Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisRoy Hodgson 'sakit' saat latihan Crystal Palace, konferensi pers dibatalkan di tengah...

Roy Hodgson ‘sakit’ saat latihan Crystal Palace, konferensi pers dibatalkan di tengah rumor pemecatan

Roy Hodgson dikabarkan akan dipecat sebagai manajer Crystal Palace pada hari Kamis, namun pihak klub kemudian mengatakan dia “sakit” selama latihan. Hodgson telah memimpin Eagles kalah dalam 10 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Mantan manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner diperkirakan akan menggantikan Hodgson.

Konferensi pers yang dijadwalkan Roy Hodgson menjelang pertandingan Crystal Palace melawan Everton telah dibatalkan karena “penyakit” menyusul laporan bahwa ia akan dipecat.

Manajer Crystal Palace itu jatuh sakit saat latihan pada Kamis pagi, dengan mantan manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner dikabarkan akan menggantikan pelatih berusia 76 tahun itu.

Hodgson kalah 3-1 dari Chelsea pada hari Senin dalam pertandingannya yang ke-200 sebagai pelatih Crystal Palace, hasil yang membuat Eagles berada di urutan ke-15, lima poin di atas zona degradasi.

Sebuah pernyataan singkat yang diposting di situs klub berbunyi: “Sayangnya karena Roy Hodgson jatuh sakit selama latihan pagi ini, konferensi pers hari ini tidak lagi berlangsung sesuai rencana.”

Tim London selatan sedang dalam performa terbaiknya, setelah kalah 10 kali dari 16 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Hodgson, yang menggantikan Patrick Vieira dengan kontrak tentatif jangka pendek pada akhir musim lalu, kini menjalani masa jabatan keduanya sebagai pelatih klub.

Setelah Eagles bertahan kokoh di Selhurst Park musim lalu dan finis di urutan ke-11, ketidakpuasan di kalangan penggemar terus meningkat saat klub tersebut terjerumus ke dalam pertarungan degradasi.

Michael Ollis memicu kemarahan para penggemar setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam defisit 3-0 melawan Brighton, hanya untuk mundur lagi tak lama kemudian karena cedera hamstringnya kambuh lagi.

Crystal Palace dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk menggantikan Hodgson dengan Glasner.

Glasner membawa Eintracht Frankfurt meraih kesuksesan di final Liga Europa 2022/23 setelah kemenangan adu penalti atas Rangers di final.

Dia memimpin tim Bundesliga ke babak sistem gugur Liga Champions, tetapi pemain Austria itu mengundurkan diri pada akhir musim lalu setelah kalah 10 pertandingan berturut-turut.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru