Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsOwen Hargreaves: Kylian Mbappe 'akan menikmati' menjadi pusat perhatian PSG di babak...

Owen Hargreaves: Kylian Mbappe ‘akan menikmati’ menjadi pusat perhatian PSG di babak sistem gugur Liga Champions

Paris Saint-Germain mengeluarkan Lionel Messi dan Neymar dari skuad mereka musim panas lalu ketika mereka mencoba pendekatan baru untuk memenangkan Liga Champions, dengan Kylian Mbappe tetap menjadi manajer utama tim. Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves berdiskusi apakah pemain Prancis ‘permata mahkota’ itu dapat membantu klub meraih kemenangan pertama yang sulit diraih di kompetisi elit Eropa.

Kylian Mbappe “akan menikmati” menjadi titik fokus babak sistem gugur Liga Champions Paris Saint-Germain, Owen Hargreaves yakin.

Pasukan Luis Enrique menjamu Real Sociedad pada Rabu malam, langsung dari Svip Bola, saat mereka berusaha mengamankan keunggulan pada leg pertama dalam pertandingan babak 16 besar.

Mbappe kini memimpin klub tanpa Lionel Messi, yang hengkang, dan Neymar, yang hengkang musim panas lalu.

Hargreaves mengatakan kepada Svip Bola: “Mereka (Paris Saint-Germain) mencoba terlalu banyak bintang dan tidak berhasil. Real Madrid mencoba dengan Galacticos dan tidak berhasil.”

“Mbappe lebih baik menjadi sorotan; menjadi bintang dan kemudian bekerja di sekelilingnya.

“Ini akan menarik karena mereka mencoba Messi dan Neymar tetapi mereka tidak pernah dekat.

“Saya yakin Mbappe akan senang menjadi sorotan, meski mereka bukan lagi favorit seperti dulu.”

Rio Ferdinand dan Hargreaves masih meragukan kemampuan Paris Saint-Germain memenangkan trofi tertinggi sepak bola Eropa.

Dia berkata: “Bagi setiap pemain muda dan bercita-cita tinggi, mereka telah membuktikan bahwa Anda tidak bisa menang besar tanpa bola sebagai penumpang.

“Ketiganya pernah berada dalam situasi di mana mereka mencuri bola tanpa bola dan mereka sering mendapat hukuman di tahap akhir pertandingan.

“Bisakah mereka melakukan itu dengan penumpang tanpa bola? Itu masih harus dilihat, tapi saya sangat meragukannya.”

Pakar Svip Bola Glenn Hoddle setuju dengan penilaian Ferdinand terhadap peluang PSG di Liga Champions tetapi mempertanyakan kemampuan pertahanan tim.

“Mereka telah mencoba banyak pelatih top, mereka datang dan pergi dan mereka memiliki pemain terbaik di dunia, Messi, Neymar, dan Mbappe,” ujarnya. “Superstar. Masih belum cukup bagus.

“Itu sangat bergantung pada cara mereka bertahan sebagai sebuah tim. Ada dua sisi dalam permainan ini: kita semua ingin melihat permainan yang indah dan kreatif – permainan yang indah – namun mereka tidak mendapatkannya pada level ini – level Liga Champions Pertahanan yang tepat” .

Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim dan banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, menurut berbagai laporan.

Peter Crouch mendesak Kylian Mbappe untuk pindah agar bisa meniru pencapaian Messi dan Cristiano Ronaldo, berbicara kepada Svip Bola.

“Dia punya kemampuan untuk terus maju dan mencapai apa yang mereka (Messi dan Ronaldo) capai, tapi yang mereka capai adalah beberapa Liga Champions, Ballon d’Or,” jelas Crouch. “Itulah hal terbaik yang bisa dilakukan Mbappe. Dia harus pindah.

“Kalau melihat Liga Prancis, tertinggal dari Liga Jerman, Liga Spanyol, dan Liga Inggris. Liga teratas keempat. Saya tidak bilang mana yang terbaik, tapi kalau dia ingin dianggap salah satunya, dia kamu harus pergi.” Dikelompokkan dengan Messi dan Ronaldo.

“Dia adalah pemain luar biasa yang kita semua nikmati untuk menontonnya. Sangat disayangkan dia menghabiskan waktunya di Liga Prancis. Ada liga yang lebih baik untuk dia datangi dan dia harus pergi.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru