Senin, Juli 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolBarcelona 3-5 Villarreal: Barcelona menderita kekalahan delapan gol yang mendebarkan di kandang...

Barcelona 3-5 Villarreal: Barcelona menderita kekalahan delapan gol yang mendebarkan di kandang sendiri oleh Kapal Selam Kuning

Olympique Luis Co. menampilkan thriller delapan gol saat Villarreal kehilangan keunggulan dua gol tetapi mencetak gol di akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan menakjubkan 5-3. Setelah Barca memimpin dari ketertinggalan dua gol di pertengahan babak kedua, Villarreal menolak untuk pergi dan mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk mengklaim tiga poin yang luar biasa.

Barcelona menderita kekalahan kedua dalam empat hari ketika Villarreal mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk mengamankan kemenangan dramatis 5-3 atas Olympique Luis.

Meski bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memimpin 3-2, tim asuhan Xavi gagal memperkecil jarak dengan dua tim teratas La Liga karena mereka kalah dari tim yang salah dalam drama thriller delapan gol.

Setelah dua kali digagalkan oleh bendera offside, Gerard Moreno dengan gemilang membawa Villarreal unggul pada menit ke-41, sebelum Ilias Chakur memanfaatkan kesalahan Joao Cancelo, melewati Inaki Pena, menggandakan keunggulan sembilan menit setelah babak kedua dimulai.

Namun, permainan berbalik dan Barcelona mencetak tiga gol dalam waktu 12 menit. Ilkay Gundogan membalaskan satu gol dan tembakan Pedri yang dibelokkan menyamakan kedudukan, sebelum gol bunuh diri Eric Bailey menyelesaikan kebangkitan.

Namun, Villarreal merespons dengan baik ketika Goncalo Guedes menyamakan kedudukan dan tim tamu menambahkan dua gol di masa tambahan waktu dalam kejadian yang dramatis.

Pertama, Alexander Soros melancarkan serangan gencar setelah Barca gagal membersihkan pertahanan mereka, sebelum Jose Luis Morales menambah kesengsaraan tuan rumah dengan serangan balik yang menghancurkan.

Masalah pertahanan Barcelona masih ada

Barca belum kebobolan lima gol dalam pertandingan kandang sejak Agustus 1994, yang terjadi saat kekalahan Piala Super Spanyol dari Real Zaragoza.

Meski mampu membalikkan defisit 0-2, kelemahan pertahanan Barcelona kembali terekspos seiring meningkatnya tekanan Xavi.

Timnya kini telah mengirimkan 19 pemain di semua kompetisi pada bulan Januari saja, lebih banyak dari tim mana pun di lima liga top Eropa.

Mantan gelandang itu perlu membalikkan nasibnya dengan cepat.

Pemain Pertandingan – Alexander Sorloth

Setelah pertandingan yang sangat menghibur dan dramatis serta begitu banyak penampilan individu yang hebat, sulit untuk memilih satu pemain saja.

Sorloth dikenal karena bekerja tanpa pamrih demi kepentingan timnya, memberikan dampak paling signifikan dan akhirnya menang.

Sang striker melakukan dua umpan tepat untuk membantu Gerard Moreno dan Guedes mencetak gol. Dia kemudian mencetak gol keempat tim, membantu tim memenangkan pertandingan.

Cara dia mencetak gol menonjolkan determinasi yang dia tunjukkan sepanjang pertandingan, di mana dia melakukan 17 duel (seri dengan Yamal).

Peringkat pemain

  • Barcelona: 5 poin penalti; Conde 6, Araujo 6, Christensen 4, Fortress 4; De Jong 5, Romeu 4, Gundogan 8; Yamal 8, Lewandowski 5, Joao Felix 6.
    • Pengganti: Cancelo 5, Kubalsi 5, Pedri 7, Ferran 6, Roque 5.
  • Villarreal: Jorgensen 7; Femenia 6, Bali 6, Cuenca 6, Alberto Moreno 6; Chakkour 7, Comesana 6, Coquelin 6, Baena 7; Gerard.Moreno 8, Soros 8*.
    • Pemain pengganti: Guedes 8, Mendy 6, Capoue 7, Mosquera 6, Morales 7.

Sorotan permainan

41′ – Gol! ! ! Barcelona 0-1 Villarreal (Gerard Moreno): Ini adalah gol yang indah, Soros mengoper bola ke area penalti dan mengopernya ke rekan penyerangnya Moreno, yang melepaskan tembakan pertama kali ke sudut kanan bawah, mengalahkan Pena dengan indah.

54′ – Gol! ! ! Barcelona 0-2 Villarreal (Chacour): Ini Raungan Cancelo! Pemain pengganti mencoba untuk menghalau tendangan panjang Jorgensen di depan tetapi gagal karena sentuhan memberi tembakan mudah kepada Chakur. Pemain sayap Villarreal masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi dia melakukan tugasnya dengan sangat baik – melesat keluar dan mengelilingi Pena sebelum melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

60′ – Gol! ! ! Barcelona 1-2 Villarreal (Gundogan): Ferran langsung turun tangan dan mengoper bola ke Lewandowski. Yang terakhir tidak mampu mengontrol bola, tetapi Gundogan mencetak gol dengan mudah, menyelesaikan dengan cemerlang ke sudut kanan bawah Jorgensen dari jarak 20 yard.

68′ – Gol! ! ! Barcelona 2-2 Villarreal (Pedri): Barcelona tetap menyamakan kedudukan berkat pemainnya sendiri. Umpan Conde hanya bisa dihalau setengah dan langsung diteruskan ke Pedri, yang tendangan kaki kirinya yang kuat sedikit dibelokkan dan masuk ke gawang.

72′ – Gol! ! ! Barcelona 3-2 Villarreal (gol bunuh diri Bali): Tim tuan rumah memimpin untuk pertama kalinya hari ini! Gundogan melakukan tendangan bebas ke arah Araujo dari sayap kiri, namun bola melewati Bailly dan terbang ke sudut kanan bawah Jorgensen.

84′ – Gol! ! ! Barcelona 3-3 Villarreal (Guedes): Hebatnya kami kembali bersatu, Soros melepaskan umpan ke Guedes yang berdiri kokoh sebelum menerobos melewati Pena dan masuk ke pojok kanan bawah Heel.

90+9′ – Gol! ! ! Barcelona 3-4 Villarreal (Soros): Tontonan yang luar biasa karena Villarreal tampaknya telah meraih ketiga poin. Barcelona gagal menghalau umpan silang ke area penalti, dan Capoue mengirim bola ke Solos, yang awalnya diblok oleh Cubas. Namun, ia kemudian mengalahkan Pena dan menembakkan bola ke gawang, membuat stadion menjadi sunyi.

90+12′ – Gol! ! ! Barcelona 3-5 Villarreal (Morales): Barcelona mengancam akan menyamakan kedudukan, dan tim tamu melancarkan serangan balik yang dahsyat. Tim tuan rumah kemudian kalah jumlah, dan Guedes memimpin. Dia kemudian mengoper bola ke Morales yang bergerak maju, yang memiliki ruang untuk menyentuh bola dan meluncur melewati Pena yang tak berdaya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru