim panas ini. Osman memuji peluang pengembangan di klub, dan cara mereka “mempromosikan pemain muda”.

Ibrahim Osman memuji peluang pengembangan di Brighton setelah bergabung dengan klub Liga Premier tersebut.

Pemain sayap asal Ghana itu menandatangani kontrak dengan Brighton dari klub Denmark FC Nordsjaelland seharga £16 juta, dan akan bergabung dengan klub tersebut musim panas ini ketika jendela transfer musim panas dibuka.

Osman tampil mengesankan untuk FC Nordsjaelland sejak melakukan debutnya pada Februari 2023 dan pemain berusia 19 tahun itu dianggap oleh direktur teknis Brighton David Weir sebagai “prospek muda dan menarik”.

Dalam wawancara eksklusif dengan Eurosport Denmark, Osman menjelaskan alasan dirinya memilih Brighton sebagai klub barunya.

Brighton mengajukan tawaran, saya sangat menyukai gaya permainan mereka, katanya. “Jika Anda melihat sejarah mereka dengan para pemain muda, mereka juga merupakan klub yang menjual. Saya pikir untuk perkembangan saya, itu adalah hal yang lebih baik bagi saya.

Osman menambahkan: “Impian saya adalah bermain di Liga Premier, dan juga bermain untuk tim yang memiliki gaya permainan yang sama dengan FC Nordsjaelland. Mereka [Brighton] mempromosikan pemain muda. Saya pikir ini adalah batu loncatan yang lebih baik bagi saya, untuk perkembanganku.”

Brighton memang terkenal dalam mengidentifikasi dan mengembangkan talenta muda, memajukan karier pemain seperti Alexis Mac Allister, Moises Caicedo, Ben White, dan Evan Ferguson secara signifikan.

Skuad saat ini juga mencakup pemain sayap berusia 22 tahun Simon Adingra, yang bermain di FC Nordsjaelland dari 2021 hingga 2022, dan baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik saat Pantai Gading mengalahkan Nigeria di final Piala Afrika.

“Saya berbicara dengannya [Adingra], tapi tidak banyak karena dia fokus pada AFCON,” ungkap Osman. “Saya tidak ingin mengganggunya, tapi ya, kami berbicara sedikit. Dia memberi saya beberapa nasihat.”

Untuk saat ini, Osman akan menyelesaikan musim Superliga Denmark bersama FC Nordsjaelland, dengan tim tersebut saat ini berada di urutan kelima dalam tabel liga.

Dia tidak tampak khawatir dengan kemungkinan mengalami cedera sebelum pindah ke Brighton, dengan mengatakan: “Saya tidak terlalu memikirkan hal itu, karena itu terjadi. Ini sepak bola, apa pun bisa terjadi. Tapi saya tidak fokus untuk mendapatkan cedera.” terluka. Saya hanya fokus melakukan pekerjaan saya.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru