Selasa, April 16, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisBoss Brentford Thomas Frank Mengatakan Christian Eriksen Adalah 'pemasaran Terbesar' Dalam Sejarah...

Boss Brentford Thomas Frank Mengatakan Christian Eriksen Adalah ‘pemasaran Terbesar’ Dalam Sejarah Klub Premier League

Dalam wawancara eksklusif dengan bos Brentford Thomas Frank di ‘Moments That Made Me’, pemain Denmark itu merefleksikan bagaimana klub London barat itu mampu merekrut mantan gelandang Ajax, Tottenham dan Inter Milan Christian Eriksen. Frank yakin Eriksen adalah “perekrutan terbesar” dalam sejarah Brentford dan senang dengan perkembangannya sejak melatihnya di tim nasional Denmark U17.

Bos Brentford Thomas Frank mengatakan bahwa Christian Eriksen adalah “perekrutan terbesar” dalam sejarah klub.

Eriksen mengalami serangan jantung saat bermain untuk Denmark selama Euro 2020 pada musim panas 2021 dan dipasangi perangkat cardioverter-defibrillator (ICD) yang dapat ditanamkan.

Dia terpaksa meninggalkan klubnya, Inter Milan, pada bulan Oktober karena peraturan Serie A yang mengaturnya untuk memasang ICD.

Setelah pulih, Eriksen mulai kembali ke sepak bola profesional dan menandatangani kontrak dengan Brentford pada 31 Januari 2022. Penampilan pertamanya untuk Brentford terjadi sebagai pemain pengganti melawan Newcastle United pada 26 Februari.

“Mungkin penandatanganan terbesar dalam sejarah modern Brentford,” kata Frank tentang Eriksen.

“Saya punya hubungan pribadi dengannya, saya melatihnya ketika dia berusia 15 atau 16 tahun di tim nasional Denmark U17 selama setahun.

“Cerita yang bagus juga adalah anak saya menelepon saya pada bulan Oktober dan berkata ‘Ayah, Ayah harus meneleponnya’ dan saya berkata ‘ya, mungkin Ayah benar’.

“Saat itu, dia belum mengumumkan apa yang ingin dia lakukan, lalu dia mengumumkannya. Saya rasa di awal Desember dia ingin bermain sepak bola lagi. Lalu anak saya menelepon saya lagi dan berkata ‘Ayah, sekarang sudah’. Oke.

“Ketika Anda melihat seorang pemain yang saya latih ketika dia berusia 16 tahun, ikuti, berbicara dengannya, lihat dia bersama tim nasional dan kemudian dia masuk 14 tahun kemudian, pada usia 30 tahun.

“Berpengalaman, percaya diri, rendah hati, pemimpin dalam perjalanannya. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus.”

Eriksen menghabiskan enam bulan di Brentford sebelum pindah ke Manchester United.

Musim ini, pemain berusia 32 tahun itu baru menjadi starter dalam sembilan pertandingan Liga Premier untuk United dan tidak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah menyusul munculnya Kobbie Mainoo yang berusia 18 tahun dari akademi.

Frank mengatakan kepada media Denmark Tipsbladet awal bulan ini bahwa Eriksen akan “selalu diterima kembali” di Brentford jika dia ingin pindah klub.

Pria berusia 50 tahun itu berkata: “Dia akan selalu diterima kembali, Christian – selalu. Saya pikir dia tahu itu. Dan kita tahu bahwa dia bersenang-senang di sini.”

“Saya mengerti betul mengapa dia pergi ke United saat itu, dan saya sudah mengatakannya secara terbuka.

“Saya juga berpikir dia melakukannya dengan baik. Tentu saja, dia sempat mengalami cedera beberapa saat sebelum Natal. Tapi jika Christian mau, dia sangat diterima.”

Brentford, yang saat ini berada di urutan ke-14 klasemen Liga Premier.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru