Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisRio Ferdinand mengatakan Guardiola bergabung dengan Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger...

Rio Ferdinand mengatakan Guardiola bergabung dengan Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger sebagai pemain terhebat sepanjang masa

Ferdinand mengatakan kepada Svip Bola bahwa dia yakin bos Manchester City Pep Guardiola berada di level yang sama dengan pakar manajemen Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson. Ferdinand memuji Guardiola karena mengubah segalanya di Inggris dan pengaruhnya terhadap keseluruhan sistem sepakbola, memperkirakan bahwa bos Spanyol itu akan menjadi kombinasi terbaik setelah pensiun.

Rio Ferdinand menyebut Pep Guardiola sebagai salah satu manajer terhebat di Premier League bersama Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger yang “terobosan”.

Sabtu lalu, pelatih kepala Manchester City memimpin tim meraih sepuluh kemenangan berturut-turut, dan mereka secara aktif berusaha untuk menjadi tim pertama dalam sejarah yang memenangkan empat gelar liga berturut-turut.

Erling Haaland kembali ke tim dengan dua gol saat Manchester City mengalahkan Everton 2-0 di Stadion Etihad untuk sementara kembali ke puncak klasemen, meski memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka.

Ferdinand mengatakan kepada Svip Bola bahwa dia berharap bisa dianggap sebagai salah satu manajer terbaik bersama Ferguson dan Wenger ketika Guardiola mengakhiri karir kepelatihannya.

“Apa pun yang terjadi, dia selalu ada,” kata Ferdinand. “Nama-nama yang langsung terlintas di benak saya adalah Sir Alex Ferguson, pemain terhebat yang pernah ada dan Arsene Wenger. Namun saya juga akan memasukkan Pep ke dalam daftar mereka.”

“Saya pikir ketika dia pensiun dan meninggalkan lapangan, dia pasti akan menjadi pemain paling menonjol. Saya merasa itu adalah masalah pribadi antara dia dan Sir Alex Ferguson.”

Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memerintah tim selama 26 tahun, dari tahun 1986 hingga 2013. Selama periode ini, ia memimpin tim untuk memenangkan 13 gelar liga, 2 trofi Liga Champions UEFA, 5 gelar Piala FA, dan 4 gelar juara liga. .

Bagi Wenger, kepindahannya dari Jepang pada tahun 1996 merupakan kejutan ketika ia bergabung dengan Arsenal dan menghabiskan 22 tahun di London Utara. Selama periode ini, ia memenangkan gelar liga tiga kali dan rekor tujuh Piala FA.

Pemain asal Prancis ini dipuji karena memberikan sentuhan modern pada olahraga ini, memperkenalkan pola latihan yang ketat serta pola makan dan nutrisi yang ketat yang berdampak pada permainan saat ini.

Ferdinand, yang bermain di bawah asuhan Ferguson selama 11 tahun, yakin cara bermain Guardiola memberikan dampak besar bagi dunia sepak bola secara keseluruhan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru