Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolSevilla mengungkapkan 'jijik' setelah Lucas Ocampos disentuh 'secara tidak pantas' oleh seorang...

Sevilla mengungkapkan ‘jijik’ setelah Lucas Ocampos disentuh ‘secara tidak pantas’ oleh seorang penggemar

Lucas Ocampos mengatakan dia berharap La Liga akan menanggapi dengan serius insiden yang terjadi saat Sevilla menang 2-1 atas Rayo Rayo Vallecano pada Senin malam, ketika punggungnya disentuh oleh seorang penggemar saat melakukan lemparan ke dalam. Sevilla mengungkapkan rasa jijik mereka dan menyebut insiden itu tidak pantas dan tidak pantas, sementara Rayo Vallecano mengatakan mereka sedang berusaha mengidentifikasi pria tersebut.

Sevilla mengatakan mereka muak dengan “perilaku tidak pantas” yang dilakukan seorang penggemar di Stadion Rayo Vallecano pada Senin malam setelah punggung Lucas Ocampos terlihat disentuh saat mereka menang 2-1.

Klub meminta La Liga untuk mengambil tindakan tegas, menyebut insiden itu “tidak senonoh”.

Pemain internasional Argentina itu ditikam saat ia bersiap untuk melakukan lemparan ke dalam dan terlihat berbicara kepada suporter sebelum melaporkan kejadian tersebut kepada wasit.

Rayo Vallecano berupaya mengidentifikasi orang tersebut dan berjanji akan mengambil tindakan disipliner yang sesuai jika teridentifikasi.

Setelah pertandingan, Ocampos berharap penyelenggara liga akan “menganggap situasi ini sama seriusnya dengan rasisme,” dan mengatakan kepada DAZN bahwa dia tidak bereaksi dengan marah “karena saya punya dua anak perempuan dan saya menginginkan itu. Itu tidak akan terjadi pada mereka di masa depan.” .”

Sevilla mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami ingin menunjukkan rasa jijik kami atas insiden ini.”

“Pemain kami Lucas Ocampos menjadi sasaran tindakan tidak senonoh dan tidak pantas yang dilakukan oleh fans lokal.

“Klub Sepak Bola Sevilla ingin mengambil tindakan yang sesuai yang ditetapkan dalam peraturan untuk mencegah terulangnya perilaku seperti ini di lapangan sepak bola, dan hal ini telah dikomunikasikan kepada La Liga.

“Jika kami bercita-cita menjadi liga terbaik di dunia, sikap dan perilaku seperti ini tidak boleh dibiarkan dalam permainan kami.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru