Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolReal Madrid 1-1 Atletico Madrid - Gol penyeimbang Marcos Llorente di menit-menit...

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid – Gol penyeimbang Marcos Llorente di menit-menit akhir menggagalkan drama Real Madrid

Marcos Llorente mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk memberi Atletico Madrid satu poin dalam derby La Liga mereka dengan Real Madrid pada Minggu malam. Brahim Diaz memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama dan mereka tampaknya telah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka, tetapi Llorente berhasil menyelamatkan satu poin bagi tim tamu di masa tambahan waktu.

Marcos Llorente menjadi pahlawan di menit-menit akhir bagi Atletico Madrid saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh rival sekota Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Penyelesaian klinis Brahim Diaz di menit ke-20 seharusnya menjadi penentu kemenangan setelah pemain Spanyol itu dimasukkan pada detik terakhir untuk menggantikan striker andalan Real Madrid Vinicius Júnior. Sis mengalami cedera leher saat pemanasan, tetapi bek sayap Llorente menyamakan kedudukan. tiga menit memasuki masa tambahan waktu dengan sundulan kuat yang menyelamatkan gol tim tamu yang tidak terduga.

Tim tuan rumah telah membuat awal yang lebih positif sejauh ini, dengan tim Atletico asuhan Diego Simeone biasanya menyusut menjadi dua set yang masing-masing terdiri dari lima set ketika kehilangan penguasaan bola, berusaha untuk menyerap tekanan di awal dan memukul lawan mereka melalui serangan balik.

Sebaliknya, mentalitas kehati-hatian Atletico membatasi tim tamu untuk bermain di wilayah mereka sendiri, dengan Diaz, Jude Bellingham dan Ferland Mendy nyaris mencetak gol pada upaya awal.

Atletico mencetak gol pertamanya pada menit kesembilan ketika sepakan Antoine Griezmann dari sudut sempit menguji Andriy Lunin, namun Diaz membuka skor 11 menit kemudian.Pemuncak klasemen pun pantas mencetak gol.

Diaz adalah perwujudan dari kegigihan dan ketenangan, dengan umpan pertamanya memantul ke jalur Lucas Vazquez, yang umpan tariknya ke arah Bellingham dengan baik hati dibelokkan oleh Cork.Z, Diaz terus membawa bola ke area penalti.

Pemain Spanyol itu menunjukkan gerak kaki yang luar biasa dan kemampuan untuk dengan anggun memasukkan bola melewati Oblak untuk mencetak gol bagi tim tuan rumah.

Pemain Real Madrid Brahim Diaz mencetak gol pertama timnya bersama rekan setimnya Jude Bellingham selama pertandingan La Liga EA Sports antara Real Madrid dan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu Merayakan setelah mencetak gol
Pemain Real Madrid Brahim Diaz mencetak gol pertama timnya bersama rekan setimnya Jude Bellingham selama pertandingan La Liga EA Sports antara Real Madrid dan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu Merayakan setelah mencetak gol

Axel Witsel dan Stefan Savic keduanya mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-24 dan 25, dan tim tamu terus menjadi yang paling mengancam dari bola mati, itulah yang dianggap Atletico setelah turun minum.Satu lagi bola mati untuk menyamakan skor.

Savic kembali berada di tiang dekat tiga menit memasuki babak kedua untuk memberikan umpan kepada Griezmann, namun upayanya digagalkan setelah Saul Niguez dinyatakan offside karena mengganggu jari kaki Andre Lunin.

Rodrygo dan Diaz terus mengancam gawang tandang, pemain Brasil itu memaksa Oblak melakukan penyelamatan yang kuat, yang kemudian mengecoh Mario Hermoso saat ia memasuki kotak penalti sebelum melepaskan tembakan melebar ke sudut jauh.

Griezmann nyaris menyamakan kedudukan saat waktu tersisa 12 menit ketika tendangan kaki belakang yang rumit dari umpan balik Angel Correa berhasil diselamatkan oleh Lunin saat Real berusaha bertahan, berusaha meraih kemenangan penting, namun Llorente-lah yang muncul untuk menyamakan kedudukan. mencetak gol penyeimbang dramatis setelah pemain pengganti Memphis Depay menerima umpan silang dari Stefan Savic.

Real Madrid tetap berada di puncak klasemen, namun hanya unggul dua poin, sementara Atletico Madrid mengamankan posisi keempat.

Jangan mengambil risiko atau Anda akan dihukum

Real Madrid mempunyai peluang untuk mengakhiri pertandingan ini dan, secara realistis, mereka harus memanfaatkannya.

Khususnya di babak pertama, ketika Atletico begitu pasif dalam menyerang, tuan rumah asuhan Ancelotti seharusnya bisa tancap gas dan membuat lawan mereka membayar mahal, namun pemborosan mereka sekali lagi membuktikan bahwa mereka benar-benar membutuhkan pemain nomor 9 yang tepat.

Real Madrid masih belum mendapatkan pengganti yang tepat untuk Karim Benzema, yang meninggalkan ibu kota Spanyol ke Arab Saudi musim panas lalu, dan banyaknya peluang yang mereka lewatkan menunjukkan bahwa mereka bisa rentan tanpa penyerang top mereka.

Apakah Atletico pantas mendapat satu poin di sini? Mungkin tidak, namun pada akhirnya, Real Madrid tidak mau mengambil risiko untuk mendapatkan poin.

Real Madrid-Atletico Madrid
Real Madrid-Atletico Madrid

Pemain Terbaik Pertandingan – Brahim Diaz, Real Madrid

Penampilan brilian dari pemain Spanyol yang seharusnya tidak menjadi starter, tetapi energi dan kreativitas dua pemain depan Spanyol dan kecepatan Rodrigo memungkinkan tim tuan rumah memimpin dengan Vinicius Júnior Keunggulan yang berbeda.

Golnya merupakan hadiah sempurna atas penampilan bagusnya, sementara kepergiannya pada menit ke-70 merupakan sebuah kejutan dan penggantinya, Joselu, hanya menambah keunggulan dalam permainan Real Madrid.

Peringkat Pemain

  • Real Madrid: Lunin 7, Vazquez 6, Carvajal 6, Nacho 6, Mendy 6, Valverde 7, Kroos 6, Camavinga 6, Bellingham 6, Rodrygo 6 , Diaz8.
    • Pemain pengganti: Joselu 5, Modric 6, Ceballos 6.
  • Atletico Madrid: Oblak 6, Witsel 6, Savic 6, Hermoso 5, Llorente 7, Koke 5, De Paul 6, Nigues 6, Riquelme 6, Gulle Ziman 6, Morata 6.
    • Pengganti: Molina 6, Lino 6, Depay 6, Barrios 6, Strap 6.

Sorotan permainan

9′: Penyelamatan yang bagus! Griezmann turun ke dalam untuk menghubungkan permainan dan memainkan umpan balik yang indah untuk Morata ke saluran kanan kotak penalti. Sang penyerang mencoba melepaskan tembakan ke sudut jauh, namun Lunin berhasil menepisnya.

20′: Gol! Real Madrid 1-0 Atletico Madrid (Brahim Diaz) Real Madrid memimpin, Brahim Diaz membuat awal yang mengejutkan! Dia tampil lincah dan dinamis sejauh ini, dengan umpan Diaz dari Saul ke Vazquez mencoba mengoper bola ke Bellingham dan sentuhan lepas Koke mendarat dengan sempurna. Di jalur Diaz yang melaju, Diaz dengan tenang mengangkat bola melewati Oblak!

24′: Penyelamatan yang bagus! Tendangan sudut Griezmann memantul ke arah Witsel dan Lunin menyamakan skor sebelum Savic bertemu pemain lain dan melepaskan tembakan melebar ke tiang jauh! Atletico Madrid melepaskan dua tembakan dari jarak dekat, dan bola mati tersebut menjadi ancaman.

48′: Gol! Real Madrid 1-1 Atlético Madrid (SAVIC) Skor 1-1, Stefan Savic mencetak sundulan ke tiang dekat dan Griezmann melakukan tendangan sudut! Awal yang bagus di babak kedua bagi Atletico. // tidak ada sasaran! Gol tersebut dianulir karena offside dan Saul dinyatakan mengganggu jalannya pertandingan! Skor kembali menjadi 1-0.

90+3′: Gol! Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (Llorente) Mereka berhasil! Atletico Madrid menyamakan kedudukan melalui sundulan Marcos Llorente! Tembakan buas dari backcourt, bola disontek oleh Memphis, Llorente menyerang, dan akhirnya menyamakan kedudukan antara Nacho dan Carvajal!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru