Senin, Juli 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaRoma 4-0 Cagliari: Roma melanjutkan awal sempurna mereka di bawah asuhan De...

Roma 4-0 Cagliari: Roma melanjutkan awal sempurna mereka di bawah asuhan De Rossi dan finis kelima di Serie A dengan kemenangan dominan

Daniele De Rossi mengambil alih jabatan pelatih Roma setelah Jose Mourinho dipecat bulan lalu dan sejak itu memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Sebuah pertandingan yang mengesankan di Stadio Olimpico membuat tim tuan rumah mendominasi sepanjang pertandingan, dengan Paulo Dybala mencetak dua gol, Lorenzo Pellegrini mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut dan Dean Huizen mencetak gol pertamanya untuk klub.

Di bawah kepemimpinan pelatih baru De Rossi, Roma mengalahkan Cagliari 4-0 di kandang sendiri di Serie A, meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Mereka memulai dengan sempurna dan memimpin hanya pada menit kedua, dengan Lorenzo Pellegrini mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Cagliari kesulitan menghadapi tendangan sudut di tiang dekat dan Pellegrini memanfaatkan ketidakpastian untuk menembakkan bola ke gawang.

Bryan Cristante nyaris menggandakan keunggulan beberapa saat kemudian, namun tendangan punggungnya membentur tiang gawang dan dibelokkan oleh sundulan indah dari umpan silang debutan Angelino yang berhasil ditangkap.

Roma memang mendapatkan gol kedua mereka di pertengahan babak pertama dengan gol tim yang menakjubkan.

Setelah melepaskan Cristante dengan boneka di lini tengah, Paulo Dybala melanjutkan larinya dan ketika umpan silang Cristante melewati kotak penalti, Paulo Dybala melepaskan bola ke gawang.

Cagliari mengira mereka memiliki peluang untuk kembali bermain sebelum jeda, tetapi wasit Matteo Massenaro berkonsultasi dengan monitor tepi lapangan untuk melihat lebih dekat pada Gianluca Lapadula dan Diego Llo Setelah tabrakan antara Prapaskah, keputusan untuk memberikan penalti diubah. .

Namun, Roma baru mendapat hadiah penalti saat babak kedua baru berjalan lima menit ketika sundulan Christiane memanfaatkan sepak pojok membentur lengan Andrea Petagna.

Dybala maju dan menembakkan bola ke gawang untuk hampir memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah di Stadio Olimpico.

De Rossi melakukan serangkaian perubahan di babak kedua, termasuk memasukkan bek muda Dean Huizen, yang menambah kemeriahan malam Roma dengan sundulan dari sepak pojok.

Kemenangan tersebut membawa Roma naik ke peringkat kelima klasemen Serie A, tertinggal satu poin dari Atalanta dan terpaut satu poin dari kualifikasi keempat sekaligus terakhir Liga Champions yang didambakan.

Cagliari asuhan Ranieri masih berada di zona degradasi, peringkat 18, tertinggal selisih gol dari Verona dan tertinggal satu poin dari Udinese dan Sassuolo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru