Selasa, Juli 23, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaLazio 0-0 Napoli: Raksasa Pemalu Bintang Bermain Imbang Tanpa Gol di Serie...

Lazio 0-0 Napoli: Raksasa Pemalu Bintang Bermain Imbang Tanpa Gol di Serie a dengan Harapan Empat Besar Seimbang

Lazio dan Napoli bermain imbang tanpa gol di Stadio Olimpico karena kedua belah pihak sangat kehilangan penyerang bintang – Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni untuk Lazio, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia untuk Napoli. Hanya sedikit peluang yang muncul dalam pertandingan yang berpotensi penting dalam perebutan empat besar Serie A ini, membuat Lazio terpaut dua poin dari peringkat keempat dan Napoli tertinggal empat poin.

Lazio dan Napoli menderita karena absennya penyerang bintang mereka saat mereka bermain imbang 0-0 di Stadio Olimpico di Roma.

Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni diskors untuk tuan rumah, sementara daftar panjang pemain yang absen termasuk rekan serang Napoli yang membawa mereka meraih gelar Serie A musim lalu, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

Peluangnya sangat kecil pada malam di mana kedua belah pihak mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan besar dalam persaingan empat besar, namun hasil ini membuat Lazio terpaut dua poin dari peringkat keempat dan Napoli terpaut empat poin dari tempat yang didambakan Liga Champions UEFA.

Pemain sayap Lazio, Gustav Isaksen, adalah satu-satunya pemain yang memberikan semangat pada babak pertama yang membosankan, melepaskan dua tembakan dari posisi bagus yang melambung di atas mistar dan memerlukan perhatian cermat dari lima pemain belakang Napoli ketika ia menguasai bola di kakinya.

Segalanya menjadi lebih hidup setelah turun minum, dengan tendangan salto Taty Castellanos yang sensasional dianulir karena offside sebelum upaya berbahaya lainnya dari striker Lazio itu berhasil dihalau oleh Leo Ostigard.

Tendangan keras Danilo Cataldi melebar beberapa inci untuk tuan rumah, sementara Gianluca Gaetano melakukan tendangan voli melebar dan Piotr Zielinski melepaskan tendangan bebas yang melenceng dari sasaran dalam upaya yang jarang terjadi bagi tim Napoli yang kekurangan ide dalam menyerang.

Lazio Dikecewakan Lagi Karena Kurangnya Keunggulan

Meskipun Lazio tidak diperkuat Immobile dan Zaccagni, tim mereka tidak terlalu terkuras dibandingkan tim tamu, yang rentan setelah mencatatkan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan dan kehilangan senjata serangan paling ampuh mereka.

Ini adalah kesempatan bagi rekrutan musim panas Aquile, Isaksen dan Castellanos, untuk mencatatkan prestasi mereka di pertandingan besar setelah musim yang biasa-biasa saja sejauh ini, namun mereka tidak dapat menemukan cara untuk melewati tembok pertahanan Napoli.

Kegagalan mereka melanjutkan tema musim ini – hanya delapan tim yang mencatatkan perolehan gol lebih buruk dibandingkan rekor 24 gol dalam 21 pertandingan yang dibukukan oleh Lazio musim ini.

Pemain Terbaik Pertandingan – Alessio Romagnoli (Lazio)

Itu adalah malam yang sulit bagi para pemain bertahan, dan bek tengah asal Italia ini tampil apik untuk menghentikan serangan Napoli, dan juga menyebabkan beberapa masalah dari situasi bola mati di sisi lain.

Peringkat Pemain

  • Lazio: Provedel 6, Lazzari 6, Gila 7, Romagnoli 7, Marusic 6; Guendouzi 7, Cataldi 6, Alberto 6; Isaksen 7, Castellanos 6, Anderson 7.
  • Cadangan: Pellegrini 6, Pedro 6, Vecino 6, Rovella 6
  • Napoli: Gollini 6; Ostigard 7, Rrahmani 7, Yesus 7; Di Lorenzo 6, Demme 6, Lobotka 6, Zielinski 6, Rui 6; Politano 6, Raspadori 5.
  • Cadangan: Gaetano 6, Ngonge 6, Mazzocchi 6, Lindstrom 6, Dendoncker 6

Sorotan Pertandingan

46′ Castellanos Screamer Disingkirkan! Beberapa detik setelah babak kedua dimulai, Castellanos mengejar umpan panjang, melepaskannya dengan dadanya dan mengirimkan tendangan overhead melewati Gollini dan masuk ke sudut bawah! Itu penyelesaian yang sensasional, tetapi bendera dikibarkan karena offside dan itu tidak dihitung. Bagaimanapun juga, momen dengan kualitas nyata.

76′ Peluang Lazio! Pergerakan bagus dari Lazio, saat Isaksen berlari cepat menuju ruang di sisi kanan, namun umpan tariknya berada di belakang Castellanos dan sang striker tidak bisa mengeluarkan banyak tenaga saat ia mencoba menyeretnya dengan tumitnya dan Ostigard berhasil menghalaunya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru