Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaRoma 2-4 Inter Milan: Inter bangkit untuk meraih kemenangan krusial untuk unggul...

Roma 2-4 Inter Milan: Inter bangkit untuk meraih kemenangan krusial untuk unggul 7 poin di puncak klasemen Serie A

Inter Milan mengalahkan Roma 4-2 di Stadio Olimpico yang lembab untuk unggul tujuh poin di puncak klasemen Serie A. Roma memimpin 2-1, namun gol bunuh diri Angelino membuat Inter unggul 3-2 di penghujung pertandingan. waktu penuh. Alessandro Bastoni mencetak gol keempat di masa tambahan waktu untuk memastikan kemenangan bagi Nerazzurri. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan unggul tujuh poin di puncak klasemen.

Inter Milan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Roma 4-2 dalam sebuah thriller, memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A menjadi tujuh poin dan mengakhiri awal sempurna De Rossi di ibu kota.

De Rossi, yang menggantikan Mourinho pada akhir musim bulan lalu, memenangkan tiga pertandingan pertamanya sebagai bos Roma tetapi menghadapi Inter Milan, yang tidak terkalahkan di Serie A sejak September.Di tim, ia menghadapi tugas yang sulit.

Francesco Acerbi memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-17 di tengah hujan lebat di ibu kota, namun Roma merespons dengan gemilang melalui sundulan Gianluca Mancini dari tendangan bebas sebelum tembakan Stefan E Al-Shalawi membobol gawang untuk memberi mereka keunggulan di pertandingan tersebut. permainan. Di ambang paruh waktu.

Nerazzurri yang penuh determinasi menyerang dengan cepat di babak kedua dan umpan silang Marcus Thuram menyamakan kedudukan empat menit kemudian sebelum tekanan dari sang penyerang memaksa Angelino melakukan gol bunuh diri enam menit kemudian.

Tendangan voli brilian Benjamin Pavard membentur tiang dan Romelu Lukaku menyia-nyiakan peluang besar dalam situasi satu lawan satu dengan Yann Sommer, saat sang kiper mencubit bola dari jari kakinya.

Meskipun tim tuan rumah mendapat tekanan di akhir pertandingan, pertahanan terbaik Inter Milan di liga bertahan dan menahan serangan tekanan tinggi tim tamu melalui serangan balik, dengan Alessandro Bastoni menyelesaikan serangan tiga lawan satu.

Inter Milan menegaskan status juara

Dalam waktu seminggu, Inter telah membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan beberapa lawan paling terkemuka di Serie A dengan cara yang sangat berbeda.

Derby d’Italia hari Minggu adalah gol bunuh diri dalam permainan catur taktis tanpa peluang besar, sementara perjalanan mereka ke Roma menunjukkan bahwa mereka dapat mencetak gol bila diperlukan dan memiliki kualitas serta kemampuan untuk menghadapi kesulitan. Menangkan dengan tertinggal di medan yang tidak bersahabat.

Ini adalah ujian besar bagi status mereka sebagai juara namun mengingat cara mereka bermain, ditambah dengan keunggulan tujuh poin atas Juve, sulit untuk menganggap mereka seperti tim lainnya.

Pemain Terbaik Pertandingan – Marcus Thuram

Ada beberapa pemain yang tampil mengesankan, namun Thuram sekali lagi menunjukkan kemampuannya untuk membuat pertandingan besar, membalikkan keadaan dalam 10 menit babak kedua yang menyiksa untuk membalikkan keadaan bagi Inter di pertandingan kedua mereka. equalizer – seperti yang dia lakukan melawan Juventus seminggu sebelumnya. Lautaro Martinez mungkin lebih banyak menjadi berita utama, tetapi Thuram telah menjadi bagian penting dari musim fantastis Inter Milan sejauh ini.

Peringkat pemain

  • Roma: Patricio 6; Karlsdorp 6, Huizen 6, Mancini 7, Angelino 5; Pellegrini 8, Paredes 7, Cristante 6 ; Dybala 6, Lukaku 6, El Shaarawi 8
    • Pengganti: Spinazzola 6, Beauvais 6, Baldanzi 7, Zalewski 6, Azmon 6
  • Inter Milan: Musim Panas 7; Pavard 7, Acerbi 8, Bastoni 8; Damian 7, Varela 7, Calhanoglu 7, Mkhitaryan 7, Dimarco 6; Gambar Lahm 8, Martinez 6
    • Pengganti: De Vrij 6, Arnautovic 7, Dumfries 6, Augusto 6, Sanchez 6

Sorotan permainan

18′ Gol! Roma 0-1 Inter Milan (ACERBI) Inter Milan memimpin! DiMarco terhuyung-huyung di sudut dan Lukaku menyundul bola untuk menghalau bola, tetapi Acerbi ada di sana dan menyundul bola melewati gawang dan masuk ke sudut bawah! Ketika Acerbi menyundul bola, Thuram berdiri di samping Patricio dan wasit sedang mempertimbangkan apakah itu offside, tetapi Marco Guida melihat tidak ada yang salah dengan itu dan gol tetap sah.

Mencetak gol dalam 28 menit! Roma 1-1 Inter Milan (Mancini) Roma menyamakan kedudukan, hari ini adalah hari para bek tengah! Mancini melakukan tendangan bebas di sayap kanan dan pendukung tuan rumah bersorak. Kami memiliki permainan di tangan kami!

Gol 45′! Roma 2-1 Inter Milan (El Shaarawy) Wow! Tim De Rossi menyelesaikan pembalikan sebelum jeda ketika Pellegrini bergegas maju untuk melancarkan serangan balik dan mengoper ke El Shaarawi di sebelah kiri. Tendangan melengkung sang pemain sayap membentur kedua tiang sebelum jatuh ke belakang gawang. Roma memimpin, Olympique bangkit kembali.

49′ Gol! Roma 2-2 Inter Milan (Thuram) Gaya Inter Milan! Barella mengoper bola ke Darmian, Darmian memberikan umpan silang dan Thuram melepaskan tembakan ke tiang gawang, gaya pergerakan tim yang lancar. Ditingkatkan lagi, permainan yang luar biasa!

56′ Gol! Roma 2-3 Inter Milan (Thuram – kemudian diubah menjadi Angelinho OG) Percayakah Anda? Baru 10 menit memasuki babak kedua, Inter Milan kembali memimpin, dan Thuram kembali memimpin! Sekali lagi, umpan silang dari kiri, dan penyerang Prancis itu sekali lagi memimpin dalam tembakan. Sungguh tanggapan yang luar biasa dari para pemimpin liga.

93′ Gol! Roma 2-4 Inter Milan (Bastoni) memastikan kemenangan! Dalam serangan balik Inter Milan, di penghujung pertandingan tiga lawan satu, bek tengah bertubuh besar Bastoni dengan tenang menembakkan bola, memastikan kemenangan besar bagi tim.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru