Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisErling Haaland: Rio Ferdinand mengatakan striker Manchester City 'benar-benar rusak' setelah mencetak...

Erling Haaland: Rio Ferdinand mengatakan striker Manchester City ‘benar-benar rusak’ setelah mencetak dua gol melawan Everton

Pakar Svip Bola Rio Ferdinand mengaku kagum dengan rekor gol Haaland di Manchester City setelah ia mencetak dua gol ke gawang Everton. The Toffees berjuang melawan Championship selama 70 menit di Stadion Etihad hingga Haaland sekali lagi membuktikan perbedaannya. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kesepuluh berturut-turut City di semua kompetisi.

Rio Ferdinand mengakui rekor mencetak gol Erling Haaland di Manchester City “sangat luar biasa” karena sang striker mencetak dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Everton untuk mengangkat timnya ke daftar teratas Liga Premier.

Pemain timnas Norwegia itu mencatatkan start pertamanya sejak kembali beraksi di Etihad Stadium. Pertahanan tegas The Toffees membuat frustrasi juara bertahan Pep Guardiola, yang tampil mengecewakan sepanjang 70 menit permainan.

Namun, Haaland hanya butuh peluang. Hanya dalam waktu 15 menit, ia berhasil mencetak dua gol, sehingga total golnya menjadi 53 gol dalam 52 pertandingan sejak tiba di Manchester.

Ferdinand mengutarakan pandangannya dalam wawancara dengan program Svip Bola: “Dia mengambil tanggung jawabnya. Melihat situasi ini, sungguh tidak biasa. Bagi saya, yang paling jelas adalah kami Duduk di sana berkata, ‘Haaland terlihat tidak nyaman’, tapi dia tidak terlalu peduli.”

Ada banyak penyerang lain yang merasa harus terlibat secara fisik dalam permainan untuk menemukan ritme. Hanya dengan memantulkan bola di sekitar area penalti atau di sekelilingnya, dia bisa memasukkannya ke dalam gawang dan itulah yang dia lakukan hari ini.

Everton tampil sangat baik tetapi dengan striker hebat selalu ada peluang memenangkan pertandingan dengan mencetak gol. Dua gol itu sangat fantastis.

Gol pertamanya adalah unjuk kekuatan, saat ia memasukkan bola melewati Jordan Pickford saat melawan Everton. Gol kedua adalah serangan balik klasik, menunjukkan pilihan buruk Manchester City di masa depan.

Kevin De Bruyne sekali lagi menekankan kontribusinya kepada tim, dia menggunakan keterampilannya yang luar biasa untuk secara akurat memukul bola ke rumah dengan bola No.9 yang sempurna. Dia dengan sigap menghindari tantangan Jarrad Branthwaite sebelum memasukkan bola ke sudut bawah.

Saat De Bruyne menangkap bola dan berputar cepat, bibir Haaland akan basah,” tambah Ferdinand. “Ini adalah sesuatu yang selalu kita saksikan sebagai striker Dortmund. “

Saat De Bruyne berbalik menghadapi permainan, perhatikan sikapnya. Dia berjalan perlahan, matanya tertunduk. Saya pikir bek muda ini tampil bagus hari ini, meski mungkin secara naif berpikir dia bisa berhadapan langsung dengan pemain yang berada di puncak kemampuan fisiknya.

Haaland mengaku bosan menghabiskan waktu di pinggir lapangan. Pemain berusia 23 tahun itu telah absen sejak awal Desember sebelum muncul kembali sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang atas Burnley.

Itu menakutkan, saya benar-benar tidak menyukainya,” katanya. “Tetapi itu membuat Anda lebih menghargai latihan setiap hari, menghargai pertandingan, menjadi sedikit gugup sebelum pertandingan dan semua hal itu. “

Sehingga menciptakan beberapa perubahan berbeda dalam pikiran Anda. Sekarang saya baru saja mulai berlatih, tiba-tiba saya memiliki apresiasi yang lebih dalam karena saya memahami apa yang dapat dilakukan tanpanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru