Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaInter Milan 1-0 Juventus - Tuan rumah mengalahkan Juventus dengan gol bunuh...

Inter Milan 1-0 Juventus – Tuan rumah mengalahkan Juventus dengan gol bunuh diri untuk memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A

Bentrokan antara Inter Milan dan Juventus di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu malam akan selalu berlangsung intens, dengan tim tuan rumah tampil sebagai pemenang dengan skor berharga 1-0. Gol bunuh diri Federico Gatti menjadi pembeda malam itu dan Inter mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan melanjutkan awal sempurna mereka di tahun 2024 dengan kemenangan 1-0 atas Juventus di San Siro untuk unggul empat poin di puncak klasemen Serie A.

Tim tuan rumah mendominasi permainan di awal pertandingan, namun tim asuhan Simone Inzaghi kesulitan menciptakan peluang melawan pertahanan ketat Juventus.

Sentuhan buruk Dusan Vlahovic menyia-nyiakan peluang terbaik tim tamu di babak pertama, dan beberapa menit kemudian Federico Gatti membelokkan umpan silang Nicolo Barella ke gawangnya sendiri untuk memberi peluang bagi Nerazzurri. Legion mengambil keunggulan yang pantas mereka dapatkan di babak kedua dan mereka harus membayar akibatnya.

Setelah turun minum, kedua belah pihak memiliki peluang mencetak gol yang bagus.Calhanoglu membentur tiang dan tembakan kuat Gatti dari tepi kotak penalti gagal.

Inter seharusnya mampu menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir, namun Wojciech Szczesny melakukan dua penyelamatan bagus – pertama untuk menggagalkan tendangan voli Varela dan kemudian menggagalkan upaya jarak dekat Marl.Ko Arnautovic – membuat harapan Juventus dalam bahaya.

Namun tim asuhan Massimiliano Allegri gagal menyamakan kedudukan di akhir pertandingan, kalah untuk pertama kalinya tahun ini dan kehilangan poin penting di Serie A.

Inter mengendalikan perburuan gelar Serie A dengan kemenangan yang memang layak mereka dapatkan

Mungkin masih terlalu dini di musim ini untuk menjadikan Derby d’Italia malam ini sebagai penentu gelar, namun dengan kemenangan yang pantas didapat malam ini di San Siro, Inter dan fans mereka pasti akan memimpikan kemenangan yang membuat mereka unggul empat poin di klasemen. titik teratas tabel. Kejuaraan Serie A ke-20.

Itu adalah penampilan tim yang belum pernah kebobolan satu poin pun sejak pergantian tahun, yang mendominasi penguasaan bola di babak pertama namun kurang beruntung karena gagal menggandakan keunggulan di akhir babak kedua, bahkan tiga kali). Mengakhiri 19 pertandingan tak terkalahkan Juventus tidak akan pernah mudah, tetapi cara tim asuhan Simone Inzaghi menghadapi rival utama mereka dalam meraih gelar tentu saja mengirimkan pesan yang kuat kepada para pemburu.

Pemain Terbaik Pertandingan – Hakan Calhanoglu (Inter Milan)

Karena kedua tim sama-sama mengusung formasi 3-5-2, maka pertarungan di lini tengah akan sangat menentukan hasil pertandingan ini. Untuk itu, Calhanoglu unggul, menutupi setiap helai rumput, melakukan lebih dari 100 operan dan memenangkan semua duelnya. Itu adalah penampilan menyeluruh dari pemain internasional Turki, yang telah menjadi detak jantung ruang mesin Inter, namun kurang beruntung karena tidak mencetak gol ketika tendangannya membentur tiang di pertengahan babak kedua.

Peringkat pemain

  • Inter Milan: Sommer 6, Bastoni 7, Asselby 7, Pavard 8, DiMarco 7, Mkhitaryan 7, Calhanoglu 8, Varela 6, Damian 6, Martinez 6, Thuram 7.
    • Cadangan: Augusto 6, Dumfries 6, Arnotovich 6, De Vrij n/a, Klassen n/a.
  • Juventus: Szczesny 7, Danilo 7, Bremer 6, Gatti 6, Kostic 5, Rabiot 6, Locatelli 6, McKennie 7, Cambiasso 5, Vlahovich 6, Yildiz 6.
    • Pengganti: Weah 6, Chiesa 6, Sandro n/a, Miretti n/a, Alcaraz n/a.

Sorotan permainan

32′ Sayang sekali! Dribel McKennie yang brilian dan ajaib membawa Juve ke tepi kotak penalti sebelum pemain Amerika itu melewati Vlahovic di sisi kiri. Itu adalah peluang bagus bagi sang striker, namun disia-siakan setelah sentuhan pertama yang buruk membuat pertahanan Inter pulih.

37′ Gol bunuh diri! Inter Milan 1-0 Juventus (Gatti): Mereka telah menjajaki dan menunggu kesempatan ini, namun kini Inter Milan memiliki gol pembuka yang pantas. Bola melayang ke area penalti dari Varela, meleset dari Martinez dan Thuram, namun dibelokkan ke gawang di depan Gatti. Pemeriksaan VAR cepat tetapi gol tetap sah dan tim tuan rumah memimpin.

57′ Membentur tiang! Tendangan indah Mkhitaryan dari tepi kotak penalti membuat Szczesny bisa mengamankan bola, namun tembakannya nyaris meleset dari luar tiang kanan.

67′ Keluar: Gol bunuh diri Gatti mungkin membuat Juve tertinggal, namun bek tengah itu hampir menebus kesalahannya ketika tembakan keras kaki kanannya dibelokkan melewati Sommer di sebelah kanan.

69′ Penyelamatan besar! Setelah serangan balik indah Inter Milan, hampir sedetik. Umpan silang DiMarco menemui Barella di tiang belakang, namun penyelamatan refleks luar biasa Szczesny menggagalkan tendangan voli kuat pemain Italia itu.

87′ SZCZESNY Biarkan Juventus terus melaju! Penyelamatan bagus dari kiper Juventus membuat harapan samar mereka tetap hidup. Umpan silang rendah Dumfries menemukan Arnautovic tidak terkawal di tengah, namun tembakan pemain Austria itu diblok oleh penyelamatan brilian dari Szczesny.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru