Selasa, April 16, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolReal Madrid 4-0 Girona - Jude Bellingham menggandakan kemenangan Real Madrid dengan...

Real Madrid 4-0 Girona – Jude Bellingham menggandakan kemenangan Real Madrid dengan empat gol

Jude Bellingham mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan penantang gelar terdekat Girona 4-0 di Santiago Bernabeu. Vinicius Júnior dan Rodrygo masing-masing menambahkan satu gol dari upaya pemain Inggris itu untuk menempatkan tim asuhan Carlo Ancelotti dalam perburuan gelar. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul lima poin atas Girona yang mengoleksi 56 poin. Real Madrid mengumpulkan 61 poin setelah 24 pertandingan.

Jude Bellingham mencetak dua gol sebelum digantikan saat Real Madrid mengalahkan rival gelar Girona 4-0.

Pada awal pertandingan, hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di puncak klasemen La Liga, namun ada kesenjangan level di Bernabeu.

Madrid menegaskan dominasi mereka dalam pertandingan setelah pertandingan baru berjalan enam menit, melalui tembakan melengkung Vinicius Junior yang luar biasa ke gawang tim tamu.

Vinicius mempelopori serangan Madrid dan mengalahkan kiper melalui Bellingham untuk membawa tim tuan rumah unggul dua gol dengan sisa waktu 36 menit.

Setelah Vinicius sekali lagi membuka pertahanan tim tamu, gol kedua Bellingham memberi Girona harapan untuk melakukan serangan balik di babak kedua.

Namun, gol kedua Bellingham menjadi kontribusi terakhirnya karena cedera pergelangan kaki yang memaksanya harus diganti.

Madrid terus menyerang saat dia absen, dengan Vinicius memenangkan bola sebelum memberi umpan kepada Rodrygo untuk gol keempatnya.

Mungkin sudah lima menit menjelang akhir pertandingan, namun Joselu melepaskan tembakan penalti yang membentur tiang gawang.

Real Madrid mengambil kendali perburuan gelar La Liga

Real Madrid menunjukkan otoritasnya dalam perburuan gelar La Liga dan unggul lima poin melawan Girona dengan penampilan memukau.

Pengunjung Catalan Girona FC tiba di Bernabeu dengan penuh percaya diri dan diam-diam berharap bisa menantang gelar.

Namun, mereka menghadapi tim Madrid yang bintangnya sedang dalam performa terbaiknya, dengan Jude Bellingham mencetak dua gol.

Real Madrid saat ini unggul 5 poin dan unggul 11 ​​poin dari Barcelona yang memiliki satu pertandingan tersisa dan gelar juara sudah ada di tangan mereka.

Pemain terbaik pertandingan – Vinicius Junior

Meskipun Jude Bellingham akan menjadi berita utama, penampilan Vinicius Junior-lah yang menempatkan Real Madrid sebagai pemimpin.

Pemain Brasil itu mengatur suasana dengan gol mengesankan yang mengejutkan Girona setelah pertandingan baru berjalan enam menit.

Vinicius kemudian menggandakan keunggulan Real melalui umpan sempurna kepada Jude Bellingham dan berperan penting dalam gol ketiga tim.

Pemain sayap itu memanfaatkan titik lemah Jan Couto dan melewati Rodrygo untuk melengkapi kemenangan 4-0 tim tuan rumah.

Peringkat Pemain

  • Real Madrid: Lunin 7, Vazquez 7, Carvajal 8, Chuameni 8, Mendy 7, Valverde 7, Kroos 7, Camavinga 7, Bellingham 9, Rodri Ge 8, Junior 9
    • Pemain pengganti: Arrizabalaga NA, Pineiro NA, Modric 7, Joselu 8, Ceballos, F Garcia 7, Diaz 7, Guler 7, Ramon NA
  • Girona: Gazzaniga 6, Cotto 5, Garcia 6, Juanpe 7, Guiteres 7, Porto 6, E Garcia 6, Martin 6, Tsygankov 6, Dovbek 6, Savio 6
    • Pemain pengganti: Carlos 6, Fudias NA, Martinez NA, Stuani 6, B Garcia NA, Fernandez 6, Torre 6, Solis 6, Jakobishvili NA, Artero NA

Sorotan permainan

6′ – Gol! – Real Madrid 1-0 Girona CF (Vinicius Junior): Junior tidak diblok di luar kotak penalti dan bola melengkungnya melayang ke sudut atas.

35′ – Gol! – Real Madrid 2 Girona FC 0 (Jude Bellingham): Jude Bellingham mengalahkan jebakan offside dan berlari ke umpan terobosan Junior. Penyerang itu mengitari kiper yang menyerang dan melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

54′ – Gol! – Real Madrid 3 Girona 0 (Jude Bellingham): Kombinasi yang sama seperti gol kedua, dengan Junior mengalahkan pengawalnya dan berlari ke dalam kotak. Tendangannya diblok kiper di jalur Bellingham.

61′ – Gol! – Real Madrid 4 Girona 0 (Rodrigo): Bola di kaki Cotto dicuri oleh Junior, menyebabkan Rodrygo bergegas menuju gawang dan melepaskan tembakan melewati kiper.

90+1′ Penalti gagal – Joselu menaklukkan kiper dari titik penalti, namun tembakannya melebar dari tiang. Arda Guler dijatuhkan oleh Yan Couto di area penalti dan mendapat hadiah penalti.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru