Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolJude Bellingham Dapatkan Perbandingan Zinedine Zidane Dari Carlo Ancelotti Setelah Real Madrid...

Jude Bellingham Dapatkan Perbandingan Zinedine Zidane Dari Carlo Ancelotti Setelah Real Madrid Menang Atas Girona

Carlo Ancelotti memuji sensasi lini tengah Jude Bellingham dan menyamakannya dengan ikon klub Zinedine Zidane setelah kemenangan 4-0 Real Madrid atas Girona. Bos Madrid berbicara setelah Bellingham mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut untuk golnya yang ke-19 dan ke-20 di musim debutnya. “Ada hal-hal tentang cara dia bermain yang mengingatkan saya pada Zidane, itu adalah kualitas luar biasa dia dalam menguasai bola,” kata Ancelotti.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menyamakan Jude Bellingham dengan legenda Prancis Zinedine Zidane menyusul pernyataan klubnya yang menang 4-0 atas pemburu gelar Girona.

Madrid unggul lima poin di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tersebut, dibantu oleh Bellingham yang mencetak golnya yang ke-15 dan ke-16 di liga musim ini.

Gelandang Inggris, yang mengenakan seragam ikonik Zidane bernomor punggung 5, telah mencetak gol lebih banyak dalam satu musim liga dibandingkan yang pernah dilakukan pemain Prancis itu selama lima tahun gemilangnya di klub.

Bellingham kini telah mencetak 20 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi di musim debutnya.

Ancelotti sangat senang dengan dampak yang telah ia buat sejak kedatangannya di musim panas dan memuji pemain berusia 20 tahun itu setelah Madrid mengambil alih kendali perburuan gelar.

“Ada hal-hal tentang cara dia bermain yang mengingatkan saya pada Zidane, itu adalah kualitas luar biasa dia dalam menguasai bola,” kata Ancelotti setelah kemenangan Girona.

“Zidane mungkin lebih baik secara teknis tetapi Bellingham menggabungkannya dengan cara dia masuk ke kotak penalti.

“Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menyamai pergerakannya untuk mencetak gol pertamanya.”

Meskipun penampilannya memenangkan pertandingan, Ancelotti mengungkapkan bahwa Bellingham mengalami cedera pergelangan kaki yang akan dinilai oleh klub pada hari Minggu.

“Saya harap dia bisa fit untuk hari Selasa,” kata Ancelotti, menjelang pertandingan tandang babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan RB Leipzig, langsung di Svip Bola.

“Ada beberapa pertandingan yang belum dia ikuti dan ada pula yang datang dan berkontribusi banyak, seperti Brahim (Diaz) dan Joselu. Kami memecahkan rekor cedera hari ini dengan empat bek tengah absen.”

Vinicius Junior dan Rodrygo juga mencetak gol untuk Madrid saat mereka meningkatkan harapan mereka untuk merebut kembali gelar liga dari Barcelona.

Ancelotti mengatakan kemenangan ini adalah sebuah “pernyataan besar” mengingat tingkat lawan yang ada, namun ia khawatir bahwa kembalinya Liga Champions akan membuat upaya mereka meraih gelar menjadi lebih sulit.

“Ini merupakan pernyataan besar dalam perebutan La Liga karena Girona adalah tim hebat yang tidak pernah kalah di laga tandang,” kata Ancelotti.

“Rencana permainannya cukup sederhana: melakukan tekanan tinggi di lini tengah lawan, saling berhadapan untuk merebut penguasaan bola dari Girona, dan di lini tengah kami, kami harus menunjukkan kesabaran dan tetap kompak.

“Girona memberikan tekanan yang sangat baik dengan full-back mereka tetapi dalam transisi, kami mampu menyakiti mereka dengan Vini Jr. dan Rodrygo di sisi luar.

“Kami unggul satu pertandingan dan satu hasil imbang pada tahap musim ini, tapi hanya itu saja: sedikit keuntungan. Kami ditempatkan dengan baik.”

Sehubungan dengan kembalinya sepak bola Eropa pada hari Selasa, Ancelotti menambahkan: “Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini namun Liga Champions akan menambah kelelahan kami dan kami harus terus menunjukkan komitmen dan sikap yang benar.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru