Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaSalernitana 1-2 Roma: Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol saat tim...

Salernitana 1-2 Roma: Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol saat tim asuhan Daniele De Rossi naik ke posisi kelima di Serie A

Ketika Mourinho dipecat oleh Roma awal bulan ini, klub tersebut berada di urutan kesembilan dalam tabel Serie A. Pada Senin malam, pelatih baru De Rossi memimpin tim meraih kemenangan tandang 2-1 atas Salernitana.Tim naik ke posisi kelima, hanya terpaut satu poin dari tempat Liga Champions. Kekalahan Salernitana membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen dengan 12 poin.

Roma naik ke posisi kelima dengan kemenangan 2-1 atas tim terbawah Serie A Salernitana pada Senin malam.

Meski Roma sudah memainkan satu pertandingan, mereka kini hanya terpaut satu poin dari Atalanta di tempat keempat dan terakhir Liga Champions.

Kemenangan tersebut memberikan dorongan bagi manajer baru Daniele De Rossi, yang menggantikan Jose Mourinho awal bulan ini dan dikontrak hingga akhir musim.

Finis di empat besar akan memperkuat keinginannya jika dia ingin mengambil peran tersebut secara permanen.

Salernitana hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhirnya dan terlihat hancur kecuali mereka segera kembali ke performa terbaiknya. Mereka mencetak 12 poin dari awal hingga akhir dan tertinggal enam poin dari zona aman.

Ketiga gol dalam pertandingan tersebut terjadi di babak kedua dan Paulo Dybala – yang dikaitkan dengan kepindahan di jendela transfer Januari – yang memecah kebuntuan dengan penalti lima menit setelah babak kedua dimulai, menempatkan kiper ke arah yang salah.

Tim tamu tampil nyaman 15 menit kemudian ketika Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol dari umpan silang di tiang belakang untuk menjadikannya dua gol.

Grigoris Castanos menyamakan kedudukan melalui sundulan tanpa tanda pada menit ke-70, namun tim tamu mengklaim ketiga poin tersebut.

Salernitana bertandang ke Turin untuk pertandingan berikutnya pada hari Minggu, sementara Roma menjamu Cagliari Senin depan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru